Kelewat Menawan, 5 Taman Nasional di Jepang Bikin Enggan Untuk Pulang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 10, 2019

Kelewat Menawan, 5 Taman Nasional di Jepang Bikin Enggan Untuk Pulang



Jepang, apa yang ada di pikiran kamu ketika mendengar negara satu ini? Hiruk pikuk kota Tokyo, penemuan-penemuannya yang unik, gung fuji, atau justru bunga sakuranya yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia?
Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara paling maju di Asia bahkan dunia. Namun di balik kemajuan yang ada, Jepang juga mmiliki alam yang indah ang akan bisa kamu temukan di beberapa taman nasional yang ada di seluruh negeri. Dan kini berikut 5 taman nasional cantic di Jepang yang akan bisa bikin kamu jatuh cinta.


Taman Nasional Shiretoko

Kelewat Menawan, 7 Taman Nasional di Jepang Ini Bikin Enggan Pulang

Taman nasional yang berada di sebelah Barat Kota Hokkaido ini sangat terkenal dengan populasi beruang cokelatnya. Dimusim panas, kamu akan bisa menyaksikan beruang-beruang ini langsung di habitat asli mereka melalui perahu wisata.

Selain sungai, taman nasional ini juga memiliki lima buah danau dengan air yang sangat jernih sehingga kamu akan bisa melihat pantulan dari pepohonan di sekitarnya. Sama dengan seperti taman nasional Nikko, taman nasional Shiretoko juga memiliki air terjun Kamuiwakka sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Terakhir, setelah menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan, kamu akan bisa bersantai menikmati alam dan berendam air hangat di dekat sumber mata air panas.



Taman Nasional Fuji Hakone Izu

Kelewat Menawan, 7 Taman Nasional di Jepang Ini Bikin Enggan Pulang

Akan bisa dibilang taman nasional Fuji Hakone Izu ini adalah salah satu taman nasional yang memang paling populer di Jepang, terutama di Tokyo. Sesuai dengan namanya, taman nasional Fuji Hakone Izu ini memang terletak di kaki gunung Fuji.

Alasan lainnya yang membuat taman nasional ini menjadi begitu populer adalah karena letaknya yang memang paling dekat dengan kota Tokyo sehingga akan menjadi pilihan utama para turis lokal maupun mancanegara yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan alam yang jauh dari perkotaan. Cerminqq.online

Selain udara segar, taman nasional ini juga memiliki segala yang dibutuhkan untuk bersantai. Mulai dari air terjun, hutan, sungai, pantai, gugusan pulau, danau air laut, hingga pohon sakura yang akan mekar di bulan april.



Taman Nasional Akan Mashu
Image result for Taman Nasional Akan Mashu

Selain taman nasional Shiretoko, Hokkaido juga memiliki taman nasional lain yang tidak kalah indah yaitu taman nasional Akan Mashu.
Dibandingkan dengan taman nasional lainnya, Akan Mashu adalah taman nasional tertua di Jepang. Di sini kamu akan bisa melihat tiga gunung yang menjadi penjaga abadi bagi teman nasional yaitu pegunungan Me-Akan dan Nishibetsu.
Sedangkan nama Akan Mashu sendiri yang diambil dari nama danau Mashu yang populer karena pemandangannya. Danau lain yang bisa kamu temukan adalah danau Onneto, sebuah mata air panas Kawayu yang juga jadi daya tarik utamanya.



Taman Nasional Ogasawara

Kelewat Menawan, 7 Taman Nasional di Jepang Ini Bikin Enggan Pulang

Taman nasional Ogasawara berbeda di kepulauan Bonin. Karena letaknya di kepulauan, tidak heran jika lokasi tempat ini sangat terpencil sehingga kamu yang harus mengaksesnya dengan menggunakan kapal feri kecil.
Tapi jangan salah, meski lokasinya yang sulit diakses, perjuangan kamu akan terbayarkan jika sudah berhasil menginjakkan kaki di taman nasional Ogasawara. Dengan pemandangannya yang indah, kepulauan Bonin sempat menjadi rebutan selama masa Perang DUnia II sebelum yang akhirnya resmi jatuh ke tangan Jepang.



Taman Nasional Yoshino-Kumano
Image result for Taman Nasional Yoshino-Kumano

Nama taman nasional Yoshino-Kumano berasal dari dua tempat yang berada di sekitar taman nasional ini yaitu gunung Yoshino dan komplek suci Kumano Sanzan yang kuno.
Uniknya selain jurang, hutan belantara, dan sungainya yang berkelok-kelok, taman nasional Yoshino-Kumano ini juga memliki sebuah pantai yang langsung menghadap laut lepas. Disisi lain taman nasional kamu juga akan menemukan dua gunung yang membentengi taman nasional yaitu gunung Yoshino dan gunung Omine.

Selain dibuka untuk wisatawan, taman nasional ini juga sangat ramai di bulan April dan menjadi spot hanami yang populer di Jepang karena banyaknya pohon sakura yang tumbuh disana.

Gimana, tergoda tidak untuk mengunjungi tempat di atas? sungguh akan mencuci mata sekali jika kalian yang bisa ke salah satu tempat di atas. maka itu 5 Taman Nasional di Jepang Bikin Enggan Untuk Pulang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here