Pengindapan Unik Dengan Konsep Rumah Pohon di Indonesia, Sudah Mencobanya ? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 6, 2019

Pengindapan Unik Dengan Konsep Rumah Pohon di Indonesia, Sudah Mencobanya ?



Konsep hotel atau penginapan yang antimainstream belakangan ini semakin menjamur di Indonesia. salah satunya yang menarik untuk dicoba ialah penginapan dengan sebuah konsep rumah pohon. Konsep penginapan ini mengajak kita berbaur dengan alam, yakni dengan tidur di rumah pohon yang akan terbuat dari kayu, seperti apa? Simak ulasannya dibawah ini. Idolaqiu.biz



Rumah Pohon Taman Buru Gunung Masigit KareumbiImage result for rumah pohon taman buru gunung masigit kareumbi

Rumah Pohon Taman Buru Gunung Masigir Kareumbi berada di Desa Leuwiliang, Tanjungwangi, Cicalengka, Bandung. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di hutan tanpa adanya listrik dan jauh dari hiruk pikuk. Tarifnya hanya sekitar Rp. 450-550 ribu dengan kapasitas 6-8 orang.



Omah Kayu BatuRelated image

Omah Kayu Batu yang berlokasi di Songgokert, Batu, Malang. Lokasinya yang berada di 1.340 meter di atas permukaan laut. Dari atas ini, kamu yang akan bisa melihat pemandangan yang menakjubkan. Untuk tarifnya sendiri sekitar Rp. 350 ribu sampai dengan RP. 850 ribu untuk permalamnya.



Rumah Pohon Taman Safari IndonesiaImage result for rumah pohon taman safari indonesia

Rumah Pohon Taman Safari Indonesia yang berada di Jalan Kapten Harun Kabir Nomor 724, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Cibeureum, Bogor, Jawa Barat. Penginapan ini dikelola langsung oleh Taman Safari Indonesia. satu rumah pohon akan bisa digunakan untuk empat orang. Tarifnya yang sekitar Rp. 1 juta untuk sekali menginap.



Rumah Pohon leoImage result for rumah pohon leo

Masih ada di sekitar Bogor. Ada juga Rumah Pohon Leo yang memang berada di dalam kawasan Taman Buah Mekarsari. Meski konsepnya ala rumah pohon, tapi fasilitas yang ditawarkannya cukup lengkap. Seperti Ac, Kamar mandi, kulkas. Rumah Pohon Leo yang memasang tariff sekitar RP. 700 ribuan untuk dalam sekali mengindap.



Nusa Penida TreehouseImage result for nusa penida treehouse

Last but no least, Nusa Penida Treehouse yang berada di Pulau Nusa Penida, Bali. Disini kamu yang akan disuguhkan panorama alam berapa pantai dan laut yang memesona. Nusa Penida Treehouse mematok tariff sekitar Rp. 550 ribu untuk dua orang sekali menginap.

Dari kelima rumah pohon yang sudah disebutkan di atas, mana yang paling membuatmu penasaran ?


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here