Berlibur ke Pulau Boracay, Ini Aktifitas Yang Akan Bisa Kamu Lakukan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 16, 2019

Berlibur ke Pulau Boracay, Ini Aktifitas Yang Akan Bisa Kamu Lakukan


Pulau Boracay yang terletak di negara Filipina ini termasuk ke dalam salah satu pulau paling indah sedunia. Bahkan karena sebuah keindahannya tersebut Pulau Boracay pernah mendapatkan penghargaan sebagai pulau terbaik versi majalah Wisata Travel + Leisure. Selain menikmati pemandangan pantai, berbagai aktivitas seru dan menantang juga akan bisa wisatawan lakukan di Boracay.


Island Hopping
Image result for island hopping

Island Hopping ini merupakan serangkaian aktifitas perjalanan yang akan dilakukan selama 1 hari untuk dalam mengelilingi pulau Boracay. Biaya sekitar Rp. 300.000 yang akan dibayarkan untuk Island Hopping biasanya sudah termasuk kapal, pelampung dan makan siang.

Perjalanan Island Hoppng dimulai dengan mengunjungi Puka Beach. Maka wisatawan akan diberikan waktu untuk sekadar bermain air atau berfoto. Setelah makan siang aktifitas selanjutnya adalah snorkeling di dua tempat yang berbeda. Pokoknya jangan sampai melewatkan Island Hopping saat berkunjung ke Boracay.



Cliff Diving

Berlibur ke Pulau Boracay, Ini 5 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan

Sama-sama menyelam ke dalam laut seperti diving pada umumnya, namun Cliff Diving ini yang dianggap sebagai kegiatan menyelam paling beresiko, karena mereka yang melakukan cliff diving akan melompat dari tebing yang memiliki ketinggian sekitar 15-20 meter sebelum akhirnya yang akan menjatuhkan badannya sendiri dengan keras ke permukaan air laut.

Benar-benar aktifitas yang sangat menanang adrenali ya. Tetapi, mengingat cliff diving ini memiliki resiko yang sangat besar, maka apbila kamu yang ingin mencoba melakukan kegiatan ini, maka kamu harus melakukannya dengan sangat berhati-hati.



Diving
Image result for Diving

Akan sangat disayangkan apabila kamu yang melewatkan diving di tempat yang terkenal memiliki habitat laut yang luar biasa seperti Boracay ini. dengan diving maka kamu yang akan bisa melihat kehidupan di dalam laut secara langsung, seperti ikan tuna, ikan kuwe, hiu karang dan masih banyaknya lagi biota laut lainnya. Dengan kekayaan lautnya yang sangat menakjubkkan, maka rasanya tidak berlebihan jika pulau Boracay ini disebut sebagai surge tropis di Filifina.



Sunset Salling

Berlibur ke Pulau Boracay, Ini 5 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan

Sunset salling ini yang merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati senja di pulau Boracay. Kegiatan ini juga menjadi favorit para wisatawan. Kamu yang akan diajak berlayar ke tengah laut menikmati matahari tenggelam selama kurang lebih 30 menit yang dengan menggunakan perahu dengan tempat duduk yang cukup unik. Para penumpang yang akan duduk di atas jaring-jaring yang terletak di sebelah kanan dan kiri perahu.


Maka itulah kegiatan seru yang akan bisa kamu lakukan pada saat kamu yang mengunjungi pulau Boracay di Filipina. Apakah kamu yang tertarik untuk mencobanya ? jangan lupa masukkan ke dalam list perjalananmu ya .


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here