Tempat Wisata di Kuningan Yang Paling Mempesona, Sudah Pernahkah? - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, November 17, 2020

Tempat Wisata di Kuningan Yang Paling Mempesona, Sudah Pernahkah?

 Tempat Wisata di Kuningan Yang Paling Mempesona, Sudah Pernahkah?



Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikaruniai banyak destinasi wisata alam. Lokasinya yang berdekatan dengan Gunung Ciremai, membuat kuningan memiliki kondisi alam yang sangat memukau. Nah, untuk kamu yang bingung akhir pekan ingin kemana, berikut ini ialah beberapa destinasi menarik atau tempat wisata di kuningan yang paling mempesona dan wajib untuk kamu kunjungi!


Telaga Biru Cicerem



Sesuai dengan namanya, Telaga Biru Cicerem menyajikan telaga dengan air yang jernih kebiruan. Kamu bisa menikmati suasana sekitar yang rimbun, memberi makan ikan, hingga main air sembari snorkeling.


Baca Juga : Penginapan di Atas Air Terindah di Dunia, Indonesia Juga Ada Lho!


Curug Putri



Curug Putri merupakan sebuah air terjun yang terletak di kaki Gunung Ciremai. Air terjun ini menyuguhkan suasana yang masih asri dengan aliran air yang menyegarkan.


Telaga Nilem 



Tidak kalah eksotis, ada Telaga Nilem yang berlokasi di Desa Kaduela. Airnya sangat jernih. Saking jernihnya, kamu bisa melihat dasar telaga yang dipenuhi bebatuan dan lumut hijau. Main air, mandi, sekalian menikmati kesegaran air yang masih bersih menjadi aktivitas yang menyenangkan disini.


Baca Juga : Aktivitas Seru di Nusa Lembongan Bali yang Bikin Lupa Waktu!


Curug Landung



Selain adanya Curug Putri, ada juga Curug Landung yang tentunya saja tidak kalah eksotis. Curug ini memiliki air terjun yang cukup tinggi. Bermain air disini akan membuat stresmu seketika hilang.


Bukit Panembongan



Bukit Panembongan disebut-sebut mirip dengan Kalibiru yang berada di Yogyakarta. Bukit ini menawarkan udara segar dengan panorama alam dari ketinggian yang sangat memanjakan mata kalian.


Dari beberapa tempat wisata di atas, manakah tempat yang menurut kalian paling mempesona dan ingin untuk kalian kunjungi ? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya!Tempat Wisata di Kuningan Yang Paling Mempesona, Sudah Pernahkah?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here