Kunjungi Kota Menarik Kalau Kamu Yang Sedang Berada di Chili, Amerika Latin - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, June 5, 2019

Kunjungi Kota Menarik Kalau Kamu Yang Sedang Berada di Chili, Amerika Latin



Gambar terkait

Berkunjung ke Amerika Latin memang memiliki kesan tersendiri. Kamu yang penyuka bola, bisa mengunjungi Brazil maupun Argentina. Tapi, ada beberapa dari kamu yang mungkin masih bingung. Negara dan tempat wisata seperti apa yang menarik untuk dikunjungi di kawasan seperti ini? Idola4d.biz
Engga ada salahnya kamu memasukkan Chili ke dalam list perjalananmu. Chili yang merupakan negara dengan perpaduan budaya local dan alam yang menawan. Hal-hal yang menarik akan bisa kamu temukan jika kamu mengunjungi beberapa kota besarnya.



Santiago

Hasil gambar untuk Santiago

Berada di suatu negara yang baru sekali untuk kamu datangi, rasanya pasti akan kurang lengkap jika kamu sampai melewati Ibukotanya. Tipe kota kosmopilitan, tidak heran jika kamu yang akan merasa nyaman dan bisa puas melihat sekeliling. Fasilitas transportasi umumpun sudah tersedia dengan baik, namun kamu yang wajib tahu untuk jam-jam padat. Jangan lupa untuk mengunjungi Plaza de Armas, Metropolitan Cathendral, National Museum of History dan Central Market untuk mencicipi berbagai makanan local.




Valparaiso

Gambar terkait

Generasi muda yang suka dengan sebuah kesenian, jangan ragu untuk mengunjungi kota ini. Berkendara sekitar satu setengah jam dari Santiago, kamu yang akan bisa menikmati kota pelabuhan ini. Jika kamu penggemar puisi dari Pablo Neruda mengunjungi La Sebastiana Museo de Pablo Neruda. Kamu wajib mencari berbagai informasinya terlebih dahulu, karena harga tiket untuk masuk nya juga cukup mahal. Kota ini juga merupakan salah satu kota yang masuk ke dalam daftar UNIESCO World Heritage. Cerminqq.site



Pucon

Gambar terkait

Ingin melakukan sebuah aktifitas di luar ruangan dengan pemandangan danau yang indah dan sedang berada di Chili, Pucon yang akan menjadi jawabannya. Mulai dari mendaki, mendayung, menaiki arung jeram, berseluncur salju hingga berkuda semua yang akan bisa kamu lakukan. Kalian juga bisa beraktifitas relaksasi, kamu yang bisa mengunjungi pemandian air panas alami, di Termas geometricas yang berada di Panguipulli. Jangan ragu juga untuk mencoba café dengan makanan sehar dan kelas yoganya.



Easter Island

Hasil gambar untuk Easter Island

Akan membutuhkan perjalanan udara sekitar 5 jam dari Chili. Bagi akmu yang menyukai laut dan pantai, kamu yang akan bisa mengunjungi tempat ini, Anakena salah satunya. Aktifitas laut seperti menyelam dan menikmati pemandangan alam akan bisa kamu dapatkan. Selain itu, kamu juga akan bisa belajar mengenai sebuah sejarah tradisi masyarakat suku asli setempat, Rapa Nui dan juga melihat patung-patung Moai. Kamu akan bisa menikmati alam, belajar berbagai pengetahuan baru dan mencari ketenangan di pulau ini. Idolaqiu.id



San Pedro de Acatama

Hasil gambar untuk San Pedro de Atacama

Bosan dengan gunungm pemandangan kota, pantai kini kamu yang bisa berpegian ke bagian utara di Chili. Dengan pemandangan hamparan gurun yang mengelilingi, akan mendapatkan sebuah sensasi liburan baru. Memang sepertikosong tidak akan ada seru, tapi ada beberapa kegiatan yang wajib untuk kamu coba. Kalau kamu yang memiliki keinginan untuk bisa mengamati binatang-binatang dengan jelas dan sedang berada di Chili, ini yang akan bisa jadi referensi seru mu!.




Maka itu beberapa referensiyang bisa kami bagikan kepada kalian para pembaca AyukTraveling. Masukkan ke dalam list perjalananmu ya, agar semakin lengkap rencana perjalananmu!

1 comment:

Post Top Ad

Responsive Ads Here