Destinasi Tempat Wisata Gratis dan Instagramable di Perth, Australia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 3, 2019

Destinasi Tempat Wisata Gratis dan Instagramable di Perth, Australia


Image result for perth

Perth merupakan ibukota dari Australia Barat yang dikenal sebagai salah satu kota tujuan favorit para wisatawan dunia. Siaipun akan merasa betah untuk berlama-lama berada di kota yang mendapatkan julukan sebagai kota lampu tersebut. Hal ini yang dikarenakan Perth yang termasuk kota metropolitan yang sangat modern. Dan di antaranya sudah banyak tempat wisata di Perth yang ternyata akan bisa kamu kunjungi secara gratis. Berikut ini kami yang akan memberikan list detinasi yang akan bisa kamu kunjungi secara gratis.
Idola4d.info



Whiteman Park

Related image

Bagi kamu yang ingin melihat sekaligus berinteraksi langsung dengan hewan dari Australia seperti koala, kangguru. Maka anda yang bisa mengunjungi Whiteman Park yang terletak di Meadow St & Swan St, Guildford 6055. Kamu juga akan bisa dengan bebas bermain sekaligus menyusuri taman dan berjalan-jalan di hutan mini serta mengunjungi museum transportasi.

Whistler’s Chocolate Co

Image result for Whistler’s Chocolate Co

Jika kamu yang sangat menyukai coklat maka akan wajib hukumnya untuk menyambangi cokelat tertua di Australia bernama Whistler’s Chocolate Co. sudah begitu masuk ke dalam perusahaan ini maka kamu yang akan disambut dengan ribuan cokelat dengan bentuk yang beraneka ragam. Bahkan kamu juga yang akan diperbolehkan untuk mencicipinya loh.

Meskipun saat memasuki perusahan ini tidak dikenakan biaya, namun jika kamu ingin membeli cokelat untuk oleh-oleh kamu yang harus bersedia untuk memberlinya. Jangan lupa juga untuk mencoba minuman cokelat panas terenak di Perth di salah satu café di dekat Whistler’s Chocolate Co.



King’s Park and Botanical Garden

Image result for King’s Park and Botanical Garden

King’s Park and Botanical Garden ini termasuk ke dalam salah satu kebun raya terbesar di dunia. Banyak aktivitas seru yang akan bisa kamu lakukan di King’s Park and Botanic Garden ini, yang dimulai dari sekedar jalan-jalan dengan melihat berbagai macam bunga, piknik, belajar sejarah tentang suku Aborigin hingga barbequan sembari memandangi keindahan sungai Swan.

Waktu terbaik untuk mengunjungi King’s Park and Botanic Garden ini ialah pada saat sore hari karena pemandangan yang disuguhkan akan sangat menakjubkan. Fasilitas yang sudah tersedia juga sangat memadai. Toilet, restoran, penyewaan alat barbeque, arena bermain anak dan fasilitas lainnya untuk para difabel ada disini.



Pitstop Playground

Image result for Pitstop Playground

Pitstop playround yang merupakan taman bermain unik yang memiliki arena balap. Arena balap disini dibuat seperti sungguhan dengan track balap berwarna hitam dan kuning, lampu dan rambu lalu lintas. Pitstop playground juga dilengkapi dengan perosotan, gundukan pasir untuk bermain, jarring-jaring untuk memanjat, banku untuk duduk, peralatan berbaekyu, jalan berumput dan tentunya masih banyak lagi jenis permianan yang akan bisa anda temukan di Pitstop Playround.



Cottesloe Beach
Image result for cottesloe beach

Rugi jika kamu yang sudah jauh-jauh datang ke kota Perth tetapi tidak mengnjungi pantai yang ada disana. Salah satu pantai terkenal yang akan bisa kamu kunjungi secara gratis ialah pantai Cottesloe.

Pantai Cottesloe yang merupakan pantai paling tua di Australia Barat, Cottesloe memiliki hamparan pasit pantai berwarna putih bersih yang sangat menakjubkan. Selain itu, kamu juga akan bisa menikmati birunya air laut Cottesloe dengan duduk santai di atas lahan rumput di bawah pohon pinus yang tumbuh dengan berjejer yang sangat rapih.
Pantai Cottesloe juga menjadi sebuah lokasi diadakannya pameran Sculputure By The Sea yang biaanya di adakan pada bulan maret. Saat pameran berlangsung, kamu yang akan melihat begitu banyak patung unik karya para seniman local yang di pamerkan di Cottesloe Beach ini.



Maka itulah tempat di Perth, Australia yang memang wajib untuk kamu kunjungi. Jadi kapan kamu yang memiliki rencana kesana? Langsung saja masukkan ke dalam list perjalananmu ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here