Destinasi Wisata di Johor Bahru Membuat Liburanmu Semakin Seru - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 2, 2019

Destinasi Wisata di Johor Bahru Membuat Liburanmu Semakin Seru


Hasil gambar untuk Johor Bahru

Malaysia kini menjadi salah satu destinasi luar negeri favorit orang Indonesia.lokasinya yang dekat dengan destinasi yang cukup lengkap menjadi salah satu alasan utamanya. Namun, kebanyakan orang yang mengunjungi Kuala Lumpur. Padahal, banyak wilayah lain yang bisa dijadikan sebagai destinasi yang asyik. Yaitu salah satunya Johor Bahru. Ingin mengetahui ada apa saja di Johor Bahru? Yuk simak berikut ini!


Istana Bukit Serene yang merupakan istana kerajaan dan tempat tinggal resmi Sultan Johor, lokasinya yang berada di Johor Bahru, Malaysia. coba4d.net

Gambar terkait


Kalian yang pencinta lego wajib banget untuk mampir ke Legoland. Kamu yang akan dibuat lupa akan waktu di kerajaan lego dan roller coaster ini.

Hasil gambar untuk legoland johor


Masjid Sultan Abu Bakar dengan model bangunan yang cantik ini mampu menampung banyaknya 2.000 jamaah. kokiqq1.info

Hasil gambar untuk Masjid Sultan Abu Bakar


Suasananya yang romantic, Pelabuhan Puteri cocok didatangi barang pasangan, apalagi pemandangan sunsetnya yang tidak kalah cantik. 

10 Destinasi Wisata di Johor Bahru yang Bikin Liburanmu Makin Seru


Kebun Binatang Johor akan bisa dijadikan sebagai pilihan liburan keluarga. Rekreasi sambil wisata edukasi yang dijamin akan seru. iblis99.id

10 Destinasi Wisata di Johor Bahru yang Bikin Liburanmu Makin Seru


Pada saat malam hari, kamu yang bisa mampir ke Pasar Karat untuk berburu pakaian, pernak-pernik dan kuliner-kuliner khas Malaysia tentunya. 

10 Destinasi Wisata di Johor Bahru yang Bikin Liburanmu Makin Seru


Berbagai roti panggang lezat akan bisa kamu nikmati dan kamu temui di Salahuddin Bakery. Puff kari khas Malaysia yang akan menjadi menu andalan disini. pastibet88.biz

Hasil gambar untuk salahuddin bakery johor bahru


Kota Tua di Tan Hiok Nee Heritage Street yang akan membuatmu takjub, semua spot nya cocok buat kamu yang suka hunting foto. 

Hasil gambar untuk Kota Tua di Tan Hiok Nee Heritage Street


Maka itulah beberapa destinasi wisata di Johor Bahru yang bisa menjadi rekomendasi liburanmu. Kemana dulu yang ingin kamu datangi? Pastikan terlebih dahulu untuk masukkan ini ke dalam list perjalanan kamu ya guys!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here