Liburan AKhir Tahun? Wajib Berkunjung ke Los Angeles ! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 31, 2018

Liburan AKhir Tahun? Wajib Berkunjung ke Los Angeles !


Akhir tahun adalah salah satu waktu liburan yang di tunggu banyak orang khususnya anak anak muda sekarang. Pada waktu tersebut setiap orang yang akan sibuk mempersiapkan setiap kebutuhan liburan mereka. Jika kita yang membicarakan lokasi wisata maka setiap orang yang akan memiliki lokasi favoritnya masing masing. ada juga beberapa yang memang referensi liburan akhir tahun di Indonesia, namun ada juga yang lebih memilih untuk menikmati liburan keluar negerei. Karena setiap orang memang memiliki lokasi kesukaan mereka masing masing. salah satu lokasi yang cukup menarik utnuk di kunjungi sebagai lokasi wisata akhir tahun adalah Los Angeles. Sebuah kota di Amerika yang begitu memiliki banyaknya keunikan tersendiri.

Jika membicarakan mengenai destinasi liburan akhir tahun di Los Angeles ini maka aka nada beberapa lokasi yang wajib kalian datangi. Beberapa lokasi yang akan menawarkan pengalaman berbeda dan pastinya akan sangat menyenangkan. Beberapa lokasi di Los Angeles yang bisa kalian jadikan lokasi liburan akhir tahun ini akan sangat menyenangkan tentunya, maka simak yuk.




Commissary
Image result for Commissary los angeles wikipedia

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu bagian dari beberapa Rooftop dinner Los Angeles. Commisary sendiri memiliki letak yang bisa dikatakan cukup strategis yaitu berada di lantai teratas The Line Hotel. Sebuah tempat makan yang cukup terkenal di daerah Koreatown. Tempat ini sendiri merupakan tempat yang sangat nyaman untuk datang dan makan malam bersama keluarga, kerabat atau sahabat. Tempatnya sendiri cukup luas, serta dengan berbagai macam dekorasi interiornya.

Jika kalian datang ke tempat ini maka akan terasa seperti sedang memasuki sebuah green house. Sebuah ruangan yang berdinding kaca dan banyak sekali terdapat tanaman hijau yang menyegarkan. Tempat ini sepertinya ingin memberikan sebuah tempat yang sehat bagi pengunjungnya di tengah hiruk pikuk kota Los Angeles yang sangat sibuk. Sebagai salah satu tempat wisata di Los Angeles, rooftop yang satu ini wajib kalian kunjungi.

Untuk menu makanan mereka sendiri bisa digolongkan cukup berbeda dari yang lain. Hal ini karena makanan yang ditawarkan di tempat ini terfokus pada berbagai olahan sayuran. Pengaruh ini berasal dari chef yang menangani tempat ini, karena dia sangat terfokus pada berbagai olahan makanan sehat. Namun, jangan remehkan rasa olahan sayuran yang disajikan, meskipun hanya sayuran tapi tetap memiliki cita rasa yang menakjubkan.


memperoleh keuntungan yang mudah hanya di idola303.net

E.P. & L.P
Image result for E.P. & L.P los angeles

Destinasi liburan akhir tahun di Los Angeles yang pertama akan kita kunjungi adalah sebuah rooftop yang sangat menarik unik. Restoran yang satu ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menikmati suasana di Los Angeles pada saat akhir tahun tiba. Rooftop yang terletak di 603 N La Cienega Boulevard ini akan memberikan sensasi bari pada kalian.

Rooftop ini sendiri terkesan sederhana, tak ada unsur yang membuatnya terkesan wah dan berlebihan. Namun, tetap memiliki aura elegan yang masih bisa kita rasakan. Penggunaan unsur kayu yang banyak kita temukan serta warna-warna alami yang cukup kental, membuat tempat yang satu ini sangat nyaman. Kita bisa berlama-lama menikmati keindahan Holywood yang notabene merupakan salah satu tempat wisata di Amerika Serikat  yang banyak dicari. Untuk jenis makanan sendiri tempat ini banyak mengadopsi jenis masakan asia.

Selain masakan asia juga terdapat beberapa masakan dengan citarasa Oceania yang cukup kental. Chef yang menangani setiap masakan kita sudah cukup terkenal dengan keahliannya pada masakan asia dan oceania. Jika kalian mengunjungi rooftop yang satu ini maka kalian akan merasakan sensasi liburan yang cukup berbeda dan pastinya akan sangat unik untuk kita nikmati.




