Menjadi Lokasi Syuting Drama, Inilah Pesona Keindahan Alhambra Yang Wajib Kamu Kunjungi. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 15, 2019

Menjadi Lokasi Syuting Drama, Inilah Pesona Keindahan Alhambra Yang Wajib Kamu Kunjungi.




Alhambara baru saja menjadi latar drama yang dibintangi dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin. Drama yang dengan berjudul The Memories of Alhambra ini melakukan syuting kota yang terletak di Granada, Spanyol. Alhambra ini mejadi sebuah kota impian tujuan para pelancong. Pemandangan pegunungan Nevada yang tertutup saju, bangunan tua, hingga aliran air dari Rio Genil menjadi kekayaan tak terhingga yang akan bisa di temukan di kota Granada.

Bahkan, terdapat juga bangunan-bangunan tua dengan arsitektur Moor tertua di dunia yang kini menjadi sebuah saksi sjarah Andalusia lho. Lalu, apa hal yang menarik bisa ditemui saat berkunjung ke Granada? Simak dibawah ini. Cerminqq.id



Patio de Los Arrayanes (Court of Myrtles)



Masih dibagian dari istana Nasrid, Patio de los Arrayanes (Court of Myerles) yang merupakan sebuah taman luas dengan dua air mancur yang membelahi istana. Sisi kola mini dilengkai dengan pagar rumput dan prasasti-prasasti tua yang sangat teramat berharga.



Patio del Mexuar



Patio del Mexuar yang merupakan bagian tertua dari Istana Nasrid yang menyimpan banyaknya sejarah penting penaklukkan Alhambara. Ruangan ini yang sering dijadikan sebabagi tempat diskusi penting. Selain itu, lantainya yang dilapisi dengan keramik kuno azulejo. Saat mengunjungi Istana Nasrid, maka pastikan kamu yang sudah ke lokasi ini ya.



Sale de Barca



Nah, Park Shin Hye juga pernah untuk bekeliling ke lokasi ini pada episode-episode awal. Sala de Barca yang berasal dari Bahasa Spayol “barca” yang artinya perahu, dan Bahasa arab “Baraka” yang artinya berkah. Kalau kamu kesini, kamu yang harus memperhatikan dindingnya dengan baik, karena ada pesan penting yang terukit disana.



Patio de los Leones (Court of Lion)



Patio de los Leones (Court of Lions) yang kini menjadi kediaman musim dingin yang dibangun pada masa pemerintahan Raja Mohammed V dan yang paling banyak untuk diabadikan para turis adalah dengan keberadaanya 12 patung singa yang kini menjadi symbol kekuatan pada masa kejayaan Nasrid.



Alcazaba


Sejak awal, penonton yang menyaksikan drama The Memories of Alhambra, pastinya memiliki sebuah pertanyaan, dimana See Joo disembunyikan? Dan diakhir episode, Jin Woo menerima teka-teki untuk mengunjung penjara bawah tanah yang diibaratkan berada di Alcazaba.
Alcazaba sendiri yang merupakan sebuah benteng yang dibangun pada abad ke-13 di bawah pemerintahan Mohammed I. menjelahi reruntuhan yang ada disana tentunya saja akan membantu kamu untuk merasakan langsung berapa besar perang yang ada di masa lalu.



Temukan lokasi kuliner di Pusat Kota


Tidak jauh dari Alcazaba, kamu yang hanay perlu keluar dengan jalan kaki dan beberapa menit untuk menemukan makanan lezat. Akan terdapat banyaknya toko dengan pilihan menu lokal dan Asia. Tapi sepertinya kamu yang tidak boleh melewatkan untuk mencicipi churros khas Alhambra.


Dengan melihat destinasi di atas, pastinya akan di jamin kamu yang gak akan menyesal merencanakan sebuah liburan ke Alhambra. Yuk langsung saja masukkna ke dalam list perjalananmu sahabat AyukTraveling.



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here