Destinasi Liburan Terbaik Pada Saat Masa Ramadan, Dijamin Gak Ingin Pulang! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 27, 2019

Destinasi Liburan Terbaik Pada Saat Masa Ramadan, Dijamin Gak Ingin Pulang!




Berpuasa bukannya menjadi sebuah alasan untuk gak beraktivitas layaknya hari normal, seperti kerja, bahkan liburan. Yup, bulan Ramadan ini justru akan dapat menjadi waktu untuk pelesir yang menyenangkan. Ngeluh tidak memiliki energi? Jangan salah, justru kamu yang akan bisa menjumpai berbagai tradisi disebuah Negara yang hanya ada setahun sekali.

Masih ragu untuk memulai pelesir di bulan penuh berkah ini? Simak dulu deh destinasi yang sudah AyukTraveling rangkum, akan dijamin kamu yang akan berubah pikiran.


Kuala Lumpur, Malaysia
Hasil gambar untuk Kuala Lumpur, Malaysia

Tidak perlu jauh-jauh, negerti tetangga seperti Kuala Lumpur, Malaysia akan bisa menjadi destinasi yang sangat menyenangkan saat Ramadan. Sebagai sebuah Negara yang mayoritas muslim ini. Malaysia yang akan ramai dengan festival selama Ramadan lho.



Istanbul, Turki
Gambar terkait

Panorama kota Istanbul, Turki selalu berhasil menyihir mata wisatawan. Terlebih lagi jika bulan Ramadan. Turki akan semakin ramai dengan pasar sore yang menghadirkan sajian menu buka puasa yang sangat menggoyang lidah.

Sebagai Negara yang dengan mayoritas muslim, suasana puasa di kota ini akan sangat syahdu banget. Apalagi kamu yang akan bisa menikmati senja di perbatasan daratan Asia dan Eropa yang sangat begitu indah.



Cape town, Afrika Selatan

Hasil gambar untuk Cape town, Afrika Selatan

Kamu yang mungkin tidak akan menduga jika Cape Town, Afrika Selatan kini yang menjadi kota wajib untuk di datangi. Cape Town ialah pusatnya wisata religi di Afrika Selatan.
Kota ini yang menyuduhkan napak tilas sejarah yang memang amat keren. Selain itu, puasa disini juga lebih cepat dari Indonesia loh, yang diyakni hanya dengan 11 jam saja.




Canberra, Australia

Hasil gambar untuk Canberra, Australia

Berpuasa di Ausralia akan buat nyaman baget deh, pasalnya waktu puasa untuk dinegara ini hanya 10-11 jam saja yang alias akan lebih cepat dari Indonesia.
Sama seperti Cape Town, Afrika, warga Australia yang juga menghargai Ramadan dengan sangat baik. Adanya beberapa festival jajanan dan budaya yang akan saying untuk dilewatkan begitu saja pada saat Ramadan.



Male, Maldives

Hasil gambar untuk Male, Maldives

Sebagian kepulauan dengan mayoritas muslim, akan wajar banget kalau Male, Maldives ini akan ramai pada saat Ramadan. Akan beda dari bulan-bulan lainnya, kamu yang akan bisa menyaksikan parade budaya masyarakat local pada saat Ramadan. Jadi gak Cuma menikmati keindahan pantai saja pada saat bulan-bulan biasanya.



Bandar Seri Bengawan, Brunei
Gambar terkait

Negara di Asia Tenggara yang memang wajib untuk kamu datangi pada saat Ramadan ialah Brunei. Suasana puasa di Bandar Seri Bengawan ini akan sangat ramai sekali, dari subuh hingga waktu berbuka. Kamu yang pecinta kuliner akan terpuaskan sekali.



Nah, maka itulah beberapa pilihan yang bisa kamu kunjungi pada saat Ramadan, yang pastinya akan sesuai budget dan tujuan yang ingin kamu capai ya.

Selamat Berpuasa dan Belibur!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here