Spot Indah di Busan Wajib Masuk Bucket List Liburanmu Nanti! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 30, 2019

Spot Indah di Busan Wajib Masuk Bucket List Liburanmu Nanti!


Hasil gambar untuk Busan

Kota Busan yang merupakan kota terbesar kedua di Korea Selatan. Meskipun Busan termasuk metropolitan di Korea Selatan, namun Busan terasa lebih manusiawi dibandingkan dengan kota lainnya, Seoul contohnya. Tentunya saja kota ramah ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja jika kamu yang berencana mengunjungi Korea Selatan. Nah, maka berikut ini terdapat beberapa spot-spot yang wajib untuk kamu kunjungi ketika kamu berada di Busan. idolapoker99.io


Kuil Haedong Yonggungsa

Hasil gambar untuk Kuil Haedong Yonggungsa

Kuil ini terletak di tepi laut dengan batu karang sebagai pondasinya. Bangunan ataupun kuil ini terhitung sangatlah tua karena di bangun pada 1376 oleh seorang guru besar bernama Naong. Pada event-event tertentu sepert festival ulang tahun Buddha, pemandangan yang ada disekitar kuil akan terlihat jauh lebih indah karena banyak lampion-lampion kertas yang menghiasi kuil. 


Pasar Haeundae

Hasil gambar untuk Pasar Haeundae

Pasar ini letaknya tersembunyi di antara hingar binger kehidupan malam di Busan. Mirip pasar tradisional pada umumnya, tawar menawar disini ialah hukum wajib. Kamu yang bisa mendapatkan berbagai macam souvenir khas Korea dengan harga yang murah. coba4d.net


Pantai Haeundae

Hasil gambar untuk Pantai Haeundae

Bagi yang suka dengan spot pantai, kamu yang bisa mencoba untuk mampir ke pantai ini.pantainya bersih dan sering diadakan sebuah festival disini. Enaknya di daerah ini juga banyak resto dan juga café yang lucu tentunya akan bisa menjadi tempat nongkrong untuk makan siangmu loh. 


Gamcheon Culture Village

Hasil gambar untuk Gamcheon Culture Village

Salah satu spot legendaris di Busan ialah Gamcheon Village. Dulunya tempat ini ialah sebuah desa  kumuh tempat penampungan. Letak rumahnya yang di area perbukitan membuat rumah-rumah warga terlihat menumpuk. Namun pada tahun 2009 lalu, desa ini disulap dengan cara di cat warna-warni sehingga memberikan kesan kumuhnya pun hilang. Dan siapa yang menyangka bahwa sekarang Gamcheon Village menjadi salah satu spot wisata di Busan.


Oryukdo Skywalk

Hasil gambar untuk Oryukdo Skywalk

Bagi yang takut dengan ketinggian maka sebaiknya tidak perlu nekat untuk datang ke tempat ini.  tapi asal kamu tahu, pemandangan di Oryukdo Skywalk sangatlah indah dan tentunya saja sangat disayangkan jika kamu melewatkannya. Spot wisata ini cukup baru, di bangun pada 2013 lalu. Kamu yang tidak perlu membayar untuk masuknya yang alias masih gratis. Cocok banget kan untuk kamu yang suka berfoto-foto?


Maka itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Busan, masukkan ini dulu ke dalam list perjalananmu gais. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here