6 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi California, Amerika - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 1, 2018

6 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi California, Amerika

Berlibur ke Amerika memang tidak cukup jika berlibur hanya 1 minggu saja, karena ada terlalu banyak kota dan juga wisata yang memang wajib bangat untuk di eksplor ketika kalian yang berada di California. Jadi, jika memang anda yang memiliki waktu cuti yang cukup panjang atau yang hanya sekedar mencari sebuah refreshing kami yang sangat menyarankan untuk anda memutuskan berlibur ke California. Negara Paman Sam yang kini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler. 

California ini sendiri yang merupakan sebuah Negara yang terletak di bagian peisisr barat Amerika Serikat. Negara ini memiliki jumlah penduduk yang terbanyak di Amerika Serikat, dan juga California ini merupakan sebuah negara bagian yang memiliki keberagaman suku dan bangsa. sebab itulah kini California memiliki julukkan yang resmi sebagai The Golden State. penasaran bukan, wisata mana saja yang memang kami sarankan untuk kalian kunjungi, langsung saja simak di bawah ini ya geng!.


Image result for golden gate bridge
Golden Gate Bridge
Jembatan Golden Gate Bridge adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate. Jembatan ini di fungsikan untuk menghubungkan kota San Francisco, California di semenanjung San Francisco dan Kabupaten Mari, California. Golden Gate Bridge memiliki panjang sekitar 2.727 m. Seperti halnya bangunan bersejarah lainnya, Golden Gate Bridge, merupakan hasil karya dari Joseph Strauss. Sejak selesai dibangun pada tahun 1937 (selama 37 tahun), jembatan ini di nobatkan sebagai jembatan terpanjang di dunia.

Dan dengan artinya Golden Gate Bridge yang berarti Pintu Keemasan. Jembatan ini sangat terkenal diseluruh penjuru dunia. Menurut Frommer’s Travel Guide, Golden Gate Bridge merupakan jembatan gantung terpanjang di dunia, dan jembatan paling cantik serta paling banyak dipotret di seantero jagad raya. American Society of Cicil Engineers, jembatan ini diklaim sebagai salah satu contoh terbaik dalam rekayasa jembatan, baik secara estetika atau keindahannya ataupun desain strukturnya. Umumnya turis yang datang ke tempat ini akan di drop  dekat kolong jembatan dekat Toll Plaza. Dari sinilah para wisatawan dapat memandangi Golden Gate Bridge dari dekat.


Image result for golden gate park
Golden Gate Park
Golden Gate Park menawarkan menawarkan keindahan yang tidak terbatas untuk rekreasi pengunjung dan penduduk setempat. Tempat ini memiliki 1000 hektar kebun, padang rumput, danau, golf, panahan, serta terdapat seni dan ilmu museum yang telah diakui secara internasional. Pembangunan Golden Gate Park ini untuk menarik para penduduk dalam mengembangkan wilayah.

Golden Gate Park adalah rumah bagi sepuluh danau, tempat ini salah satu tempat yang paling populer untuk Anda kunjungi. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di tempat ini. Setiap tahun taman ini kedatangan lebih dari 13 juta pengunjung. Tak hran karena di tempat ini Anda akan banyak sekali menyaksikan atraksi wisata yang akan Anda dapatkan. Mulai dari Museum De Young, taman Japanese Tea Garden dan kawasan konservasi.

Pihak pengelola menyediakan beragam spot untuk dapat Anda kunjugi. Bukan hanya itu saja Anda dapat merasakan piknik di bawah pohon meadow yang amat indah, atau Anda dapat menyusuri Danau Stow yang cantik. Jadi jangan hanya mengunjungi jembatan Golden Gate yang tersohor. Anda harus menjadikan tempat ini menjadi salah sau destinasi wisata Anda selama berada di California.

baca juga : idola4d.com


Image result for pismo beach
Pismo Beach
Rasanya belum komplit liburan di California kalau belum menghabiskan waktu di pantai. Dari sekian banyak pantai di sepanjang pesisir barat Amerika, memang agak sulit menemukan pantai sepi karena pesisir barat Amerika tak ubahnya sepi dari pengunjung.

