Pantai Kece Yang Ada di Pulau Kreta, Yunani Dengan Keindahan Yang Tiada Duanya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 13, 2019

Pantai Kece Yang Ada di Pulau Kreta, Yunani Dengan Keindahan Yang Tiada Duanya



 Hasil gambar untuk pantai yunani

Dengan 650 mil garis pantai, Kreta ini ialah surge bagi para pecinta pantai khususnya bagi orang Yunani. Akan sangat penting untuk mengetahui bahwa 400 pantai yang ada di Kreta telah di anugerahi status sebagai Blue Flag, sebutan internasional yang berarti masuk ke daftar perlindungan dan tindakan pencegahan lingkungan.

Pengunjung akan dapat membantu menjaga tempat-tempat indah ini dengan tidak menggangu satwa liar, tidak merusak tumbuh-tumbuhan serta yang terpenting tidak membuang sampah apapun sembarang. Dan berikut ini beberapa pantai terbaik yang sudah AyukTraveling rangkum untuk bisa anda kunjungi di Kreta, Yunani.



Pantai Elafonisi

Hasil gambar untuk Pantai Elafonisi

Pantai Elafonisi ini yang terletak di dekat sebuah pulau kecil dengan nama yang sama, yang terletak di seberang desa Elafonisos. Pulau itu mungkin kecil, tetapi pantai Elafonisi tentunya saja tidak. Elafonisi ialah pantai terbesar kedua di Kreta barat, dan mulai Juni ini terlihat seperti pantai di wilayah tropis. Elafonisi akan dapat dengan mudah dicapai dengan mobil maupun naik bus dari Chania dan Paleochora.

Pantai ini yang dikelilingi oleh enam tempat yang dimana akan ada kursi dan paying yang tersedia untuk disewakan. Ada banyaknya juga kedai minuman di sini tempat kamu bisa makan dan minum. Air di Elafonisi ini sangat jernih sehingga kamu yang akan bisa melihat dasarnya. Menangpoker99.com



Pantai Baros

Hasil gambar untuk Pantai Balos

Pantai Baros yang terletak di semenanjung kecil Imeri Gramvousa. Ini ialah merupakan area yang dilindungi, yang menjamin kualitas habitat alam flora dan juga fauna. Kamu yang akan menemukan 400 tanaman (laut) dengan berbeda-beda, akan ada hampir 100 spesies burung yang dilindungi atau hampir punah, keledai liar, penyu hijau, dan juga lobus laut Mediterania di Gramvousa.



Pantai Baros ialah laguna dan terletak di teluk dengan berbentuk mangkuk. Warna-warna air laut di laguna dangkal sangat eksotis karena warna hijau kebiruan. Disini juga terdapat sebuah benteng Venesia abad ke-16 di tebing yang layak untuk di kunjungi. Pantai ini ialah salah satu pantai yang paling indah di Yunani.



Pantai Matala

Hasil gambar untuk Pantai Matala

Matala ialah resor tepi laut yang unik di natara bebatuan di Selatan Tengah Kreta. Kota tepi laut Matala ini ialah salah satu tempat wisata terbesar di Kreta. Matala memiliki lokasi yang unik di antara tebing kapur dimana lubang-lubang di bebatuan memberikan tempat ini tampilan yang terkenal. Bwinqiu.info

Teluk Matala yang indah sempit dan terbuka ke barat, sehingga pengunjung dan penduduk Matala memiliki pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari pantai. Matala sangat populer di tahun 60 karena yang merupakan titik pertemuan bagi hippe dari seluruh Eropa dan masih memiliki karakter hippy sampai hingga hari ini.



Pantai Malia

Hasil gambar untuk Pantai Malia

Pantai Malia terletak di teluk yang indah dan juga disebut sebagai pantai terindah dan terbaik di Kreta. Ada total enam pantai yang berbeda dengan total panjang 4,5 kilometer. Pantai Malia akan sangat ideal untuk keluarga dengan anak-anak karena airnya sangat tenang dan tidak terlalu dalam.




Tempat berjemur dan payung akan bisa disewa di pantai. Ada juga banyaknya bar dan resotran. Pantai terbesar di Malia ialah pantai Golzanie, pantai ini yang selebar 700 meter. Pantai ini yang akan mudah di jangkau melalui jalan utama dari pusat Malia ke pantai.



Pantai Preveli

Hasil gambar untuk Pantai Preveli yunani

Preveli ialah magnet di pantai selatan Kreta dan terkenal bagi semua pengunjung pulau. Daerah ini yang memiliki dua biara (Kato Moni dan Piso Moni) dan pantai yang indah ini juga di penuhi dengan pepohonan palem yang orang-orang sering menyebutnya sebagai Palm Beach.

Jarak dari Rethymnon ialah 38 kilometer dengan waktu perjalanan sekitar 45 menit. Hutan pohon palem dan pantai Preveli yang berada di ujung ngarai Kourtaliotiko. Bagian terakhir dari ngarai ini panjangnya sekitar 3 kilometer dan di tegah jalan aka nada aliran kecil yang mengalir dari Megalo Potamo ke Laut Libya. Iblis99.id



Pantai Aspri Limni

Hasil gambar untuk Pantai Aspri Limni yunani

Aspri Limni atau Danau Putih ialah salah satu pantai teraneh di Kreta yang sedikit diketahui orang. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan bebatuan dan dikelilingi oleh bebatuan tajam yang mengingatkan kepada sebuah danau kecil berwarna keputihan di dalam laut. Untungnya, pantai tidak dieksploitasi oleh industry pariwisata dan akan tetap menjadi sungai yang tak tersentuh.




Tidak ada tempat teduh alami di daerah tersebut. Pantai ini yang berjarak 500 , di barat biara Chrysoskalitissa dan 70 km barah daya kota Chania. Ribuan pengunjung yang tertarik dengan laguna Elafonissi yang eksotis di dekatnya.



Meski terpisah dari dataran Eropa namun khususnya Yunani, jangan pernah anggap remeh soal keindahan PulauKreta. Karena disana telah menyimpan pantai yang indah dan layak untuk dikunjungi para wisatawan. Jangan lupa masukkan ke dalam list perjalanan kalian ya paraTravelers!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here