Tempat Wisata di Moskow Yang Memiliki Arsitektur Sangat Menawan! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 12, 2020

Tempat Wisata di Moskow Yang Memiliki Arsitektur Sangat Menawan!


Hasil gambar untuk Moskow

dari kalian yang tidak mengetahui Moskow? Ibu kota Rusia ini yang merupakan salah satu kota terindah di dunia. Kota yang terkenal dengan bersuhu dingin ini banyak menyimpan berbagai keindahan yang berpadu dengan sentuhan modern. Disana kamu akan menemukan berbagai bangunan-bangunan bersejarah. Maka berikut ini ialah beberapa daftarnya. 99aonqq.cc


Central House of Artist

7 Tempat Wisata di Moskow yang Punya Arsitektur Menawan, Indah!

Central Hous of Artist yang merupakan sebuah pusat pameran terbesar di Rusia. Dibuka pada tahun 1979, bangunan ini mempunyai 27 aula dengan 60 galeri. Setiap tahun Central House of Artist menyelenggarakan ratusan pameran dari berbagai penjuru dunia. Disana juga ad ataman yang indah dengan area rekreasi air untuk anak-anak.


Moscow Metro

Hasil gambar untuk Moscow Metro

Moscow Metro yang terkenal dengan artitekturnya dan merupakan sebuah stasiun yang disebut “istana bawah tanah Moskow” telah menjadi sebuah pemandangan utama kota ini. Stasiun-stasiun tua melambangkan industrialisasi Rusia dan yang pasca perang dibuat untuk melambangkan kemenangan dan kebanggaan Rusia. Jalur metro pertama ialah Sokolnicheskaya, yang dibangun pada tahun 1935. Pastinya selain menikmati indahnya kota, kamu juga akan bisa melihat berbagai deretan stasiun-stasiun dengan arsitektur yang sangat indah.


Historical Museum

Hasil gambar untuk Historical Museum

Historical Museum of Moscow mempunyai berbagai koleksi yang mencerminkan setiap era dalam sejarah Rusia. Museum ini terletak di Red Square dan mempunyai banyak pameran, yang menunjukkan keadaan Rusia dari zaman dulu hingga dengan modern saat ini. jika kamu tertarik pada sejarah Rusiam maka museum ini patur untuk kamu kunjungu.


Bolshoi Theatre

Hasil gambar untuk Bolshoi Theatre

Bolshoi Theatre yang merupakan sebuah teater paling terkenal di Moskoq. Teater ini yang menyuguhkan 3-4 opera berbeda dan 2-3 pertunjukan balet di setiap tahunnya. Teater ini berfokus pada karya dari para composer besar seperti Mozart, Verdi, Tchaikovsky, dan Wagner. Tarian balet dari Rusia ini juga ialah yang paling terkenal di dunia dan salah satu dari pertunjukkan terbaik di Rusia. kokiqq.club


St. Basil’s (Pokrovsky) Cathedral

7 Tempat Wisata di Moskow yang Punya Arsitektur Menawan, Indah!

Bangynan ini terkenal dengan nama St. Basil’s Cathedral yang berlokasi berlawanan dari Voskersensky Gate di Red Square. St. Basil’s Cathedral didirikan pada masa kekuasaan Tsar Ivan IV antara tahun 1554-1560 untuk merayakan penaklukkan dari Kazan Khanate. St. Basil’s Cathedral sendiri merupakan mahakarya arsitektural yang terdiri dari sembilan altar yang tersebar pada satu pondasi yang menjadikannya sebagai daya tarik wisata di Moskow.


GUM Department Store

Hasil gambar untuk GUM Department Store

GUM yang merupakan area pusat perbelanjaan besar di Moskow dan salah satu yang terbesar di Eropa. Meskipun yang merupakan pusat perbelanjaan, namun GUM ini terkenal akan arsitekturnya yang sangatlah indah. GUM terletak di Red Square dan dibangun pada tahun 1812 pada masa kepemimpinan Alexander I. winpoker99.io


Maka itulah beberapa tempat wisata di Moskow yang tidak hanya memiliki arsitektur yang indah namun juga memiliki latar sejarah yang sangatlah kental. Jadi bener ingin pergi ke Rusia? Masukkan ini dulu ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here