- AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, September 22, 2019


Hasil gambar untuk negara Kolombia

Kolombia yang merupakan salah satu negara besar di Amerika Selatan yang memiliki sejarah panjang dari sebelum melepaskan diri dari Spanyol pada tahun 1819. Usai memerdekakan diri dari negara Spanyol, negara ini masih bernama Gran Colombia, yang pecah hingga menjadi beberapa negara, seperti Kolombia, Venezuela, dan juga Ekuador, serta Panama hingga pada saat ini. Negara yang terletak di ujung utara Amerika Selatan ini, memiliki keunikkan yang sangat beragam, karena percampuran kultur eropa Spanyol, dengan penduduk asli dan mullato yang menjadi satu. 


Dengan percampuran budaya dari imigran dan penduduk asli, membuat kolombia kaya akan budayanya. Bukti dari percampuran budaya karena terdapat banyak tempat bersejarah di negara dengan penduduk 50 juta jiwa, yang tidak hanya bangunan colonial Spanyol saja tentunya. Di bawah ini adanya beberapa tempat bersejarah di Kolombia yang sangat menawan. 


Tierradentro

Hasil gambar untuk Tierradentro

Tierradentro juga menjadi salah satu situs arkeologi peninggalan zaman Pre-Columbian yang masih sangat terawatt dan terjaga. Lokasi dari tempat ini yang berada di selatan Kolombia, tepatnya berada di Departemen Cauca. Situs ini juga sudah menjadi salah satu Situs Budaya UNESCO sejak tahun 1995, dengan bangunan bawah tanah dan ukiran serta cat yang sangat cantik peninggalan Pre-Columbia. iblisqiu.biz


Villa de Leyva

Hasil gambar untuk Villa de Leyva

Villa de Leyva yang terletak di Provinsi RIacaurte yang berjarak 37 km dari Ibukota Riacaurte, kota Tunja. Tempat ini yang merupakan kota bekas colonial, dengan bangunan yang masih asli dari abad ke 16, dengan jalan yang masih menggunakan batu. Lokasi dari tempat ini berada pada ketinggian 2.150 mdpl dan terletak pada area pegunungan dengan iklim semi gurun yang cukup kering.


Manizalez

8 Tempat Bersejarah di Kolombia dengan Bangunan Lawas yang Menawan

Manizales yang merupakan sebuah kota sedang dengan penduduk sekitar 400.000 jiwa yang menjadi ibukota Departemen Caldas. Kota yang merupakan pusat produksi kopi di Kolombia ini memiliki berbagai macam bangunan kuno yang berada di Centro historico de Manizales. Bangunan kuno yang terdapat di kota dengan ketinggian yang mencapai 2.160 mdpl ini sangatlah unik dan bergaya Spanyol, salah satunya ialah Gobernation de Caldas, Basilica de Manizales, Plaza de Bolivar Manizales dan lainnya. coba303.com


Las Lajas Sanctuary

Hasil gambar untuk Las Lajas Sanctuary

Las Lajas Sanctuary yang berlokasi di selatan Kolombia yang dekat dengan perbatasan Ekuador. Tempat ini yang tepat berlokasi di Departemen Narino dan berada di tengah Pegunungan Andes. Bangunan gereja ini bergaya arsitektur gotik yang cantik, serta berada di tengah pegunungan. Gereja ini juga berada di pinggir Sungai Guaitara dan berada di tengah tebing antar sungai yang menjadikan tempat ini sangatlah indah dan memukau. 


La Candelaria, Bogota

8 Tempat Bersejarah di Kolombia dengan Bangunan Lawas yang Menawan

Bogota sebagai ibukota dari Kolombia juga memiliki berbagai bangunan bernilai seni yang tinggi bekas colonial Spanyol. Lokasi dari bangunan-bangunan tua tersebut terletak di La Candelaria yang berada di timur Bogota. Pada lokasi ini akan terdapat berbagai macam bangunan cantik, seperti Plaza de Bolivar, El Capitolio National de Colombia dan berbagai jenis bangunan lainnya. Selain itu permukiman warga di area ini juga yang berupa bangunan lawas yang unik dengan bergaya Spanyol yang sangat khas. coba4d.net


Menarik bukan beberapa tempat di atas? Jika menurut kalian menarik maka masukkan ini juga dong ke dalam list perjalanan kamu berikutnya agar kamu yang tidak kehabisan destinasi perjalanan yang menarik. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here