Atraksi Rumah Hantu Paling Seram diDunia, Berani Untuk Mecoba Masuk ? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 4, 2019

Atraksi Rumah Hantu Paling Seram diDunia, Berani Untuk Mecoba Masuk ?


Related image

Sangat akan menyenangkan jika kita pergi ke taman bermain, apalagi pergi bersama keluarga, teman, bahkan pacar. Akan ada banyak wahana seru yang akan bisa kita coba di sana.

Tetapi, apakah kamu yang berani untuk mencoba wahana atraksi rumah hantu? Mungkin dari sebagian orang saja yang memang benar-benar berani untuk masuk ke dalam rumah hantu. Coba deh kamu yang berani masuk atau tidak ke dalam 5 rumah hantu yang konon katanya paling seram di dunia. Simak di bawah ini yah!



Obake Yashiki, Fuji Q Hightland Park, Japan

Related image

Wahana rumah hantu yang satu ini diyakini sebagai rumah hantu terbesar di dunia. Karena saking besarnya, tempat ini yang sudah mendapatkan sebuah penghargaan dari Guinness Workd of Record. Obake Yashiki mengambil tema mengenai rumah sakit tua.

Demi untuk mendapatkan suasana yang sangat mencekam, rumah hantu ini yang di atur dengan bau busuk yang sangat menusuk seperti darah maupun mayar-mayat, serta sebuah audio teriakan-teriakan yang sangat meneyramkan. RUmah hantu ini yang hanya di buka pada saat musim panas saja.



McKamey Manor, California, Amerika Serikat

Image result for McKamey Manor, California, Amerika Serikat

Akan berbeda dengan yang lainnya, rumah hantu ini yang tidak akan main-main dalam menyajikan sesuatu yang sangat ekstrem. Tempat ini yang emmiliki detail keseraman yang sangat tinggi. Jiwa kamu yang akan bisa begitu terancam begitu kamu masuk ke dalam tempat ini.
Ketika kamu yang masuk ke tempat ini, maka kamu yang akan langsung disiram dengan cairan merah seperti darah dan kamu yang akan diikat, lalu kamu yang akan di masukkan ke dalam kurungan yang dengan berisi ular, tarantula dan hewan lainnya yang memang akan sangat menyeramkan.



The 17th Door California, Amerika Serikat

Related image

The 17 th Door yang akan mengajak kamu untuk menyelesaikan tantangan di setiap ruangan. Ruangan tersebut ada berjumlah 17. Untuk dalam setiap ruangan, kamu yang akan mendapatkan sebuah pengalaman yang berbeda-beda

Saking seramnya, sebelum kamu yang akan masuk ke dalam rumah hantu ini, kamu yang memang diharuskan untuk menandatangani sebuah surat pernyataan. Yang dijamin kamu akan menyerah terlebih dahulu sebelum sampai pada ke pintu 17.



The Bates Motel, Philadelphia, Amerika Serikat

5 Atraksi Rumah Hantu Paling Seram di Dunia, Berani Masuk?

Selama 25 tahun, The Bates Motel ini selalu akan membuat pengunjungnya merasa tercekam. Artaksi ini yang membawa pengunjungnya kembali pada masa lampau, yang dengan terdidi dari bangunan-bangunan kuno yang sangat menyeramkan.
Para actor yang bekerja di Industri rumah hantu juga tidak kalah menyeramkan. Bayangkan saja kamu yang berjalan sendirian memutari labirin yang akan bisa membuat kamu tersesat. Yakin berani untuk mencobanya?



Freak week, Inggris

Related image

Atraksi rumah hantu asal Inggris ini yang hanya ada pada saar Helloween. Freak weak ialah gabungan enam atraksi rumah ahntu yang dibuka serempak dalam satu kawasan. Masing-masing yang memiliki suasana mencekamkan. Rumah hantu ini yang di buka selama sepekan pada terakhir bulan oktober. Jika kamu yang penakut, maka jangan mencoba-coba kesini ya.



Masih mau mencoba masuk? Hati-hati ya!

1 comment:

  1. jika anda butuh nomor togel 2D 3D 4D di jamin 100% tembus silahkan hub AKI DANU di nmr hp beliau 085-322-061-788 terimah kasih

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here