5 Negara Terkecil di Dunia Ini Akan Bisa Kamu Kelilingi Dalam Sehari. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 4, 2019

5 Negara Terkecil di Dunia Ini Akan Bisa Kamu Kelilingi Dalam Sehari.


 Image result for negara dengan destinasi terkecil hd

Bentuk geografis negara-negara di dunia bervariasi. Ada yang besar seperti Tiongkok dan juga RUsia tapi ada pula negara yang luasnya berkali-kali kecil dari Pulau Bali.
Detinasinya pun tak kalah indah. Tempat wisata di negara-negara kecil ini juga menjadi favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Maka ini berikut 5 Negara di dunia yang akan bisa kamu kelilingidalam sehari. Idola4d.org



San Marino
Related image

Negara ini bertetangga ini dengan italia memiliki luas sekitar 61 kilometer persegi sja. Selain menyandang predikat sebagai salah sati negara terkecil, San Marino merupakan negara konstitusional tertua di dunia yang didirikan pada 3 september 301 oleh seorang tukang batu bernama Santo Marinus dari Pulau Rab, Italia.
Di San Marino, destinasi wisata favorit turis berdasarkan ulasan Google yang akan bisa kamu kunjungi antara lain Gunung Titano, Benteng Guatita, Kastil De La Fratta, dan juga Balai Kota Palazzo Publico.



Vatikan

6 Negara Terkecil di Dunia Ini Bisa Kamu Kelilingi dalam Sehari

Negara yang menajdi destinasi umat kristiani ini dikelilingi tembok besar yang menjadi penanda perbatasan wilayahnya. Meski luas areanya saja0,44 kilometer persegi, di Vatikan berdiri gereja terbbesar didunia bernama St. Peter’s Basilica.



Maladewa
Image result for maladewa

Maladewa atau yang populer dengan nama Maldives ini juga termasuk ke dalam negara terkecil didunia. Luasnya hanya sekitar 300 kilometer persegi denga jumlah mencapai 1.192 pulau yang tersebar. Warna lautnya yang jernih dana lam bawah lautnya yang menawan membuat maladewa menjadi destinasi favorit turis yang doyan menghabiskan waktunya di pantai.



Malta
Image result for malta

Terletak di laut Mediterania, bediri sebuah negara kecil bernama Malta. Luasnya yang hanya selisih sedikit dengan Maladewa. Yakni dengan 316 kilometer persegi. Malta memiliki segudang destinasi indah yang menjadi rujukan para turis yang menyenangi wisata laguna, gua, tebing, dan juga snorkeling. Ada Comino, Jendela Dwejra, Valetta, dan juga Blue Lagoon.



Kepulauan Maeshall

Image result for Kepulauan Marshall

Negara mikro ini tersebar di lautan Pasifik. Luas negaranya yang mencapai 181 kilometer persegi membuatnya menjadi salah satu negara terkecil. Karena letaknya dilautan, maka wisata unggulannnya tak jauh jauh dari pantai danlaut, di antara Pulau Ebeye dan Arno Atoll.

Maka itulah kelima negara yang memiliki keluasan terkecildidunia, walaupun detinasinya kecil tentunya saja tidak kalah indahnya bukan? Tidak kalah menariknya bukan ? maka langsung saja masukkan ini ke dalam list perjalanan anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here