5 Tempat Wisata di Garut Yang Keindahannya Layak Untuk Dikunjungi. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 12, 2019

5 Tempat Wisata di Garut Yang Keindahannya Layak Untuk Dikunjungi.



 Related image

Saking indahnya, kekayaan alam di Garut bahkan dijuliki sebagai “Swiss Van Java” yang alias “Swiss di Jaya”. Pegunungan, sungai, laut, dan pantainya yang memang membuat mata dan hati seketika jatuh cinta.

Kali ini AyukTraveling bakal kasih kamu beberapa referensi dertinasi atau tempat wisata di Garut yang tentunya saja akan memiliki keindahan alam yang layak untuk dikunjungi. Dengan pemandangan yang sangat Instagrammable sekali dan pas untuk kamu berfoto-foto hits.



Pantai Santolo

Image result for pantai santolo

Pantai Santolo termasuk tersohor di Garut. Selain soal keindahannya, kamu akan bisa menjamah berbagai spot seru disini. Diantaranya bermain dan menikmati pasir putih lembut dibibir pantai hingga mengunjungi dermaga pantai dengan menyebrak ke Pulau Santolo. Untuk menyeberang ke pulau ini, kamu akan bisa naik perahu dengan rarif Rp. 2.000 sekali jalan. Mampir juga ke pantai Sayang Heulang yang tidak jauh dari sana. Pastibet.co



Bukit Pilar Angin

Image result for Bukit Pilar Angin

Bukit Pilar Angin ini kerap disebut sebagai Sumbanya Garut, karena kamu akan bisa menjumpai pada rumput menawan disini. Banyak warga setempat mengembala domba di bukit ini. pilar Angin bisa ditempuh selama kurang lebih 3,5 jam dari pusat kota Garut. Karena pemandangannya, bukit yang belum banyak diketahui orang ini kerap dijadikan tempat foto.



Talaga Bodas

Image result for Talaga Bodas

Telaga Bodas merupakan kawah dan danau putih yang disebabkan oleh belerang. Kawasan aktivitas vulkanik ini mempunyai beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi, seperti area kawah dan kolam mandi air panas. Masyarakat sekitar percaya air dalam kolam tersebut bisa membawa berkah dan menghilangkan berbagai macam penyakit. Terlepas dari itu, pemandangannya yang eksotis jadi daya tarik utama tempat ini. tiketnya pun sangat murah meriah, sekitar Rp 5.000 di hari biasa dan di pekan hari Rp. 7.500. Idolaqiu.id



Tebing Batu Patapaan

Image result for Tebing Batu Patapaan

Sebelum yang menuju kea rah puncak Gunung Pangramatan, kamu bisa menemukan kumpulan tebing batu menjulang di pinggir jalan. Salah satunya Tebing Batu Patapaan di Jalan Raya Cikajang. Disebut demikian karena konon katanya tempat ini dijadikan sebagai salah satu tempat betapa. Dari sini kamu yang akan bisa menyaksikan indahnya perbukitan hijau dibawahnya yang menyegarkan mata.



Air Terjun Rahong

Image result for air terjun rahong

Air terjun ini memang tidak terlalu tinggi, yakni sekitar 10 meter dengan aliran unik yang menyilang. Selain itu, ada dua undakan air terjun yang berukuran kecil di bawahnya. Akses menuju Air Terjun Rahong ini sangat mudah, karena berada di pinggir jalan raya, dekat dengan jalur menuju Pantai Rancabuaya. Meski air terjunnya kecil, tapi kamu harus tetap berhati-hati, karena kedalam air yang bisa mencapai 8 meter dengan arus yang cukup deras.

Jadi bagaimana nih dengan kelimatempat wisata di Garut seperti diatas yang sudah kami jelaskan. Tentunya saja kamu harus mengakuinya kalau destinasi wisata tersebut memang memliki keindahan alam yang memancing kamu untuk ingin kamu datangi bukan? Ga kalah kerennya dengan tempat wisata di Bali bukan? Jadi mana yang ingin kamu kunjungi pertama ?


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here