Pismo Beach terletak di selatan Paso Robles, area ini tidak hanya menghadirkan sejumlah pantai kecil yang indah, namun di Pismo Beach terdapat taman, konservasi alam, serta winery yang tak kalah indah dari Napa Valley. Jika Anda ingin menginap di Pismo Beach, jangan khawatir soal akomodasi karena ada banyak penginapan dari hotel hingga resort mewah yang semuanya menawarkan pemandangan laut


Image result for San Diego
San Diego
San Diego adalah kota pantai di California Selatan yang terletak di sudut barat daya daratan Amerika Serikat. Tidak hanya Pismo Beach, California memiliki pilihan pantai yang beragam. Jika Anda mengaku pecinta pantai, San Diego wajib ada di list liburan Anda selama berada di California.

Tidak hanya berbagai pantai cantik yang dapat Anda kunjungi, kota di perbatasan Meksiko ini juga memiliki kebun binatang utama di Amerika, yakni San Diego Zoo di Balboa Park. Dan tidak kalah popular adalah San Diego Sea World yang tidak hanya memiliki hewan laut yang lengkap, tetapi ada banyak wahana seru yang dapat Anda coba.


Related image
Santa Catalina
Pulau Santa Catalina, adalah satu pulau kecil yang amat cantik. Untuk menuju tempat ini Anda diharuskan menggunakan kapal ferry. Di pulau ini, Anda tidak akan melihat mobil pribadi yang berlalu lalang. Kendaraan yang di perbolehkan di pulau ini, hanya sepeda, taksi, dan golf cart kebijakan ini diambil karena pulau Santa Catalina ini kecil. Karena pulaunya kecil, day trip sudah cukup untuk menjelajah pulau ini. Aktiftas yang dapat Anda lakukan di pulau ini sepeti berenang, berjemur, memancing, atau bahkan menyelam. Jika Anda berniat untuk bermalam di pulau ini, camping  menjadi salah satu pilihan populer di pulau ini.

kunjungi situs terpercaya kami di idola303.com nikmati setiap keuntungan didalamnya. 


Image result for lake tahoe
 Lake Tahoe
Danau besar yang letaknya separuh di California dan separuhnya lagi di Nevada ini merupakan tujuan wisata ideal yang patut untuk Anda kunjungi di berbagai musim. Banyak aktifitas yang dapat Anda lakukan di tempat ini, seperti berenang, berlayar dengan perahu kayak atau sekedar berjemur sambil menikmati jernihnya air danau, bersepedah atau hiking menjadi aktifitas popular yang dapat Anda lakukan di musim panas. Sementara ketika Anda berkunjung ke tempat ini saat musim dingin, biasanya Lake Tahoe dipenuhi oleh para pecinta ski, sledding, dan sleigh riding.

Di daerah ini, yang dirujuk sebagai Tahoe, terdapat sejumlah tempat bermain ski dan rekreasi terbuka di musim panas. Danau ini adalah danau kedua terdalam di Amerika Serikat. Meskipun pda sebagian besar lingkaran Lake Tahoe adalah jalan raya dalam jarak cukup dekat sehingga tepi danau dapat terlihat dengan jelas. Basin Lake Tahoe terbentuk oleh suatu patahan gugusan geologis sekitar 2 hingga 3 juta tahun yang lalu.


Indah-indah bukan di California? tentunya saja indah, maka akan sangat disarankan ke California jika kalian yang memiliki liburan panjang. maka ini saja dari 6 Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi California, Amerika semoga akan menjadikan inspirasi anda untuk memilih tempat wisata terbaik di California

kujungi website kami di pastibet88.net rasakan keuntungan setiap kali kamu memainkannya!!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here