Destinasi Wisata Baru di Singapura Yang Wajib Dikunjungi 2020 - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 27, 2020

Destinasi Wisata Baru di Singapura Yang Wajib Dikunjungi 2020


Hasil gambar untuk Singapura

Kerja itu memang wajib, tetapi liburan juga diperlukan lho. Nah untuk kamu yang memiliki kesempatan libur panjang nih, kira-kira akan menghabiskan waktu kemana? Kalau sampai saat ini kamu yang masih bingung dalam memutuskan ingin liburan kemana, maka coba lihat negara tetangga sebelah yang memiliki ikon patung singa. Iya, apalagi jika bukan Singapura. Negara ini memang tidak terlalu luas wilayahnya, akan tetapi selalu disebut sebagai destinasi wisata terbaik di Asia Tenggara loh. 


Wisatawan luar yang singgah ke Singapura pastinya akan merencanakan kedatangannya kembali karena disini destinasinya yang sangat super menyenangkan dan tentunya saja anti-mainstream! Ditambah lagi pada saat ini Singapura yang memiliki beberapa destinasi baru yang bisa dijadikan rekomendasi liburan kamu selanjutnya. Simak dibawah ini ya!


Changi Experience Studio

Hasil gambar untuk Changi Experience Studio

Yang pertama ini jatuh pada Changi Experience Studio, yang merupakan sebuah museum interaktif yang dimana kamu tidak hanya bisa belajar sejarah Changi yang menjadi salah satu bandara paling penting di Asia, tetapi juga menawarkan berbagai permainan menghibur dan menyenangkan. Objek wisata yang super canggih ini mengusung konsep atraksi digital bertemakan penerbangan seluas 3.000 meter persegi. Changi Experience Studio ini terletak di lantai 4 Jewel Changi Airport. Beroperasi setiap hari dari mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00. ketika kamu mulai masuk ke dalam, maka kamu akan menemukan atraksi Cloud, zona interaktif hanging Garden, Sky Deck, dan masih banyak spot lainnya yang akan bisa membuat pengalaman liburanmu tidak terlupakan. aonq.link


Floral Fantasy di Gardens by the Bay 

Hasil gambar untuk Floral Fantasy di Gardens by the Bay

Mencuci mata menikmati trek Coast to Coast Trail jika dirasa kurang puas, mungkin kamu bisa menginjakkan kaki ke tempat yang penuh akan warna-warni bunga. Apalagi kalau bukan namanya Gardens by the Bay. Yang dibuka mulai bulan Jani 2012, memiliki hampir 1,5 juta tanaman dengan lebih dari 158.000 tanaman. Sekarang Gardens by the Bay tidak haya Cuma memiliki Flower Dome, Cloud Forest, dan OCBC Skywalk saja. Di tahun 2019 lalu, secara resmi telah dibuka atraksi Floral Fantasy. Seperti namanya “fantasi” pastinya saja di dalamnya akan terdapat bunga-bunga indah ditata sedemikian rupa menjadi daya tarik utamanya. Keren dan cantik, akan dijamin setibanya kamu masuk kamu sudah mengeluarkan ponsel dari dalam tasmu dan langsung berfoto-foto.


Coast to Coast Trail

6 Destinasi Wisata Baru di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Jika sebelumnya bernuasa teknologi, destinasi ini yang lebih mendekatkan kita kepada alam nih. Indahnya suasana perkotaan Singapura, juga tidak kalah keren dengan eksotis alamnya yang memang luas biasa. Untuk kamu penggemar olahraga lari atau hanya sekedar jalan-jalan santai, Coast to Coast Trail ini pasti menarik untuk kalian coba. Destinasi ini berupa Trail atau jalur pejalan kaki sejauh 36 km yang menghubungkan pesisir barat dengan pesisir timur Singapura. Kebayangkan, kalau dari ujung ke ujungnya diperkirakan akan memakan waktu sekitar 8 jam. Treknya yang menghubungkan taman-taman dan hutan kota, termasuk Botanic Gardens dan Macritchie Reservoir Park. Berani tidak kamu yang mengikuti tantangan ini? ini yang baru namanya liburan sehat membuat pikiran fresh. coba303.com


NERF Action Xperience 

6 Destinasi Wisata Baru di Singapura yang Wajib Dikunjungi

Singapura juga memiliki destinasi baru yang siap menantang adrenalin kamu bernama Nerf Action Xperience dan keberadaannya jadi yang pertama di dunia. Disini kamu tidak hanya asal bermain tembak-tembakkan saja, tetapi kamu perlu menjalankan misi bertarung melawan zombie, menaklukkan gunung es dan gunung berapi, hingga berkompetisi dengan saingan di Camp Dune. NERF Action Xperience berlokasi di Marina Square. AyukTraveling yang menyarankan jika kamu datang kesini, maka sebaiknya beramai-ramai dengan teman atau keluarga untuk menikmati pengalaman tidak terlupakan yang sangat maksimal.


Hi Roller

Hasil gambar untuk Hi Roller

Hi Roller ialah indoor skating terbesar di Singapura yang telah dibuka sejak 6 April 2019. Destinasi wisata baru di Singapura yang pas untuk kamu penggemar permainan Roller Skate atau iniline skate. Meskipun kamu belum pernah bermain skating, ini kabar gembira khusus untukmu. Karena, Hi Roller ini yang memiliki trek terpisah untuk setiap level kemampuan, jadi jangan malu untuk mencoba ya. bwinq.asia


Di antara bebera[a destinasi terbaru yang ada di Singapura tersebut, maka yang paling kalian ingin kunjungi terlebih duku? Pastinya kamu tidak dapat memilih salah satu di antaranya bukan? Karena keseruannya yang memang tidak tertandingkan. Masukkan ini ke dalam List Perjalananmu, maka kalian yang akan menemukan liburan terbaru di tahun 2020.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here