Dipenuhi Musisi Indie, 4 Kota Ini Tempat Yang Tepat Bagi Kalian Pecinta Musik - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 14, 2019

Dipenuhi Musisi Indie, 4 Kota Ini Tempat Yang Tepat Bagi Kalian Pecinta Musik



 Dipenuhi Musisi Indie, 6 Kota Ini Tempat Tepat Bagi Pecinta Musik

Musik dan Industri hiburan akan selalu lekat dengan dua kiblat yaitu London dan Los Angeles. Gak salah sih, sebagian pusat hiburan dunia keduanya memang akan dibanjiri dengan banyak musisi bertalenta yang hendak megadu nasib atau yang memang bekerja disana. Namun, tidak terbatas di dua kota itu saja.  Kota-kota didunia berikut inijuga dikenal sebagai kota music dengan segudang musisi tertalenta yang memang giat berkaya. Sudah tidak heran jika kalau kamu akan menemukan gig alias konser kecil-kecilan mereka yang ga akan kalah serunya di bandingkan dengan konser musisi terkenal. Apalagi buat para pecinta music indie, maka kota-kota berikut ini pasti ingin banget kamu sambangi disuatu hari nanti. Yuk simak shabat AyukTraveling.



Dublin, Irlandia

Image result for Dublin, Irlandia musisi

Sama dengan Manchester, Ibukota Irlandia ini menghasilkan banyak musisi indie berbakar yang akhirnya akan meneruskan karirnya dengan pindah ke London saat sudah bergabung dengan label besar. Tak hanya boyband dan juga penyanyi solo, Dublin punya segudang bank indie yang akan siap mengguncang dunia.



Manchester, Inggris

Dipenuhi Musisi Indie, 6 Kota Ini Tempat Tepat Bagi Pecinta Musik

Tak hanya terkenal karena klup sepakbolanya, Manchester juga dikenal sebagai jota asal beberapa bank ternama seperti The Smiths dan Oasis. Udara Manchester yang dingin dan seringkali tak bersahabar kabarnya membuat banyak orang terinspirasi untuk berkarya. Kamu pun akan bisa menemukan bakat0bakat baru di dalam kota ini.



Berlin, Jerman

Dipenuhi Musisi Indie, 6 Kota Ini Tempat Tepat Bagi Pecinta Musik

Berlin juga dikenal sebagai pusat music di Jerman. Banyak musisi indie yang memulai karirnya di kota ini sebelum yang go-Internasional. Tak hanya banda, solois pun akan banyak yang bermula dari ibukota Jerman ini. festival music besar pun akan rutin digelar di kota ini. Idolaqiu.id



Melbourne, Australia

Dipenuhi Musisi Indie, 6 Kota Ini Tempat Tepat Bagi Pecinta Musik

Tak hanya musisi, Melbourne juga dihuni bnayak seniman muda yang merasa nyaman tinggal di kota itu. Mungkin karena komposisi penduduknya yang memang cukup beragam., sehingga orang dengan latar belakang apapun merasa akan diterima disini.

Sudah ketemu dikota mana kamu inginkan untuk mendengar musisi indie? Maka tentukan destinasimu sekarang juga, dan rasakan keseruan menimati musisi indie.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here