5 Tempat Ini Yang Wajib Kamu kunjungi Saat Musim Dingin, Keren Abis! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 16, 2019

5 Tempat Ini Yang Wajib Kamu kunjungi Saat Musim Dingin, Keren Abis!



 8 Tempat Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin, Keren Abis!

Siapa yang ingin merasakan lembutnya salju? Atau menikmati pemandangan yang sangat indah di musim dingin? Nah, 5 tempat di berbagaibelahan dunia ini akan bisa kamu jadikan referensi. Yuk simak ulasannya dibawah ini :



Taman Nasional Plitice, Kroasia

8 Tempat Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin, Keren Abis!

Jika mengunjungi tempat ini, rasanya kita sedang berada di taman bersalju yang ada di film Narnia. Masih ingat kan? Danau yang indah dan air terjun yang membeku diantara daratan bersalju pasti akan membuat kamu berdecak kagum. Taman ini bahkan termasuk salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Idola303.co



Schloss Neuchseanstein, Jerman

Image result for Schloss Neuschwanstein, Germany

Kastil yang terletak di atas bukit ini sangatlah indah apalagi saat diselimuti salju. Pemandangan pegunungan dan sungai yang terbentang pun akan semakin menambah keindahan kastil yang disebut sebagai kastil Cinderella ini. kamu pun akan bisa masuk dan melkaukan tur di dalam kastil.



Laplandia, FinlandiaImage result for Lapland, FInland

Pemandangan yang khas di wilayah ini adalah Aurora yang super cantic. Tak hanya sesekali fenomena langit yang menakjubkan tersebut kerapmuncul dilangit Laplandia. Kamu juga bisa menaiki kereta luncur ala Sinterklas dan menelusuri dataran salju yang luas disini. Terdapat pula Ice Hotel alias hotel yang terrbuat dari es. Lantai , langit-langit, kursi, semuanya terbuat dari es.



Harbin, ChinaRelated image

Harbin disebut sebagai kota es saat musim dingin. Kota ini menyelenggarakan Internasional Snow dan Ice Festival setiap tahunnya yang memamerkan pahatan-pahatan es serta salju yang sangat indah.
Ada yang berbentuk kastil, jembatan, Menara, dan lain-lainnya. Ukurannya pun menyerupai ukuran aslinya. Bahkan ada Menara yang tingginya mencapai 46 meter. Rasanya seperti benar-benar ada di kota es! Festival ini pun merupakan festival pahatan salju dan es terbesar didunia karena luas wilayahnya mencakup 600.000 meter persegi.



Lembah Heber, Utah

8 Tempat Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin, Keren Abis!

Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah adanya sebuah kastil es yang akan mengingatkanmu pada film Frozen. Cahaya lapu yang berwarna-warni menambah keindahan tempat ini. selain itu, banyak aktifitas yang akan bisa kamu lakukan seperti bermain ski, menaiki kereta luncur, dan snowmobiling yaitu menaiki kendaraan seperti jetski dan menyusuri salju.

Indah dan menyenangkan semua ya! Bisa jadi referensi liburanmu ditahun ini juga loh.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here