8 Destinasi Wisata Pada Musim Dingin di Korea Selatan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 2, 2018

8 Destinasi Wisata Pada Musim Dingin di Korea Selatan


Image result for korea selatan

Korea Selatan ialah salah satu negara maju yang memang ada di Asia. Nama negara Korea untuk saat ini sedang nai-naiknya, terutama untuk dikalangan remaja muda masa kini. Korean menjadi sebuah negara yang sangat di gemari oleh anak muda, karena dengan para aktris dan aktor drama yang memang membuat hati para anak remaja ini luluh ^^. 

Negara yang selalu menjadi sebuah tempat destinasi impian untuk banyak orang ini, terutama negara Korea ini yang selalu menjadi impian para fans kpop untuk bisa bertemu dengan idolanya. Selain itu, oleh oleh khas Korea tidak boleh sampai terlewatkan untuk kenang kenangan orang sekitar. 

Karena untuk di Korea sendiri anda yang akan bisa berbelanja murah untuk membelikan sebuah oleh oleh, sebagai tanda anda yang sudah pernah pergi ke negara se maju Korea ini. Sudah banyaknya tempat wisata yang memang bisa anda kunjungi di Korea Selatan ini, bahkan jika anda yang datang pada musim dingin. Maka ini destinasi tempat wisata yang akan kami bagikan kepada anda, di Korea Selatan. 


Image result for ice skating city hall seoul
Ice skating City Hall
Ice skating tentu menjadi pilihan semua orang untuk bisa menikmati musim dingin dengan bermain es. Ice Skating bisa ditemui beberapa daerah di korea Selatan. Sangat mudah untuk menemukan ice skating di korea Selatan saat musim dingin tiba.

Adanya juga daerah lain yang memiliki ice skating adalah di Itaewon (Grand Hyatt) dan Songpagu (Olympic Park). Ice Skating biasa menawarkan harga yang bermacam-macam. Pada saat pertama kali dibuka di hari pertama, biasanya akan ada penawaran spesial atau kalian bisa menikmati ice skating dengan gratis.


Image result for hongdae
Hongdae
Hongdae merupakan salah satu daerah kecil di korea Selatan. Hongdae menyediakan berbagai macam benda dan hal-hal lain yang tidak anda temui di Indonesia. Sepanjang jalan di Hongdae terdapat berbagai toko dan restaurant yang siap memanjakan anda.

Berbagai produk kecantikan, baju, serta souvernir bisa anda dapatkan disepanjang jalan di Hongdae. Berbelanja di Hongdae akan meningkatkan kepuasan anda terhadap produk-produk yang dijual disana. Daerah Hongdae ini terkenal sebagai tempatnya anak muda korea. Ketika anda berada di Hongdae, anda akan dapat menyaksikan berbagai kesenian yang ditampilkan oleh anak-anak muda di korea. Banyak juga anda temui para seniman yang bisa melukiskan apa yang anda inginkan.

Hongdae berdekatan dengan salah satu universitas seni korea yaitu Hongik University. Menjadi salah satu pusat seni, memang pusat dari Hongdae. Banyak anak muda kreatif yang menjadikan daerah ini sebagai tempat publikasi karya-karya yang mereka ciptakan. Berbagai kreatifias bisa dilihat dari kesenian musik, dance, fashion, dan lain sebagainya. Anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk orang-orang tersayang anda di Hongdae dengan harga yang relatif murah.



Image result for Garden of Morning Calm
Garden of Morning Clam
Garden of Morning Clam bertempat didaerah Gapyeong-gun, Gyonggi-do. Suasanan musim dingin sangat cocok untuk anda menikmati Garden of morning clam. Saat musim dingin, wahana yang disajikan adalah festival lampu. Pohon-pohon yang berada di Garden of morning clam seakan disulap menjadi sebuah tempat yang sangat indah dengan lampu-lampu yang menawan.

Garden of Morning Clam ini dibuka setiap hari mulai dari 08.30 hingga malam hari ketika musim dingin. Harga tiket masuk ke Garden of Morning Clam relatif murah mulai dari 3500 won hingga 8000 won.


Image result for Taebaek Snow Festival
Taebaek Snow Festival
Festival salju di musim dingin yang tidak boleh anda lewatkan adalah Taebaek Snow Festival. Festival salju ini berada di daerah Taebaek. Festival salju ini diikuti oleh banyak partisipan dari berbagai universitas seni yang berada di korea Selatan. Snow Festival ini sangat menarik karena anda bisa menyaksikan berbagai kreatifitas seni dari mahasiswa dari berbagai universitas di korea Selatan.

Selain anda bisa menikmati seni kreatifitas salju, anda bisa bersenang-senang dengan salju-salju di Taebaek. Daerah Taebaek merupakan daerah yang digunakan sebagai tempat syuting drama korea yang sangat digemari oleh para remaja. Salah satunya adalah Decendants of the Sun. Selain itu, anda bisa menikmati festival salju terbesar di Korea. Taebaek Snow festival menyuguhkan kompetisi membuat patung dari salju dengan ukuran yang besar.

