Wisata di Bangkok Yang Akan Bisa Jadi Referensi Liburanmu - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 24, 2019

Wisata di Bangkok Yang Akan Bisa Jadi Referensi Liburanmu


Image result for Wisata di Bangkok Yang Akan Bisa Jadi Referensi Liburanmu

Sebagai Ibu kota Thailand, Bangkok menjadi salah satu desitinasi favorit para turis di Asia, terutama di Asia Tenggara. Gak Cuma kental dengan budayanya yang memang unik, Bangkok juga memiliki sebuah kekayaan kuliner dan tempat wisata yang menarik.
Kalau kamu berencana liburan ke Bangkok, maka kamu bisa kunjungi beberapa tempat yang sudah AyukTraveling rangkum! Idola4D.co



Grand Palace
Gambar terkait


Bangunan bersejarah ini yang tidak boleh kamu lewatkan selama di Bangkok. Grand Palace dibangun sejak 1782 yang telah menjadi rumah Raja Thailand selama 150 Tahun. Akan terdapat peraturan yang mengharuskan pengunjung menggunakan baju sopan, karena bangunan ini yang merupakan tempat suci.



Khao San Road


Gambar terkait

Khao San Road terkenal sebagai destinasi utama para backpacker, karena akan banyaknya penginapan murah, bar dan restoran. Suasana tempat ini lebih terasa hidup ketika malam hari, karena banyak orang yang berpesta. Kamu juga bisa menikmati street food khas Thailand dengan harga yang sangat terjangkau.



Jim Thompson House

Hasil gambar untuk Jim Thompson House

Jim Thompson House yang merupakan kompleks rumah yang dikelilingi taman sebagai peninggalan Jim Thompson pada 1946, Jim Thompson yang memutuskan tinggal di Thailand dengan mendedikasikan seluruh hidupnya di bidang industry sutra dan cottage.



Asiatique The Riverfront

Gambar terkait

Yang terletak di tepi sungai, Asiatique mengombinasikan antara mall dan pasar malam. Akan terdapat lebih dari 1.500 toko dengan 40 restoran yang akan bisa kamu kunjungi. Ada pula Calypso Cabaret yang menampilkan sebuah pertunjukan unik dari para ladyboy.



Dream world

Hasil gambar untuk Dream world

Dream World Bangkok yang merupakan wisata ramah keluarga dengan wahana-wahana seru, seperti Snow Land, Space Mountain, dan sebagainya. Siap-siap disambut dengan alien hijau yang sedang tertawa di bawah dinding kastik abad pertengahan di bagian pintu masuk.



Wat Pho
Hasil gambar untuk Wat Pho

Wat Pho yang merupakan kompleks kuil terbesar di Bangkok yang dilengkapi patung Buddha berbaring. Patung tersebut memiliki panjang sekitar 46 meter yang diselimuti daun emas. Terdapat pula 108 mangkuk perunggu yang digunakan untuk menaruh koin demi sebuah keberuntungan.



Doamneon Saduak Floating Market

Hasil gambar untuk Damnoen Saduak Floating Market

Damnoen Saduak menjadi floating market yang paling terkenal di Thailand. Kamu yang akan bisa menjelajahnya dengan menggunakan perahu. Sambil berkeliling, kamu yang akan bisa belanja beragam jenis makanan, sayuran, buah, dan sebagainya. Banyak makanan lezat yang harus kamu coba, seperti pancake kelapa dan mie kaldu daging.



Sea Life Bangkok Ocean World
Hasil gambar untuk Sea Life Bangkok Ocean World

Sea Life Bangkok Ocean World terletak di bawah Siam Paragon Shopping Mall yang berukuran sangat besar. Akuarium bawah tanah ini menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan koleksi sekitar 30.000 makhluk bawah laut. Beberapa spesiesnya dibawa dari berbagai Negara seperti Sungai Amazon.



Maka itulah beberapa tempat wisata di Bangkok yang akan bisa menjadi referensi liburan serumu.

1 comment:

Post Top Ad

Responsive Ads Here