Aktivitas Seru Yang Bisa Kalian Lakukan di Ngong Ping 360, Hong Kong - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 27, 2020

Aktivitas Seru Yang Bisa Kalian Lakukan di Ngong Ping 360, Hong Kong


Hasil gambar untuk Ngong Ping 360, Hong Kong

Selain menikmati ingar bingar selama liburan di Hong Kong, kamu juga akan bisa mengeksplorasi Ngong Ping 360. Tempat ini yang merupakan suatu desa yang dihubungkan dengan cable car menawarkan wisata menarik. Tidak hanya berupa wisata alam yang indah, tetapi juga menyimpan cerita sejarah yang unik. Sayangnya, seperti dilansir dari website resmi Ngong Ping 360, tempat ini sedang ditutup, karena corona outbreak. Sembari menunggu dibuka kembali, yuk kenali dulu apa saja aktivitas yang bisa kalian lakukan disini.


Menaiki cable car yang menghubungkan Tung Chung dan Ngong Ping. Kamu akan disambut dengan keindahan Bandara International Hong Kong dan Laut Tiongkok Selatan.

Hasil gambar untuk Ngong Ping 360, Hong Kong


Pada saat turun dari cable car, maka kamu akan bisa mengikuti tanda untuk menuju ke Ngong Ping Piazza seluas 1,5 hektare. Terdiri dari jalur Bodhi, Pai Lau, Di Tan, dan Taman China.

Hasil gambar untuk Ngong Ping Piazza


Di sekitar area Ngong Ping Piazza, maka kamu akan bisa menemukan Wisdom Parh. Sebanyak 38 buah kayu beridi di atas bukit tertuls kaligrafi Tiongkok berisikan doa-doa.

Hasil gambar untuk Wisdom Path


Ada juga Po Lin Monastery yang berdesain arsitektur unik. Ada aula Kuil Buddha Utama dan Bodhisattva Skanda.

Hasil gambar untuk Po Lin Monastery


Tepat di depan Po Lin Monastery, kamu akan bisa menemukan Tian Tan Buddha, patung setinggi 34 meter. Menandakan hubungan harmonis antara manusia dengan alam.

Hasil gambar untuk Tian Tan Buddha


Selasai kamu mengunjungi wisata religi, kamu harus menyempatkan diri untuk datang ke Li Nong Tea House. Berdiri sejak tahun 1984, kamu bisa mencicipi aneka the khas Tiongkok.

Hasil gambar untuk Li Nong Tea House


Walking with Buddha menceritakan perjalanan Siddhartha Gautama menjadi seorang Buddha, ada hutan kuil, hingga dengan Path of Enlightenment.

10 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Ngong Ping 360 Hong Kong


Maka itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Ngong Ping 360, Hong Kong. Dijamin kamu tidak akan pernah bosan disana. Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya! kokiqq1.biz

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here