Beberapa Negara Terbaik di Dunia Untuk Para Perempuan, Mau Untuk TInggal Disini? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 20, 2019

Beberapa Negara Terbaik di Dunia Untuk Para Perempuan, Mau Untuk TInggal Disini?


Image result for solo traveling cewek

Melalui survey Thisisinsider.com, Denmark yang sempat menduduki peringkat nomor satu berbagai Negara terbaik didunia untuk para perempuan. Posisi peratas ini sebelumnya diraih Swedia. Hasil Survei ini berdasarkan pada tanggapan lebih dari 9.000 perempuan di dunia.

Untuk peringkat ini yang memperhitungkan beberapa hal yang dianggap sangat penting. Seperti tingkat kesetaraan gender, keselamatan, kemajuan, kesetaraan pendapatamn, dan kepedulian hak asasi manusia.

Dibawah ini kami yang akan memberikan Negara yang cocok untuk ditinggali oleh para perempuan, termasuk Denmark. Penasaran kan sahabat AyukTraveling? Langsung saja simak yuk dibawah ini! 


Denmark

Image result for denmark

Tahun ini, Denmark yang telah menjadi sebuah Negara terbaik di dunia untuk tempat tinggal para perempuan. Negara ini yang telah menganut kesetaraan gender, yang dimana laki-laki dan perempuan akan dianggap sama.

Untuk para wanita dan pria dapat menikmati akses gratis untuk perawatan medis, serta pendidikan tinggi. Selain itu juga, untuk gaji para wanita juga tak akan kalah besar dibandingkan dengan laki-laki. Menariknya lagi, Denmark ini yang juga merupakan rumah bagi sebuah partai Feministik Initiativ.



Norwegia

Image result for Norwegia

Yang kini berada di posisi ketiga, Negara ini yang dijuluki sebagai “surganya kesetaraan gender”. Di Norwegia ini, seorang ibu yang bekerja akan berhak untuk mendapatkan cuti selama 35 minggu dengan gaji penuh dan 45 minggu dengan 80 persen gaji. Wah, akan bisa hidup nyaman dan tentram nih!



Finlandia
Image result for finlandia

Finlandia yang merupakan Negara pertama yang memberikan hak pilihan kepada wanita. Tidak Cuma itu, Finlandia juga yang merupakan warga Negara pertama yang melegalkan hak pilihan secara universal. Disini, posisi pria dan juga wanita akan benar-benar setara dalam setiap aspek kehidupannya.



Swiss
Image result for Swiss

Kabar baiknya ialah Negara ini akan sangat membanggakan keragamannya, dan sikapnya terbuka terhadap hak asasi manusia.

Swiss ini juga akan menjadi sebuah Negara terbaik nomor satu pada daftar U.S News & World Report’s. selain itu juga, Swiss juga mengalahkan Negara lainnya dalam hal kepercayaan, hak asasi manusia, pendidikan, kesehatan masyarakat, dan juga stabilitas ekonomi.



New Zealand
Image result for kota new zealand

Pada tahun 1893, New Zealand ini yang merupakan sebuah Negara mandiri pertama di dunia, yang dimana semua wanita akan secara hukum memiliki hak untuk memilih dalam pemilihan parlementernya.

Negara ini yang memelihara kesetaraan gender dengan baik. Bukan hanya itu saja, bahkan New Zealand juga akan mementingkan perdamaian dunia lho.



Austria
Image result for kota Austria

Walau pun Austria saat ini tidak menjadi sebuah anggota dari komisi PBB untuk status perempuan, Negara ini akan tetap memegang peran penting dalam mencegah dan memerangi kekerasan terhadap perempuan. Serta kekeran dalam rumah tangga. Nah, buat cewek-cewek yang mau tinggal disini, kalian yang akan aman sentosa deh.



Maka itulah Negara terbaik didunia yang memang akan sangat cocok untuk ditinggali para perempuan. Tertarik untuk solo traveling kesana? Pastinya akan sangat teramat aman deh!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here