Pantai Terindah Dengan pemandangan Eksotis di Jepang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 28, 2020

Pantai Terindah Dengan pemandangan Eksotis di Jepang

 Pantai Terindah Dengan pemandangan Eksotis di Jepang



Jepang memang dikenal dengan negara yang memiliki banyak pulau-pulau. Dikarenakan factor geografis itulah Jepang memiliki banyak sekali pantai indah yang tersebar di beberapa wilayah. Pantai-pantai yang ada di Jepang menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan domestic dan mancanegara untuk menghabiskan masa liburan terutama pada saat musim panas dengan melakukan banyak hal seperti berjemur, snorkeling, berenang dan masih banyak kegiatan lainnya. Menawarkan suasana alam sekitar yang memukau yang dapat merilekskan pikiran. Berikut ini ialah beberapa pantai terbaik yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Jepang. 


Pantai Yonaha Maehama



Pantai Yonaha Maehama memiliki hamparan pasir putih sepanjang 7 kilometer yang membuat turis tidak perlu kuatir jika pantai ini banyak di datangi pengunjung karena tidak akan penuh dan sesak. Pantai ini memiliki perairan yang dangkal sehingga cocok untuk menaiki perahu kayu. Terdapat juga banyak kursi santai di sepanjang bibir pantai yang dapat kamu pergunakan untuk berjemur atau bersantai. Pada saat musim liburan tiba, pantai Yonaha maehama banyak dikunjungi oleh anak-anak untuk bermain pasir atau layangan. Di sekitar pantai, kamu juga dapat menyewa jet ski dan wakeboarding dengan harga yang sangat terjangkau.


Baca Juga : Bangunan Eksotis Yang Bisa Kamu Kunjungi di Provinsi Odisha, India


Pantai Furuzamami



Dikenal sebagai surga bagi para pecinta olahraga snorkeling, pantai Furuzmamiterletak di sebuah pulau yang bernama pulau Zamami. Pantai ini menawarkan keindahan bawah laut dengan menyimpan berbagai jenis terumbu karang serta spesies-spesies ikan cantik termasuk jenis ikan nemo yang dikenal dengan warnanya yang indah. Selain itu, kamu juga bisa melihat penyu berenang di sekitar pantai yang memiliki kualitas air yang sangat jernih. Untuk bisa mencapai pantai ini, pengunjung hanya perlu berjalan kaki selama 3 menit dari tempat penginapan Minshuku Yadokari.


Pantai Zushi



Zushi merupakan pantai yang menawarkan suasana alam yang masih alami dan sangat dekat denan wilayah Tokyo. Walaupun memiliki jarak yang berdekatan dengan ibu kota Jepang namun pantai Zushi ini tidak terlalu banyak dikunjungi. Hal inilah yang membuat pantai Zushi sangat pas untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan keramaian. Pada bulan Juli hingga dengan Agustus, ombak di pantai ini akan sangat cocok dimanfaatkan untuk bermain surfing. Sedangkan pada bulan September para pengunjung banyak menghabiskan waktu mereka untuk berjemur dan berenang.


Baca Juga : Tempat Wisata di Canberra, Australia Paling Mempesona Adakah Niat Berkunjung?


Pantai Odaiba



Dikelilingi oleh bangunan-bangunan mewah dan modern seperti pusat perbelanjaan dan dermaga, Odaiba merupakan salah satu pantai terbaik di Jepang. Pantai odaiba terletak di Tokyo dan memiliki fasilitas pendukung yang sangat lengkap untuk para pengunjung. Biasanya, pantai ini selalu ramai dikunjungi di sore hari untuk melihat matahari terbenam atau sekedar jalan-jalan sore. Pada musim panas, pantai Obaida selalu menyelanggarakan kompetisi voli pantai yang sangat seru untuk di saksikan.


Pantai jodogahama



Pantai jodogahama memiliki luas yang cukup kecil yang dimana pantai ini di apit oleh hutan pinus dan bebatuan vulkanik berukuran besar. Jodogahama sendiri dalam bahasa Jepang yang memiliki arti “pantai tanah suci” yang mengacu kepada keindahan alam sekitarnya. Jodogahama dikenal dengan ombaknya yang tenang serta air berwarna biru yang akan sangat cocok sekali untuk berenang. Pantai ini menawarkan pemandangan yang mempesona dengan suasana yang sangat tenang.


Maka itulah beberapa pantai yang menarik sekali tentunya saja dapat kalian kunjungi ketika berlibur ke Jepang. Menawarkan suasana yang berbeda-beda membuat pantai tersebut memiliki pesonanya tersendiri bukan? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here