Tempat Wisata Yordania Yang Menjadi Lokasi Syuting di Film “Aladdin” - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, June 14, 2019

Tempat Wisata Yordania Yang Menjadi Lokasi Syuting di Film “Aladdin”




 Hasil gambar untuk Tempat Wisata Yordania Yang Menjadi Lokasi Syuting di Film “Aladdin

Negara yang menjadikan Amman sebagai ibukotanya ini merupakan sebuah kerajaan yang terletak di tepi barat Sungai Yordan. Negara-negara yang berbatasan langsung dengan Yordania antara lain seperti Arah Saudi di sebelah timur dan tenggara, Irak di sebelah timur laut, Suriah di sebelah utara, dan Israel di sebelah Barat.

Sama dengan negara Timur Tengah lainnya, Yordania dikodratkan sebagai negara yang miskin hasil tambang. Oleh sebab itu, untuk memenuhi kebutuhan minyak bumi, Yordania membelinya dari negara lain. Walaupun begitu, Yordania di anugerahi keindahan alam yang sangat menakjubkan sehingga bisa dijadikan sebagai tempat syuting live action di film “Aladdin”. Dan berikut ini kami yang akan memberikan beberapa tempat wisata Yordania yang menarik untuk kalian masukkan ke dalam list perjalanan Traveling kamu.



Petra

Gambar terkait

Petra yang merupakan sebuah situs arkeolog yang terletak di Ma’an, Yordania. Petra diperkirakan teah di bangun pada awal tahun 312 SM. Yang membuat tempat ini terkenal banyak orang ialah karena arsitektur bangunanya yang terbuat dari bebatuan yang dipahat serta sistem pengairan yang luar biasa rumitnya. coba4d.net



Aqaba

Hasil gambar untuk Aqaba

Aqaba disebut sebagai kota pantai Yordania karena Aqaba yang merupakan sebuah gerbang utama untuk dalam menjangkau laut lepas. Daya tarik Aqaba terletak pada pelabuhan nasional dan resort-resort tepi laut. Aktivitas pengunjung yang datang akan sangat bervariasi, dari sekedar berjemur atau yang ingin bermain pasir hingga diving.




Yang akan perlu kalian ketahui, Aqaba ini menyediakan 21 titik penyelaman termasuk wreck site. Jika menyelam pada kedalaman 6 meter, maka pengunjung yang akan dapat melihat tank M40. Jika menyelam pada kedalaman 27 meter, maka pengunjung yang akan dapat melihat kapal Kargo Lebanon.



Madaba

10 Tempat Wisata Yordania yang Jadi Lokasi Syuting Film 'Aladdin'

Madaba merupakan kota di Yordania yang mendapatkan julukan sebagai Kota Mosaik karena banyak ditemukannya mosaic pada situs-situs bersejarah. Mosaik yang paling terkenal ialah mosaic Yerusalem dan mosaic Holy Land yang sudah ada sejak abad ke-6. Daya tarik lainnya yang dimiliki oleh kota Madaba ialah air panas Ma’in yang sejak zaman kekuasaan Roma telah di percaya memiliki khasiat bagi kesehatan. idolasbobet.online



Wadi Rum

Hasil gambar untuk Wadi Rum

Abagi kalian penggemar film Transformers dan Prometheus, tentunya saja sudah tidak asing lagi dengan tempat ini karena dijadikan sebagai lokasi syutingnya. Wadi Rum terdiri dari bukit-bukit batu yang menjulang dengan ketinggian hingga 1.700 meter. Untuk dalam mengelilingi gurun ini, pengunjung akan dapat menggunakan fasilitas yang disediakannya seperti iin unta, microlight, maupun parasut. Karena keindahannya, Wadi Rum ini dijuluki sebagai “The Valley of the Moon”.





Laut Mati

Hasil gambar untuk Laut Mati

Laut mati yang merupakan titik terendah permukaan tanah yang ada di Bumi, kedalamannya pun yang mencapai 304 meter. Tetapi, siapapun yang berenang disana tidak akan pernah tenggelam. Hal tersebut yang disebabkan karena Laut Mati mengandung kadar garam yang sangat tinggi ialah yang dengan mencapai 32 persen. Yang artinya, setiap liter Laut Mati memiliki kadar garam sebanyak 320 gram.




Desert Castles

Hasil gambar untuk Desert Castles

Desert Castle yang merupakan sebuah bangunan dengan arsitektur Islam yang sudah berdiri sejak abad ke-7, tepatnya ketika Khalifah Ummayah sedang berkuasa. Bangunan ini memiliki banyak fungsi yang di antaranya sebagai pos pengawasan, tempat singgah para pedagang, pavilion, bahkan sampai kedai. Di dalam Desert Castle ini akan dapat ditemui karya-karya bercorak Islam seperti relief, lukisan, dan juga mosaic lainnya. Cerminqq.website



Cantik-cantik bukan? jika kalian yang memiliki kesempatan, destinasi mana dulu yang akan kalian tuju? Masukkan ke dalam list perjalanan kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here