Tempat Tersembunyi di London, England Yang Wajib Kamu Kunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 28, 2019

Tempat Tersembunyi di London, England Yang Wajib Kamu Kunjungi



Hasil gambar untuk London, England


Hal menarik apa sih yang akan membuat kamu betah untuk berlama-lama menikmati liburan di luar negeri? Mungkin salah satu hal menarik yang akan bisa kamu lakukan ialah mengunjungi tempat-tempat menarik yang memang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Nah, jika kamu yang sedang merencakan sebuah perjalanan untuk liburan ke London, maka tidak aka nada salahnya jika kamu yang mengunjungi beberapa tempat menarik yang ada disana bukan? jika kalian yang masih bingung tempat mana yang ingin anda tuju, maka di bawah ini AyukTraveling yang sudah merangkumnya khusus untuk kalian semua. Yuk simak di bawah ini!


The Churchill Arms

Hasil gambar untuk The Churchill Arms

Salah satu tempat menarik dan yang akan bisa kamu jadikan spot fotografi kamu ialah The Churchill Arms. Tempat ini yang merupakan kdai minuman yang memiliki bangunan di bagian luar dengan penuh hiasan berbagai jenis bunga yang sangat indah.

Ketika kamu yang datang pada musim semi, maka kamu yang akan mendapatkan bunga-bunga tersebut bermekaran menghiasi kedai minum tersebut. Tempat ini juga akan menarik perhatianmu ketika kamu yang datang pada saat natal, karena akan ada banyak sekali dekorasi natal yang akan mempercantik tempat ini.



Little Venice
Hasil gambar untuk Little Venice london

Ketika kamu berkunjung ke Little Venice, maka kamu yang akan menemukan tiga kanal atau yang biasa disebut selokan besar yang dengan menyerupai kanal-kanal yang ada di Venezuela. Ketika kamu yang berkunjung ke London, akan banyak wisatawan yang melawatkan untuk mengunjungi tempat ini.

Ketika kamu yang mencoba untuk menaiki perahu yang di cat dengan warna-warni yang sudah tersedia disana, maka kamu yang akan diajak untuk mengelilingi Hyde Park hingga Warwick Avenue. Jika kamu yang merasa lapar, maka kamu akan bisa merasakan sebuah sensasi makan siang di atas perahu tersebut. Bagaimana? Tertarik tidak kamu untuk mencoba datang ke Little Venice?



Kew Gardens, Royal Botanic Gardens
Hasil gambar untuk Kew Gardens, Royal Botanic Gardens

Toyal Botanic Gardens yang merupakan salah satu taman yang ada di London yang dengan emmiliki banyak koleksi taman yang akan bisa kamu lihat. Kamu yang akan bisa menikmatinya sambil jalan-jalan karena memang tempat ini sangat luas. Satu hal yang memang akan perlu kamu ketahui dari tempat ini ialah yang sudah menjadi salah satu warisan dunia yang masuk ke dalam daftar UNESCO loh. So pastinya jangan sampai lewatkan taman ini ya!



Spitalfields and Brick Lane

Hasil gambar untuk Spitalfields and Brick Lane

Lokasi ini yang kerap lebih dikenal dengan sebutan area Jack the Ripper. Salah satu keunikkan yang akan bisa kamu termukan disini ialah kamu yang akan bisa menjelajah “sisi gelap” dari kota London. Kamu yang akan bisa merasakan seolah-olah sedang berada di dalam sebuah film Jack the Ripper, Haunted London, dan juga Sherlock Holmes.

Akan ada banyak sekali gambar dinding yang menghiasi tembok disana. Jika kamu yang memang masih bingung untuk menjelajahnya, kamu akan bisa meminta local guide yang ada disana bukan?



Pop Brixton

Hasil gambar untuk Pop Brixton

Pada saat kamu yang berkunjung ke tempat ini, maka kamu yang akan bisa melakukan berbagai hal. Kamu yang akan bisa mencoba berbagai jenis makanan disana, kamu akan bisa membeli berbagai jenis barang cvintage, mengunjungi galeri seni dan tentunya saja masih banyak lagi.

Tempat ini yang merupakan salah satu tempat yang dipergunakan untuk meningkatkan banyak bisnis local yang ada disana. Selain itu juga, disana akan ada banyaknya event-event yang akan bisa kamu ikuti loh.



Leadenhall Market

Hasil gambar untuk Leadenhall Market

Pergi wisata dan pulang tidak membawa sebuah oleh-oleh tentunya tidak puas bukan? Nah, salah untuk dalam berburu oleh-oleh di London ialah di Leadenhall Market. Tidak hanya yang akan bisa berbelanja saja, kamu juga akan bisa menikmati suasana dan kendahan arditektur dari bangunannya.
Warna-warni kaca yang dengan menghiasi bagian atas tempat ini, menjadikan Leadenhall Market memiliki daya tarik tersendiri. Dan yang perlu untuk kamu ketahui tentang tempat ini ialah tempat ini yang pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film Harry Potter loh. Bagaimana? Menarik bukan?



Nah, di atas tersebut beberapa rekomendasi tempat tersembunyi yang memang masih belum banyak wisatawan yang berkunjung kesana. Jika kalian Travelers sejati. Masukkan ini ke dalam list perjalananmu!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here