Walt Disneyland

Image result for Walt Disneyland los angeles wikipedia


Satu lagi tempat bermain yang bisa kalian jadikan sebagai destinasi liburan akhir tahun di Los Angeles. Jika membicarakan disneyland salah satu yang cukup terkenal adakah Disneyland Hong Kong yang juga menjadi salah satu tempat wisata di Hongkong yang terkenal. Disneyland ini sendiri merupakan Disneyland yang pertama kali di bangun, dan bahkan yang pertama dan langsung di Design oleh Walt Disney sendiri.

Taman bermain ini sendiri merupakan salah satu taman bermain yang paling banyak di kunjungi orang. Setiap musim libur tiba, maka banyak sekali wisatawan yang datang berkunjung untuk menikmati wahana yang mereka tawarkan. Lokasi yang satu ini pastinya akan sangat menarik bagi anak-anak, dengan berbagai macam tokoh karakter disney yang lucu dan menggemaskan.

Untuk dapat masuk dan menikmati setiap wahana yang ada maka kita akan dikenakan biaya sebesar USD 7 hingga USD 150. Salah satu hal yang wajib kalian ketahui adalah pada saat musim libur tiba, maka lokasi ini akan dipenuhi oleh pengunjung. Jadi akan sangat baik jika kalian memesan tiketnya jauh-jauh hari sebelumnya. Hal ini akan memudahkan kita dan menghindarkan dari antrian.




Universal Studio Hollywood
Image result for universal studio hollywood

Jika kita membicarakan mengenai Universal Studios maka mungkin akan banyak yang menghubungkannya dengan salah satu tempat wisata di Singapore. Namun, Universal Studio Hollywood ini sendiri merupakan pelopor dari semua universal Studio yang ada. Jika kita mengunjungi lokasi ini, maka kita kan disambut dengan keramaian yang pastinya akan sangat menyenangkan. Disini kalian bisa melihat beberapa lokasi pengambilan gambar dari film-film tertentu.

selain itu tak sedikit wahana bermain yang pastinya akan memanjakan siapa saja yang datang berkunjung ke lokasi ini. Lokasi ini sendiri setidaknya memiliki lebih kurang 20 wahana yang bisa kita nikmati saat berkunjung ke lokasi tersebut. Setiap wahana yang ada di lokasi ini, merupakan penggambaran untuk beberapa film yang diproduksi universal studio. Kita bisa melihat beberapa wahana mulai dari Harry Potter, Despicable Me, The Mummy, Transformer, dan masih banyak lagi wahana lain yang pastinya akan sangat menarik.


Jika kalian ingin berkunjung ke lokasi ini maka kalian akan dikenakan biaya masuk sebesar USD 115. Harga tersebut akan sangat sebanding dengan apa yang kita dapatkan dari wahana yang mereka tawarkan kepada kita. Jika kalian mengunjungi lokasi ini saat libur akhir tahun nanti, maka akan sangat dipastikan liburan kalian tak akan terbuang percuma.


klik dan mainkan keseruannya cerminqq.id

Santa Monica
Image result for Santa Monica

Bagian barat dari Los Angeles, Anda dapat langsung bersentuhan dengan air. Di lokasi ini Anda dapat mengunjungi banyak pantai, seperti: Venice Beach, Santa Monica dan Malibu. Jangan khawatir ketika Anda belum menemukan oleh-oleh yang ingin Anda beli, jalan-jalan menuju pantai ini dipadati dengan pertokoan dan restoran.

Ketika Anda mampir ke Santa Monica, jangan lupa mampir ke dermaga yang gerbangnya seringkali disorot di layar TV Anda ketika ada siaran mengenai Los Angeles. Santa Monica adalah sebuah area di pesisir Los Angeles. Di tempat ini Anda akan di tawarkann energy urban dan atmosfer kota dinamis. National Geographic menobatkan Santa Monica sebagai salah satu dari 10 kota dengan pantai terbaik di dunia. Pantai Santa Monica adalah magnet bagi para wisatawan. Banyak aktifitas yang dapat Anda lakukan di sini, sepeti benerang, berselancar atau sekedar bermain voli pantai. Menjelang malam, pilihan untuk menikmati sunset di Santa Monica membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini.


Maka itu Liburan Akhir Tahun? Wajib Berkunjung ke Los Angel setiap lokasi tersebut pastinya yang akan memberikan sebuah pengalaman tersendiri bagi kita. Agar liburan lebih menyenangkan maka sebaiknya kalian yang bisa mempersiapkan semuanya dari jauh jauh hari, sehingga perjalanan anda akan lebih menyenangkan dan tidak berdesakkan.

1 comment:

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here