Festival di Inggris Ini Akan Bisa Dikunjungi Secara Gratis - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 20, 2019

Festival di Inggris Ini Akan Bisa Dikunjungi Secara Gratis



Image result for england 

Selain yang dikenal memiliki banyak tempat bersejarah, di Negara Inggris ini juga dikenal memiliki banyaknya festival unik yang akan saying jika untuk di lewatkan. Bahkan festival-festival tersebut akan bisa kamu kunjungi dengan gartis tanpa dipungut biaya. Akan cocok sekali untuk kamu yang ingin berlibur ke Inggris dengan budget yang pas-pasan. Idola303.co



The Big Cheese
Image result for The Big Cheese festival

Bagi kamu para pecinta kuliner, The Big Cheese ini diadakan di Caerphilly Castle yang masuk ek dalam daftar festival yang wajib untuk kamu kunjungi pada saat kamu berada di Inggris. Pasalnya pada festival The Big Cheese ini berlangsung akan banyak sekali tersedia sebuah kios yang menyajikan makanan-makanan enak, salah satunya yang terkenal ialah keju asli Wales.

Saat malam hari festifal yang akan diadakan pada tanggal 26 hingga tanggal 28 anggustus ini akan menjadi sangat meriah dengan adanya penampilan acara music.



London Design Festival

Image result for london design festival

Festifal gratis yang selanjutnya ialah yang memang wajib kamu datangi saat berkunjung ke Inggris ialah London Design Festival. Festival ini yang akan berlangsung selama 8 hari, yaiotu yang akan mulai tanggal 14 hingga22 September mendatang. London Design Festival akan banyak menampilkan berbagai macam instalasi seni yang anntinya akan diletakkan di ruang-ruang public.



Edinburgh Festival Fringe

Image result for edinburgh festival fringe

Yang akan di adakan pada tanggal 2 hingga 26 Agustus mendatang, Edinburgh Festival Fringe yang merupakan sebuah festival seni terbesar di dunia ini yang akan wajib kamu sambangi. Akan ada puluhan ribu artis dan seniman yang ikut dalam meramaikan Edinburgh Festival.

Jika berminat dalam melihat festival yang akan di amksanakan selama 25 hari secara berturut-turut, maka kamu yang wajib dating ke Royal Mile. Disana juga akan tersedia berbagai macam souvenir khas yang sangat lucu yang akan bisa kamu beli sebagai cendera mata loh.



Lumiere London
Image result for lumiere london

selain yang adanya sebuah pesta kembang api di malam tahun baru, Lumiere London juga akan ikut menambahkan daftar acara paling meriah selama bulan Januari di kota London. Pada saat festival berlangsung. Semua gedung yang ada di kota tersebut yang akan terlihat sangat terang oleh cahaya-cahaya yang sangat memukau. Demi untuk bisa menciptakan sebuah kartu yang luar biasa seperti ini ternyata akan banyak sekali seniman local dan juga internasional yang ikut dalam berkontribusi.



Trooping The ColourImage result for trooping the colour

Trooping The Colour ini yang merupakan sebuah parade yang khusus diadakan untuk dalam merayakan ulang tahun ratu Inggris. Di dalam festival ini kamu juga akan melihat ratu inggris yang ikut menaiki iringan kereka berkuda secara langsung.

Selain itu, kamu juga akan bisa menyaksikan kerennya atraksi dari pesawat tempur AU Inggris di udara. Nah jika kamu yang berminat untuk menyaksikan festival tahunan ini, maka datanglah ke The Mall atau St. James’s Park pada tanggal 8 juni 2019 mendatang nanti nih.



Maka itulah daftar festival gratis yang akan bisa kamu kunjungi jika kamu yang ada di Inggris. Jadi festival mana yang akan kamu kunjungi pertama kalinya? Jangan lupa masukkan ke dalam list perjalananmu ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here