Detinasi Terbaik Untuk Melamar Kekasih, Dijamin Bakal Langsung Diterima! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 13, 2019

Detinasi Terbaik Untuk Melamar Kekasih, Dijamin Bakal Langsung Diterima!


Image result for Destinasi Terbaik Untuk Melamar Kekasih, Dijamin Bakal Langsung Diterima!


Bagi sebagian pria, melamar kekasih bukanlah perkara yang mudah. Momen ini tentunya saja akan begitu sangat penting dan tak akan mudah terlukan, sehingga akan butuh kesiapan mental yang benar-benar kuat. Nah, selain persiapan sebuah mental, untuk tempat juga akan sangat penting. Supaya momen melamar sang kekasih tidak akan gagal dan menjadi kenangan yang memang sangat indah.
Untuk kamu yang memang bingung dalam memilih dan menentukan tempat, tidak ada salahnya lho melamar kekasih kalian pada saat traveling berdua. Dan berikut ini kami memilihkan destinasi terbaik di seluruh dunia untuk melamar sang kekasih yang akan dijamin romantic abis! Cerminqq.id 



Paris
Image result for Paris melamar kekasih

Paris yang merupakan salah satu kota yang memang paling romantic di dunia. Hampir setiap sudut kota ini memiliki sisi romantic dan akan cocok untuk mengajak pasangan ke jenjang yang lebih serius. Wanita mana yang tidak akan luluh ketika dilamar dibawah Menara Eiffel? Tentunya pasti akan luluh dan yang akan menjadi momen terindah dan tersulit untuk dilupakan.



Cinque Terre

8 Destinasi Terbaik untuk Melamar Kekasih, Dijamin Langsung Diterima!

Cinque Terre yang merupakan wilayah pesisir berbukit-bukit di Riviera yang merupakan bagian dari wilayah Liguria, Italia. Detinasi ini sangat indah dan juga romantic.

Kamu yang akan bisa mengunjungi setiap rumah-rumah yang berwarna-warni, kebun anggur, pelabuhan, hingga pantai yang sangat indah. Ketika kamu yang akan berkunjung ke Cinque Terre, yang akan akmu butuhkan hanya cincin dan keberanian untuk melamar sang kekasih!



Disneyland

Image result for Disneyland melamar

Sebuah studi yang dilakukan di laman hitched.co.uk dalam mengungkapkan Disneyland yang merupakan tempat paling populer bagi para pria untuk dengan melamar kekasihnya. Dengan suasana yang begitu menyenangkan dan membuat para wanita tidak akan mengatakan ‘tidak’ ketika yang hendak di lamar disini.



Bora Bora
Image result for Bora Bora melamar

Bora Bora yang merupakan kepulauan yang terletak di samudera Pasifik. Pantainya yang indah, dengan laguna yang tenang dan juga biru, membuat lokasi ini kerap menjadi tujuan para pasangan untuk berbulan madu maupun untuk melamar sang kekasih.



Roma, Italia
Image result for melamar di Roma, Italia

Kota Roma, yang merupakan tempat yang indah dan penuh dengan sejarah. Hampir setiap bangunan di kota ini memiliki arsitektur yang sangat mengagumkan. Tak sedikit juga selebriti Indonesia yang memilih kota ini untuk melamar sang kekasihnya.



Maladewa

8 Destinasi Terbaik untuk Melamar Kekasih, Dijamin Langsung Diterima!

Bukan sebuah rahasia lagi kalau Maladewa atau yang biasa di sebut Madives diburu oleh para pasangan untuk berbulan madu. Selain untuk berbulan madu, Maladewa ini merupakan  spot terbaik untuk mengajak pasangan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Bagaimana? Sudah memiliki gambaran ingin melamar pasangan dimana ? Siapkan mentalmu ya, jangan lupa cincin untuk sebagai symbol kasih cinta kamu!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here