Gereja Paling Indah di Dunia, Layak Istana Kerajaan di Negeri Dongeng - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 18, 2019

Gereja Paling Indah di Dunia, Layak Istana Kerajaan di Negeri Dongeng



Selain yang akan dipergunakan untuk tempat beribadah, seringkali gereja juga dijadikan sebagai tempat wisata. Apalagi gereja bersejarah dengan desain yang unik dan menarik. Saking uniknya, kadang orang mengira bangunan tersebut yang mirip seperti istana, bukan gereja. idolaqiu.id

Seperti beberapa gereja yang sudah AyukTraveling rangkum, gereja yang paling indah dan unik di bawah ini :


Borgund Stave Church yang merupakan sebuah bangunan arsitektur kayu ertua di Norwegia yang didedikasikan untuk Apostle Andre. Kini, gereja itu yang akan dijaikan sebagai museum yang akan bisa dikunjungi kapan saja dan dimana saja.

Image result for Borgund Stave Church



Kamppi Chapel dengan sebuah abngunan megah yang berwarna putih ini terkenal sebagai Chapel of Silence yang letaknya di Narinkkatori Square, Helsinki, Finlandia.

Image result for Kamppi Chapel finlandia



Cathedral of Brasilia di Brasil ini yang dibangun dari 16 pilar beton dengan berat yang masing-masing 90 ton. Pilar-pilar ini yang berbentuk seperti tangan yang menengadah ke langit.

Image result for Cathedral of Brasilia di Brasil



Church of the Holy Sepulchre yang dikenal sebagai tempat Yesus disalib dan dikuburkan di Jerussalem, Israel. Akan terdapat kubah di atasnya yang menyerupai masjid.

Image result for church of the holy sepulchre



Hallgrimskirkja Church yang terinspirasi dari sebuah bentuk diciptakannya lava ketika mulai dingin menjadi batuan basal di Reykjavik, Islandia.

Image result for Hallgrimskirkja Church iceland



Westminster Abbey, gereja yang dengan memiliki arsitektur gothic yang akan dipergunakan sebagai tempat penobatan raja dan ratu inggris.

Image result for Westminster Abbey inggris



Las Lajas Cathedral di Kolombia dikenal sebagai salah satu monument arsitektur yang indah, karena dibagun di tebing, tempat Sungai Guitara mengalir.

Image result for Las Lajas Cathedral di Kolombia



Chapel of the Holy Cross, Arizona ini yang berada di antara bebatuan yang menawarkan pemandangan spektakuler, khususnya saat matahari terbenam.

Image result for Chapel of the Holy Cross, Arizona



St. Basil’s Cathedral, gereja ini yang dengan kubah yang berbentuk seperti bawang warna-warni. Ternyata gereja di Red Square, Moscow, Rusia ini akan dijadikan sebuah museum.

Image result for St. Basil’s Cathedral russia



Notre Dame Cathedral, salah satu landmark terbaik dan terindah di Paris, Prancis. Gereja ini yang dibagun pada abad pertengahan dan dianggap sebagai permata arsitektur gothic yang terbaik.
Image result for Notre Dame Cathedral, prancis



Maka itulah beberapa gereja yang terkenal dengan keindahanarsitekturnya hingga yang akan dijadikan sebuah tempat wisata yang dimana akan paling membuat kamu penasaran. Masukkan ke dalam list perjalananmu ya, tidak ada salahnya untuk mengunjungi satu di antaranya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here