- AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, September 21, 2019


Hasil gambar untuk Osaka Jepang

Tidak hanya Tokyo yang terkenal di kalangan wisatawan mancanegara, Osaka juga yang menjadi salah satu destinasi wajib untuk para turis pada saat berkunjung ke Jepang. Dengan seiring bertambahnya wisatawan yang datang, kunjungan ke Osaka pun kini kian meningkat. Apalagi destinasi wisata berikut ini yang wajib untuk kamu kunjungi pada saat berlibur kesana!


Universal Studio Japan

Hasil gambar untuk Universal Studio Japan

Salah satu taman hiburan ini juga ada di Osaka. Kamu yang akan bisa menikmati berbagai wahana yang mengangkat konsep film-film Box Office. Misalnya Jaws, Harry Potter, Jurassic Park, serta juga Minion.kamu juga akan bisa menikmati berbagai pertunjukan menarik di setiap sudutnya. 


Aquarium Kaiyukan

Hasil gambar untuk Akuarium Kaiyukan

Rasanya pasti kurang lengkap liburanmu di Osaka jika tidak mampir ke salah satu akuarium terbesar di Jepang, Kaiyukan. Kamu yang akan bisa menemukan jutaan spesies satwa disini. Bahkan, ikan hiu, paus dan pari manta yang begitu besar aka nada disana.tangki terbesar di Akuarium Kaiyukan memiliki volume 5.400 meter kubik dengan kedalaman Sembilan meter.


Bianglala Tempozan

Hasil gambar untuk Bianglala Tempozan

Lokasinya yang berada di dekat  dengan Akuarium Kaiyukan. Bianglala Tempozan ini memiliki tinggi yang kurang lebih 112 meter. Menikmati gemerlap malam di Osaka dari ketinggian  via bianglala bakal jadi pengalaman yang sangat mengesankan. Kamu yang akan memiliki waktu 15 menit dalam sekali putaran bianglala.


Hozenji Yokocho

Hasil gambar untuk Hozenji Yokocho

Suasana Osaka pada zaman dulu bisa kamu rasakan pada saat mengunjungi Hozenji Yokocho. Jarak yang tak begitu jauh dari Dontonbori, cukup hanya menempuh jarak tiga menit jika berjalan kaki. Sempatkan juga untuk mampir ke Kuil Hozen-ji dan ucapkan permohonanmu di depan patung Mizukake Fudo yang di percaya akan dapat mengabulkan permintaan kamu. 


Dotonbori 

Hasil gambar untuk Dotonbori

Cahaya lampu dan deretan billboard raksasa akan bisa kamu saksikan ketika mampir ke Dotonbori. Billboard milik Glico yang menampilkan seorang pelari pria sedang mengangkat kedua tangannya ke atas menjadi salah satu favoritnya. Tidak hanya itu, banyak area wisata belanja dan kuliner yang akan kamu dapati disana. Restoran dan toko pakaian berjajar estetik, benar-benar sangat memanjakan mata. 


Gimana, apakah jiwa travellingmu sudah tergoyang untuk mengunjungi beberapa destinasi di atas? Jika sudah masukkan ini ke dalam list perjalananmu dulu. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here