Rekomendasi Negara Untuk Menikmati Musim Gugur, Cantik Sekali! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 3, 2019

Rekomendasi Negara Untuk Menikmati Musim Gugur, Cantik Sekali!


Hasil gambar untuk Musim Gugur

Menjelang akhir tahun seperti ini, memang sudah waktunya untuk memasuki musim gugur. Peralihan dari temperature tinggi di musim panas ke temperature dingin pada saat musim salju tentunya saja akan membuat musim gugur memiliki suhu yang menyejukkan. Keindahan musim gugur memang tidak akan dapat dielakkan sebab daun-daun yang menguning dan seakan membuat suasana menjadi lebih syahdu. Untuk warga Indonesia tentunya saja tidak mungkin menikmati musim gugur di negara  sendiri sebab lokasi kita yang berada di garis khatulistiwa, namun kamu yang akan dapat menikmati musim gugur dengan berkunjung ke 5 tempat menarik dari berbagai negara berikut ini!


Slovenia 

Hasil gambar untuk Slovenia

Mungkin kamu yang sering melihat potret pemandangan yang satu ini sebagai wallpaper di computer. Namun, tahukah kamu bahwa pemandangan ini yang terletak di Danau Bled sebelah barat laut Slovenia. Danau yang memiliki air biru tua ini menyuguhkan pemandangan indah dengan potret pegunungan Alpen pada sisi belakangnya. Tentunya saja suasana seperti ini akan memberikan sensasi menikmati musim gugur yang menyejukkan, apalagi di tambah dengan dedaunan yang telah menguning. 


Selandia Baru 

Hasil gambar untuk Selandia Baru

Tidak heran bila negara yang terletak di belahan selatan bumi ini menjadi salah satu negara yang paling dikagumi keindahan alamnya. Selandia Baru memang seakan menawarkan sensasi menikmati musim gugur yang indah. Tidak hanya sungai-sungainya yang mengalir tenang, namun juga pepohonan yang menguning seakan memberikan suasana yang tenang dan juga menyejukkan hati. iblisqiu.biz


Jepang 

Hasil gambar untuk Jepang

Tidak heran rasanya bila banyak orang yang mengatakan Jepang merupakan negara terbaik untuk menikmati musim gugur yang indah. Akan terdapat banyak kota-kota menarik di Jepang yang dapat dikunjungi, sebut saja seperti Kyoto, Hokkaido dan kota lainnya. Kamu yang dapat menikmati keindahan pepohonan yang berbuah warna dari hijau menjadi kuning kemerahan. Tentunya saja Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.  


China 

Rekomendasi 5 Negara Buat Menikmati Musim Gugur, Cantik!

Tidak hanya Jepang yang menjadi wilayah terindah di Asia pada saat musim gugur tiba, kamu juga yang wajib untuk mengunjungi China dengan segudang keindahan alam di dalamnya. jika kamu yang ingin menikmati suasana ala musim gugur yang tidak biasa, maka kamu akan dapat mengunjungi Jiuzhaigou yang merupakan taman nasional sekaligus salah satu warisan dunia dari UNESCO sejak tahun 1992. Tidak hanya pepohonan indah yang berubah warnanya menjadi jingga kekuningan, kamu juga akan dapat menikmati tenangnya air danau dan desiran air terjun yang berpadu dengan suasana musim gugur. winpoker99.io


Inggris 

Rekomendasi 5 Negara Buat Menikmati Musim Gugur, Cantik!

Tidak lengkap rasanya bila berbicara mengenai negara dengan musim gugur terindah tanpa memasukkan Inggris sebagai salah satu opsi terbaik. Bila kamu yang ingin menikmati suasana musim gugur ala film The Hobbit, maka kamu yang akan dapat mengunjungi Hutan Dean yang ada di negeri Ratu Elizabeth ini. Suasana yang tenang berpadu dengan warna hijau, kuning, kecokelatan hingga jingga dari dedaunan yang mulai gugur semakin memikat mata tentunya.


Maka itu beberapa tempat wisata yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menikmati suasana musim gugur yang tidak biasa. Kamu ingin mengunjungi yang mana dulu? Namun pastikan masukkan ini ke dalam list perjalananmu guys!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here