Bangunan Bersejarah Cantik di Kota Quito, Ekuador Yang Sangat Keren! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 18, 2019

Bangunan Bersejarah Cantik di Kota Quito, Ekuador Yang Sangat Keren!



Gambar terkait 

Ekuador yang merupakan salah satu negara di Amerika Selatan dengan sejarah panjang yang mampu memerdekakan diri dari Kerjaan Spanyol pada tahun 1809, usai berhasil menang dalam perang kemerdekannya. Sebagai salah satu koloni Spanyol selama beberapa abad yang pastinya akan terdapat berbagai bangunan kuno dan tempat bersejarah menarik yang kini menjadi landmark negara ini. Salah satunya terdapat di Ibukota Ekuador sendiri, yakni Kota Quito yang sudah didirikan oleh Pemerintah Kolonial Spanyol pada tahun 1534.


Pastinya menarik bukan untuk menyimak beberapa bangunan tua yang ada di Ibukota tertinggi kedua di dunia ini? Jika memang menarik perhatian anda, simak bangunan-bangunan bersejarah di Quito yang bisa menjadi destinasi liburanmu!



La Plaza Grande

Hasil gambar untuk La Plaza Grande

Salah satu tempat bersejarah di Quito akan terdapat La Plaza Grande yang merupakan jantung kota Quito, dengan berbagai bangunan bersejarah yang terdapat di sekelilingnya, termasuk Istana Kepresidenan Ekuador. Bwinqiu.online

Tempat ini juga menyimpan sejarah dengan adanya patung lambang kemenangan Ekuador dari Spanyol saat perang kemerdekaan, yang dibangun pada tahun 1906. Selain itu, di area ini juga akan terdapat beberapa atraksi upacara pergantian penjaga istana pada setiap satu minggu sekali.



Iglesia de Santo Domingo

Hasil gambar untuk Iglesia de Santo Domingo

Iglesia de Santo Domingo ini yang merupakan geraja yang terletak di pusat Kota Quito, tepatnya yang berada di depan Plaza de Santo Domingo. Bangunan gereja ini mulai di bangun pada tahun 1540, dengan arsitektur yang bergaya Italia yang terletak pada jalan utama. Selain itu interior yang terdapat dalam gereja ini juga sangatlah cantik dengan didominasikan warna emas.




Teatro Sucre

Hasil gambar untuk Teatro Sucre

Teatro Sucre yang termasuk dalam bangunan bersejarah yang ada di Quito yang berada di Kota Tua Quito. Selain itu bangunan ini juga merupakan salah satu theater opera besar yang ada di Amerika Selatan. Tapi siapa sangka bangunan tua yang didirikan pada abad ke-16 ini sebelumnya merupakan tempat jagal hewan. Sejak tahun 1867 hingga kini bangunan ini dipergunakan sebagai tempat pertunjukan opera klasik besar di Ekuador. Pastibet88.biz



Museo Templo del Sol Pintor Cristobal Ortega Maila

Hasil gambar untuk Museo Templo del Sol Pintor Cristobal Ortega Maila

Museum ini yang terletak di sebelah utara Kota Quito yang menympan berbagai macam koleksi hasil karya seorang seniman dari penduduk asli Ekuador, bernama Ortega Mauka. Bangunan museum ini sangat menarik yang dibuat dari batuan dengan bentuk yang khas dari masyarakat Pegunungan Andes. Menariknya lagi akan terdapat pertunjukan tarian tradisional pada hari-hari tertentu.




Basilica del Voto Nacional

Hasil gambar untuk Basilica del Voto Nacional

Basilica del Voto Nacional yang menjadi gereja Katolik terkenal dari Quito dengan arsitektur bergaya Neo-Ghotik yang sangat menarik. Bangunan ini terletak di Kota Tua Quito ini sudah dibangun sejak tahun 1892, rancangan arsitek asal Prancis yang bernama Emilio Tarlier. Hingga pada tahun 1924, gereja di pusat kota Quito ini selesai dibangun. Gereja ini menjadi symbol dari Kota Quito dengan ketinggian menaranya mencapai 114 meter. Idolaqiu.website



Menarik bukan? Menurutku sih bukan hanya menarik, tapi juga keren. Kira-kira kalo kalian yang berpergian ke Amerika mana lokasi yang ingin kamu datangi duluan? Masukkan ke dalam listperjalanan sekarang juga ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here