Tempat Terbaik Untuk Menikmati Musim Gugur di Austalia, Bikin Nyaman! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 24, 2019

Tempat Terbaik Untuk Menikmati Musim Gugur di Austalia, Bikin Nyaman!



Bulan Maret sampai dengan bulan Mei ini mejadi waktu terbaik untuk menikmati musim gugur di Australia. Tidak kalah indah dengan musim gugur di Eropa maupun di Amerika, lautan daun yang berubah warna keemasan akan bakal menjadi pemandangan yang sangat menakjubkan.
Apalagi kalau kamu datang ke tempat yang sudah AyukTraveling rangkum dengan suasana gugur paling indah di Australia, maka berikut ini :


Orange, New South Wales
Hasil gambar untuk Orange, New South Wales

Seperti dengan namanya, Orange yang terkenal dengan pemandangan berupa lautan daun pepohonan yang berwarna keemasan saat musim gugur. Tempat ini merupakan salah satu destinasi utama bagi warga local Australia dan wisatawan pada saat musim gugur di Negara bagian New South Wales.

Pusat pembuatan anggur terbaik di Australia salah satunya ada di Orange. Beberapa rekomendasi wine yang memang wajib untuk kamu coba waktu berkunjung kesana antara lain Chardonnay wine atau pinot noir wine yang di produksi Philip Shaw Winery, Nashdale Lane Winery, atau De Salis Wines.



Barossa Valley
Hasil gambar untuk Barossa Valley

Selain Blackwood, Barossa Valley juga kini mejadi pusat perkebunan anggur di Australia yang dengan menghasilkan wine kelas dunia. Di samping wisata kebun anggur, akan terdapat pula farmers market yang menjual produk-produk segar local warga setempat.

Keseruan tidak akan berhanti situ saja, kamu yang akan bisa merasakan sensasi naik balon udara dan menikmati pemandangan dari ketinggian. Matahari terbit dan terbenam berwarna keemasan di perkembunan anggur di Barossa Valley ialah sebuah  keindahan yang tidak akan kamu lupakan.



Botanical Garden
Hasil gambar untuk Botanical Garden

Kalau kamu yang hobi dalam selfie dan foto-foto cantik, pasti kamu yang akan tertarik mengnjungi Botanical Garden yang memang tersebar hampir di seluruh Negara. Beberapa di antaranya Dandenong Ranges Botanical Garden yang terletak di dekat Olinda Town, Alfred Nicholoas Garden di Sheerbrooke atau RJ Hammer.



Stanley, Victorian Alps
Gambar terkait

 Kota kecil ini terletak di perbukitan kawasan Victorian Alps yang terkenal dengan produksi apel dan kacang-kacangan. Hamparan perkebunan yang asri ini menjadi salah satu daya tarik yang bisa akan dietemukan di sini.

Biar liburanmu makin berwarna, maka kunjungi Festival Bunga Tesselaar KaBlloom di Silvan dan menikmati pemandangan ribuan bunga musim gugur yang bermekaran. Festival ini yang akan berlangsung selama bulan April untuk dalam tiap tahunnya.



Wah, jadi pengen ajuin cuti nih di bulan april ini, ternyata indah-indah bukan? Akan sangat saying untuk dilewatkan bukan? langsung saja masukkan ke dalam list perjalanan kamu yuk!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here