Ketahui Tempat Tempat Menarik di Sydney, Australia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 2, 2019

Ketahui Tempat Tempat Menarik di Sydney, Australia



Tempat wisata di Australia banyak sekali, apalagi di benua tersebut banyak negara bagian dan warga Indonesia banyak yang menuntut ilmu di sana. Memang selain di benua Eropa dan Amerika minat warga Indonesia untuk menuntut ilmu di benua Asutralia cenderung tinggi dan banyak beasiswa ditawarkan untuk bisa kuliah di benua tersebut. Benua tersebut ternyata menyimpan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setiap negara yang ada di benua Australia menawarkan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Di benua Australia terdiri dari beberapa negara, dimana di masing-masing negara memiliki daya tariknya masing-masing. Setiap negara bagian yang ada di Australia contohnya Sydney memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sebelum berangkat ke Australia ada baiknya anda mengetahui apa saja yang menjadi tempat wisata di sana. Jangan sampai anda belum mengetahui apa saja tempat wisata yang menjadi favorit bagi wisatawan, selain bisa membuang waktu tempat wisata yang tidak sesuai harapan bisa menimbulkan kekecewaan. Oleh sebab itu bagi anda yang beru pertama kali liburan ke Australia sebaiknya dimulai dengan mengunjungi lokasi favorit terlebih dahulu agar liburan lebih menyenangkan.

Berikut ini adalah berbagai tempat wisata favorit yang bisa anda kunjungi ketika hendak liburan di Australia



Bagi anda yang memiliki tujuan wisata ke Sydney ada baiknya anda mengunjungi tempat ini dikarenakan tempat ini adalah tempat favorit di negara Sydney.

Jembatan ini merupakan jembatan yang dijadikan sebagai jalur inti saat akan melakukan penyeberangan di Pelabuhan Sydney. Pelabuhan Sydney menghubungkan antara pusat bisnis di Sydney dan juga di bagian wilayah utara Sydney.

Wisatawan bisa melihat jalur kereta api di atas jembatan, tidak hanya jalur kereta api saja yang ada di sana namun jembatan itu bisa digunakan bagi kendaraan bermotor, sepeda bahkan ada trotoar di dalam jembatan itu. Jembatan ini adalah ikonnya kota Sydney. Desain dari jembatan ini berupa lengkungan pada bagian atasnya dan jika diperhatikan jembatan itu mirip dengan gantungan dari pakaian.

hanya di idolaqq1.org anda akan bisa mendapatkan jutaan rupiah

Image result for sydney opera house

Sydney Opera House merupakan ikon dari kota Sydney. Sama halnya dengan Jembatan Pelabuhan Sydney. Bagi anda yang baru pertama kali mengunjungi kota Sydney anda wajib mengunjungi ikon kota Sydney yang satu ini. Ada yang mengatakan bahwa anda belum berkunjung ke Sydney kalau belum datang ke gedung opera ini. Gedung opera ini adalah gedung yang paling terkenal ketika abad ke-20. Letak gedung ini ada di Bennelong Point.

Daya tarik dari gedung ini adalah bentuknya yang menyerupai cangkang. Tidak hanya bentuknya saja yang unik namun kegiatan yang ada di dalamnya. Namanya saja gedung opera tentu di dalamnya ada beberapa petunjuk yang digunakan untuk menarik wisatawan.

Dalam gedung opera ini ada berbagai macam pertunjukan seperti pertunjukan teater, balet dan juga berbagai macam pertunjukan seni yang lain. Untuk desain gedung opera ini di desain oleh Jorn Utzon asal Denmark di tahun 1995. Utzon datang ke Sydney untuk melakukan upervisi di tahun 1957.




Bagi yang ingin mengunjungi Sydney, anda bisa berkunjung ke Darling Harbour. Darling Harbour merupakan pelabuhan yang bisa dicapai hanya dengan melakukan jalan kaki.

Bisa ditempuh dari Paddy’s Market dengan jalan kaki kemudian akan melewati Chinese Garden dan masuk ke sisi bagian selatan pelabuhan. Pemandangan di Darling Harbour menjadi pemandangan yang cukup indah, dengan latar perkotaan dengan gedung-gedung tinggi dan lautan yang membiru cukup eksotis untuk di lihat di pinggiran kota Sydney.

Daya tarik dari Darling Harbour ini adalah adanya atraksi perairan yang ditujukan untuk wisatawan. Suasana pelabuhan saat malam hari lebih indah dan eksotik dibandingkan saat siang hari




Tempat wisata di Australia selanjutnya adalah Sydney Tower atau menara Sydney merupakan tenmpat wisata dimana wisatawan bisa melihat menara yang ada di kota Sydney tersebut. Tinggi dari menara ini adalah 309 meter dan dijadikan sebagai menara paling tinggi di kota Syney.

Letak menara ini ada di bagian tengah lokasi bisnis dan di atas gedung Centerpoint. Menara ini terbuka untuk umum, wisatawan pun bebas masuk ke dalam menara ini.

Setiap tahun di kota Sydney diadakan lomba Sydney Tower Run-up dimana lomba itu akan menantang pesertanya untuk bisa menaiki menara tersebut mulai dari tingkat paling bawah sampai dengan tingkat paling atas.

kunjungi pastibet88.net dapatkan keuntungan di dalamnya


Yang harus anda kunjungi saat ada di Sydney adalah tempat wisata Queen Victoria Building adalah bangunan kuno yang ada di Sydney. Queen Victoria Buliding ini merupakan bangunan yang dibangun pada akhir abad ke-19 dan arsiteknya adalah Geroger McRae.

Gaya dari bangunan ini adalah Romanesque Revival dan panjangnya adalah 190 meter dan lebarnya adalah 30 meter. Bangunan ini memenuhi blok dalam satu kota dan memiliki batasan dengan George, Market, York dan Druitt Street.


Bangunan ini pada awalnya dirancang untuk pusat perbelanjaan namun kemudian bangunan ini dijadikan sebagai keperluan lain. Pada abad ke-20 Queen Victoria Building fungsinya dikembalikan seperti awalnya yaitu sebaga pusat perdagangan.

Maka yang harus anda Ketahui Tempat Tempat Menarik di Sydney, Australia. yang memang cocok untuk anda mauskkan ke dalam list perjalanan anda dengan keluarga, teman maupun pacar. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here