Tidak hanya melihat pameran patung salju saja, namun biasanya anda juga bisa menikmati kompetisi hiking. Untuk menikmati festival salju ini anda tidak akan ditarik biaya alias gratis. Oleh karena itu, ketika anda berkunjung ke Korea Selatan pada waktu musim dingin tiba, anda harus mengunjungi Taebaek snow festival untuk merasakan keseruan festival salju di korea Selatan.


Image result for pyeongchang
Pyeongchang
Pyongchang merupakan salah satu daerah yang berada di Gangwon, Korea Selatan. Ketika anda berada di Pyongchang, anda bisa mencoba untuk bermain ski pertama di korea yaitu Resor Doam-myeon. Resor ini dibangun pada tahun 1975 dan merupakan resor pertama di Korea.

Saat musim dingin di Pyeongchang akan terasa sangat dingin dan lebih lama. Pyeongchang terkenal dengan tempat atlit dan biasanya digunakan untuk Olimpiade Musim Dingin. Tahun ini, Pyeongchang kembali menjadi tuan rumah olimpiade musim dingin 2018. Di daerah Pyeongchang anda bisa menikmati banyak wisata landmark atau bahkan kuliner.

Terdapat beberapa landmark yang bisa anda kunjungi yaitu: Desa Budaya Lee Hyo-Seok, Daegwangryeong Yangtte Ranch, dan masih banyak landmark lainnya. Selain itu anda bisa mengunjungi cafe-cafe dan restaurant di Pyeongchang, seperti: Bridge Mok Restaurant, Bit Nari restaurant dan lainnya. Taman wisata juga tersedia di daerah Pyeongchang. Anda bisa menghabiskan waktu anda di Pyeongchang dengan bahagia dan akan menambah banyak pengalaman mengenai Korea Selatan.


Image result for istana changdeokgung
Istana Changdeokgung
Istana Changdeokgung merupakan salah satu istana kerajaan yang ada di Korea. Tempat wisata ini wajib anda kunjungi untuk bisa menikmati suasana dinasti kerajaan. Istana Changdeok merupakan istana kerjaan yang difungsikan sebagai tempat tinggal raja-raja Korea pada zamannya. Istana Channdeokgung beralamatkan di 99 Yulgok-ro, Waryong-dong, Jongno-gu, Korea Selatan.

Istana Changdeokgung memiliki bangunan yang unik dan merupakan termapt bersejarah di Korea Selatan. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Korea Selatan. Harga tiket masuk ke istana Changdeokgung relatif murah sekitar 3000 won atau bahkan gratis untuk pelajar. Selain bisa menikmati bangunan bersejarah istana Changdeokgung, anda juga bisa sekaligus mengunjungi taman rahasia atau Secret Garden yang berada di sekitar istana Changdeokgung.


Image result for insadong
Insadong
Jiwa shopping memang tidak bisa dipisahkan ketika kita mengunjungi negara lain. Salah satunya adalah Korea Selatan. Ketika musim dingin tiba, anda akan membutuhkan berbagai pakaian musim dingin beserta sarung tangan. Berbelanja di Insadong akan menjadi jawaban anda ketika ingin melakukan shopping ria.

Barang-barang yang dijual di Insadong sangat beragam dari mulai jenis, harga dan kualitas serta kemasan. Kemasan setiap barang memiliki ciri khas tertentu yang tidak bisa ditemui di negara-negara lain. Anda bisa mendapatkan berbagai barang atau sovernir untuk anda jadikan oleh-oleh.


8. Kuliner pinggir jalan
Image result for kuliner korea
kuliner korea
Musim dingin tidak lengkap tanpa menikmati wisata kuliner. Dimanapun tempatnya, wisata kuliner patut dicoba. Khususnya di Korea Selatan, menikmati jajanan pinggir jalan akan menambah pengalaman travelling anda lebih berwarna. Banyak jajanan yang ditawarkan dengan berbagai rasa dan harga.

Cita rasa masakan atau jajanan Korea Selatan sangat khas dan anda bisa menikmatinya ketika anda berkunjung ke Korea Selatan. Banyak kuliner jajanan khas korea yang wajib anda coba. Karena kuliner di Korea akan terasa berbeda dengan di Indonesia meskipun jenis jajanan yang disediakan sama. Cita rasa makanan Korea harus anda coba saat anda berkunjung ke korea selatan. Salah satu makanan yang wajib anda coba adalah aneka seafood, Tteokbokki, eomuk, strawberry mochi, dan masih banyak jajanan kuliner khas korea yang wajib anda coba.

Maka itulah 8 Destinasi Wisata Pada Musim Dingin di Korea Selatan yang bisa anda kunjungi pada musim dingin. Nikmati waktu anda saat berkeliling di Korea Selatan ini. Pastikan jangan sampai ada yang terlewat jika kalian yang memiliki kesempatan ke Korea Selatan


kunjungi website situs perjudian online yang akan memberikan kalian keuntungan idola303.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here