Pasar Terkenal di Jepang Cocok Untuk Referensi Liburan Kamu - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 7, 2019

Pasar Terkenal di Jepang Cocok Untuk Referensi Liburan Kamu



Jepang yang merupakan negara dengan banyak detinasi menarik untuk liburan. Salah satunya pasar tradisional yang akan kamu bisa masukkan ke dalam list liburanmu. Selain harganya yang memang lebih murah dari pada mall, di pasar tradisional ini kamu yang akan bisa menemukan banyaknya jenis souvenir, jananan, dan makanan tradisionalnya guys.  Tak jarang sekali para Travelers yang ingin berkunjung ke pasar tradisional untuk berbelanja oleh-oleh. Dan berikut ini pasar tradisional Jepang yang akan bisa menjadi detinasi perjalananmu. Idola4d.info



Ameyoko Market TokyoImage result for ameyoko market tokyo

Akan sedikit berbeda dengan Nishiki Market, pasar ini yang menjual lebih banyak aneka macam barang. Yang dimulai dari baju, tas, souvenir, snacks, fresh seafood dan masih banyak lainnya lagi. Serunya lagi kamu juga bisa menawar loh disini. Jadi kamu bisa memborong oleh-oleh yang ada di pasar ini.



Nishiki Market KyotoImage result for Nishiki Market Kyoto

Pada ini yang terkanl denganfresh seafoodnya. Mulai dari Unagi, Baby Octopus atau yang dikenal dengan nama Tako-Tamago. Selain itu, banyak juga makanan tradisional lain seperti Tofu Donut, Yakitori, michi dll yang semuanya akan dibuat fresh setiap harinya.



Tsukiji Outer Market TokyoImage result for tsukiji outer market tokyo

Pasar ini yang terkenal dengan berbagai macam seafood segar. Selain itu,  pasar ini juga digunakan untuk pelelangan ikan. Untuk kamu penggemar sushi dan sashimi wajib nih datang kesini karena harnya juga lumayan murah yang akan kalian dapatkan.



Sapporo Nijo MarketRelated image

Terletak di pusat kota Sapporo, Hokkaido. Pasar ini terkenal dengan sebutan surganya seafood. Berbagai macam ikan, cumi, kerang, kepiting, dan lainnya. Jika kamu yang merupakan penggemar kepiting wajib untuk datang ke Sapporo karena banyak sekali jenis kepiting dan tentunya harganya akan sangat terjangkau.



Kuromon Ichiba Market OsakaRelated image

Pasar ini terkenal dengan sebutan “Osaka’s Kitchen” karena aka nada banyaknya makanan jepang yang akan menjadi daya tarik utama di pasar ini. semuanya high quality yang di mulai dari ikan, daging, sayuran, buah dan lainnya. Dan jangan lupa untuk mencicipi Takoyakinya.

Sudah menentukan pilihan ingin kemana dahulu?
Jangan lupa masukkan ke dalam list perjalanan anda ke Jepang.


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here