Tips Liburan Ala Backpacker Agar Lebih Hemat ke Yogyakarta. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 29, 2018

Tips Liburan Ala Backpacker Agar Lebih Hemat ke Yogyakarta.



 Yogyakarta kini masih menjadi sebuah tempat wisata di Indonesia yang tidak bisa begitu saja dilupakan oleh masyarakat kita. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Jogja. Jika kalian yang ingin berlibur dan merasakan suasana yang berbeda dan baru tentunya, meskipun kita yang sudah berulang kali mengunjungi Jogja dan sampai bisa dikatakan bahwa kalian yang sudah hafal dengan semua tempat wisata di Jogja. Namun tentunya saja rasa bosan utu tidak pernah muncul. Karena Jogja itu memang magis sekali, ngangenin kaya dia yang selalu bikin rinduu, asek dah! 

Tapi apakah kita akan bisa menikmati Jogja dengan cara wisata murah ? tentunya bisa sekali, cara beriwisata murah ini lebih dikenal dengan Backpacker. Akan ada banyak sekali tips liburan ala Backpacker ke Jogja yang bisa kalian pergunakan untuk dapat membuat wisata kalian lebih nyaman dan menyenangkan. Jogya memang bisa dikatakan sebuah kota yang murah dan menyenangkan. Jika kita pandai maka liburan kita akan menjadi sebuah iburan yang sangat hemar, namun, jika kita tidak pandai dalam melihat beberapa celah maka wisata kita akan bisa menjadi sebuah wisata yang akan membutuhkan banyak sekali pengeluaran dan dana yang dapat berunjung menyusahkan kita sendiri tentunya, maka ini tips untuk anda yang ingin berpergian ke Jogja dengan menggunakan Ala Backpacker. 

Rencanakan lama waktu berlibur. 

Rencana lama waktu liburan ini sendiri menjadi sebuah hal yang sangat penting dan harus di perhatikan secara serius. Hl ini karena akan berhubungan langsung dengan jumlah dana yang akan kalian pakai. Kebanyakan bagi mereka yang datang berlibur ke Jogja tak akan lebih dari 4 sampai 4 hari. Kecuali jika kalian yang memiliki kenalan atau keluarga yang bisa kalian jadikan tempat mengindap selama waktu kalian berlibur. Dan sebaiknya lama waktu kalian mengindap ini harus benar benar kalian pikirkan dengan baik, dan sudah harus fix sebelum kalian yang memesan berbagai hal untuk kemudahan kalian yang berada di Jogja. 



Pesan tiket transportasi jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. 

Jangan memesan tiket perjalanan secara mendadak atau misalnya hanya kurang seminggu atau dua minggu. Usahakan untuk pemesanan tiket kalian sebulan sebelum hari keberangkatan. Bagi mereka yang akan menggunakan transportasi kereta api amak sebaiknya memilih waktu yang baik untuk pemesanan tiket. Sebagaimana kita tahu bahwa batas minimal pemesanan tiket adalah 90 hari sebelum hari keberangkatan .

klik dan dapatkan keuntungan di dalamnya 

Tentukan tempat wisata yang ingin dikunjungi idola303.net

Hal berikutnya ialah tentukan dengan pasti lokasi mana saja yang ingin kalian kunjungi. Penentukan lokasi wisata ini akan berhubungan dengan dana yang memang harus di persiapkan dan di perhitungkan estimasi pengeluarkan dana yang akan terjadi. Pastikn kita memailiki dengan baik lokasi wisata di Jogja, jika tujuan wisata ini tidak kita tentukan maka akan sangat mungkin terjadi kita yang menghabiskan dana tanpa aturan main. Dana yang bisa saja tiba tiba habis di tengah liburan kita. Dan kita juga akan menjadi susah sendiri dengan keadaaan tersebut. 



Pilihlah pengindapan murah dan juga dekat dengan lokasi wisata

Pengindapan merupakan salah satu hal yang sangat penting. Jika faktor ini tidak di perhitungkan dengan baik maka kita akan sangat kecewa pada akhirnya. Sebaiknya setelah kita menentukan dengan pasti lokasi wisata mana saja yang ingin di kunjungi, maka coba cari pengindapan yang murah dan dekat dengan lokasi wisata yang sudah di tentukan. Kita ambil contohnyap pengindapan di Malioboro yang memang terkenal sangat murah dan sangat banyak. Selain itu kita juga bisa mengunjungi tempat wisata di dekat Malioboro. Dengan menggunakan strategi tersebut maka kita akan dapat mengurangi pengeluaran biaya berlebih dan tidak terkendali. 



Pilih tempat makan yang murah

Jnagan terlalu emilih tempat makan jika kalian memang akan melakukan wisata dengan metode backpacker. Banyak tempat kuliner di Jogja dengan rasa yang juga enak, jangan terpaku pada tempat makan yanga da di Malioboro. Meskipun banyak lokasi pengindapan murah di Malioboro, tapi makanan di Malioboro sendiri merupakan tempat yang tergolong mahal, boleh kita tetap mencari makan di sekitar Malioboro namun sebiaknya kita juga tetap hati hati dalam emmilihnya. 



Pilih transportasi yang murah 

Jika kalian yang berada di Jogja maka kalian akan dapat memanfaatkan salah satu fasilitas yang di sediakan oleh pemerintas daerah Jogja, yaitu Transjogja. Sebuah model kendaraan umum yang murah dan cukup nyaman jika kalian yang ingin menghemat biaya maka kalian bisa menggunakan Transjogja. Hal ini karena beberapa jalur dan halte Transjogja sendiri banyak yang berdekatan dengan wisata yang ada di Jogja. 

ingin bisa mendapatkan keuntungan yang banyak hanya di idolaqq1.org

Pandai menawar barang 

Jika kalian yang sedang berbelanja di beberapa tempat wisata belanja di Jogja, maka pastikan kalian yang pandai dalam bidang tawar menawar. Jika kalian pandai dalam hal tersebut maka kalian yang akan bisa mendapatkan barang barang yang kalian inginkan dengan murah. Sehingga tenutnya saja akan menghemat biaya pengeluaran anda. 


Maka itu tadi beberapa Tips Liburan Ala Backpacker Agar Lebih Hemat ke Yogyakarta. Yang bisa kalian perguanakn. Untuk menghemat perjalanan anda. selamat berlibur. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here