Ini Hal Menarik tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 15, 2019

Ini Hal Menarik tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film



Ini 7 Hal Menarik Tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film

Festival Film Cannes adalah salah satu dari anyaknya perhelatan festival film yang memang cukup terkenal di dunia. Hal ini yang membuat cannes cukup menarik perhatian wisatawan mancanegara untuk datang kesini. Apalagi jika yang berkunjung ke kota yang terletak di Rievera, Prancis ini tepat pada saat belangsungnya sebuah festival film. Karena gak Cuma keindahan Kota Cannes saja yang akan bisa dilihat, tapi juga menyaksikan dari dekat para pesohor dunia yang hadir kesini.
Maka seperti apa dan ada apa saja di dalam kota ini? kenapa kota ini bisa menjadi tempat wisata sekaligus ajang perhelatan film? Maka berikut ini 5 hal menarik Kota Cannes yang mesti kamu ketahui.



 Dahulu, Cannes ialah desa para nelayan yang menyenangkan dan tenang.Hingga akhirnya, Cannes jatuh dibawah kekaisaran Romawi

Ini 7 Hal Menarik Tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film

Sejarawan belum akan bisa memastikan sejak kapan Kekaisaran ROmawi tiba di kota yang dahulunya pedesaan nelayan ini. karena diperkiraan antara abad ke-5 dan ke -15. Namun, akan bisa dipastikan mereka singgah di Cannes hampir lima abad lamanya. Pastibat.co



Sebelum bebas dari segala bentuk invansi pada tahun 1530. Wabah penyakit melanda kota ini dan menewaskan lebih dari setengah populasi penduduk.

Ini 7 Hal Menarik Tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film

Tidak dijelaskan secara pasti wabah penyakit apa yang melanda penduduk Cannes pada tahun 1520. Nampaknya cukup berbahaya, hingga setelah populasi penduduk Cannes meninggal dunia. Meski di tahun 1530 kota ini bebas dari segala bentuk invasi. Kejadian ini cukup menjadi sejarahpilu di Cannes selain masa peperangan.



Kehadiran kalangan bangsawan Eropa yang menjadi Cannes sebagai tempat peristirahatan

Ini 7 Hal Menarik Tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film

Ditahun 1920, pariwsata Cannes mulai tumbuh pesat. Terlebih, usai perang dunia II para kalangan bangsawan Eropa berdatangan ke kota ini untuk beristirahat dan menikmati indahnya pantai di daerah Riviera. Membuat nama Cannes makin terkenal. Bahkan karena hal ini, muncul banyak pengindapan-pengindapan mewah yang akhirnya menjadikan Cannes Idnetik dengan destinasi elit.

4.       Palais des Festivals et des Congres ialah sebuah gedung penyelenggaran festival film setiap tahunnya
Karena inilah, tempat ini sering dikunjungi juga oleh wisatawan meski sedang tidak berlangsungnya festival maupun adanya acara lain. Mereka penasaran seperti apa, tempat yang setiap tahunnya mengundang para pesohor dunia ini.



Meski letaknya berada di tepi pantai, banyak destinasi kece yang akan bisa dikunjungi.

Ini 7 Hal Menarik Tentang Kota Cannes, Tempat Perhelatan Festival Film

Pantai di Cannes terbagi menjadi dua, privasi dan umum. Jika kalian berkunjung ke pantai yang terbuka untuk umum, harus mau berdesak-desakan dengan yang lainnya juga. Namun jika kalian menghendaki pantai privasi, harus iklas ya untuk merogoh kocek kantong.


Meski kini Cannes menjadi sebuah destinasi yang elit, ternyata memiliki banyaknya cerita pilu yang menjadi sebuah sejarah kelam kota ini. sekedar memberikan informasi untuk kalian, Festival Film Cannes 2019 ini akan diselenggarakan pada 23-26 Mei. Jika kalian yang berminat untuk berkunjung kesini dan menyaksikan festifal Film Cannes, maka langsung saja masukkan destinasi ini kedalam list perjalanan anda.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here