5 Kota Paling Indah di Dunia, Ini Yang Wajib Masuk Kedalam Bucket List Travellingmu! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, March 7, 2019

5 Kota Paling Indah di Dunia, Ini Yang Wajib Masuk Kedalam Bucket List Travellingmu!



Hello World, menurutmu bagaimana sih definisi kecantikan sebuah kota? Apakah karena posisinya yang berada di tepi laut biru baru kamu bilang indah ? atau karena arsitektur nya yang menawan dengan susunannya? Atau justru karena sebuah sejarahnya yang kaya? Apapun itu definisinya, maka berikut 5 kota yang dinggap paling indah dan layak masuk ke dalam Travel Bucket listnya para Travelling.  

 Related image



St. Petersburg, Rusia

Related image

St. Peterburg, yang dulunya merupakan sebuah ibukota Rusia ini adalah rumah dari banyak karya seniman dunia seperti da Vinci, Rembrandt dan juga Matise. Kota yang dengan memiliki 342 jembatan ini juga mempunyai  lebih dari 8 ribu landmark, salah satu yang terkanl disana adalah State Hermitage Museum. Yang dimana museum ini menjadi tempat bagi 3 juta karya seni dan artefak dari banyaknya seniman terkenal, seperti Da Vinci, Michaelangelo, dan lainnya. Uniknya lagi, menurut perkiraan penduduk setempat, jika pengunjung yang datang melihat satu karya seni disana selama 1 menit, maka setidaknya akan membutuhkan waktu 25 tahun untuk benar-benar menyelesaikan perjelajahan di State Hermitage Museum ini.



Charleston, Amerika Serikat.

7 Kota Paling Indah di Dunia, Wajib Masuk 'Travel Bucket List'-mu!

Charleston adalah kota tertua dan terbesar kedua dinegara bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat. Awalnya kota ini bernama Charles Towne. Charleston di Amerika Serikat adalah kota dengan rumah-rumah petak berawarna pastel, menciptakan suasana bak kota klasik di Eropa. Selain itu, kota Charleston ini juga berhasil memperhatankan semua kualitas yang dimilikinya. Mulai dari pengaturan wilayah pesisir utama yang baik, arsitektur bersejarah yang indah, penduduk yang ramah, namun tetap mengembangkan kreatifitas. Kombinasi tersebut yang membuat kota indah menjadi salah satu kota terindah di dunia. Idola4d.info



Cape Town, Afrika Selatan

7 Kota Paling Indah di Dunia, Wajib Masuk 'Travel Bucket List'-mu!

Kota ini didirikan pada tahun 1652 oleh Jan Van Riebeeck sebagai tempat bagi The Dtch East India Company untuk menanam produk segar untuk kapal yang lewat disana. Cape Town juga dikenal sebagai ibukota karena yang merupakan pemukiman Eropa pertama yang didirikan di pesisir Afrika Selatan. Cape Town di Afrika Selatan belakangan ini menjad sangat populer berkat sebuah pemandangan laut, gunung, kebun anggur, serta bangunan-bangunan berwarna cerah yang memwarnai kota. Selain itu juga dipengaruhi oleh iklim yang baik, infrastruktur yang berkembang dengan sangat baik, dan alamnya yang sangat eksotis.



London, Inggris

Image result for London, Inggris

Seperti yang kita ketahui bahwa London adalah kota besar yan modern maju, indah dan canggih serta merupakan sebuah pusat kebudayaan dunia. Bukan tanpa alasan kenapa London merupakan pusatnya kebudayaan dunia, London adalah kota global yang termuka dan unggul dalam berbagai bidang. Big Ben, Istana Buckingham, London Eye, dan juga Tower Bridge hanyalah segelintir kecil dari sekian banyak alasan kenapa London masuk ke dalam list ini.



Bangkok, Thailand

Image result for Bangkok, Thailand

Bangkok, Thailand adalah salah satu destinasi wisata paling populer di dunia dengan berbagai kuoil-kuil peninggalan sejarah yang mempesona sehingga akan membuat kota tersebut akan menjadi sangat indah. Kuil-kuil dan istana yang terdapat di Bangkok ini merupakan spot wisata bersejarah dan juga penuh dengan religi. Selain kuil dan istina, disisi ibu kota Thailand ini juga mempunyai suasana kota-kota besar dengan gedung-degung pencakar langit, lalu lintas yang padat, wisata modern hingga wisata malam. Jadi, entah kalian ingin wisata modern ala kota besar atau yang ingin wisata dengan menelusuri peninggalan sejarah, semua akan bisa kamu temukan di Bangkok.

Maka itulah 5 kota yang paling indah dari berbagai belahandunia. Dan menurutmu apasih alasan yang paling utama yang bisa membuat sebuah kota tersebut akan bisa menjadi lebih indah?



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here