Tempat Paling Angker di Singapura Bikin Bulu Kuduk Berdiri! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, September 14, 2020

Tempat Paling Angker di Singapura Bikin Bulu Kuduk Berdiri!



Singapura selalu yang diidentikkan dengan negara yang penuh dengan gemerlap kemewahan, budaya, wisata, dan atraksi menarik. sebut saja seperti Gardens By The Bay di Marina Bay Sands dan Pulau Sentosa. Namun, dibalik semua tempat menarik tersebut yang dimilikinya, Negeri Singa ini ternyata memiliki tempat angker juga lho! Berikut ini ialah beberapa tempat angker di Singapura yang bikin bulu kuduk kalian berdiri. 


Changi Old Beach House

Places in Singapore with a dark past, Entertainment News & Top Stories -  The Straits Times

Tidak seperti namanya, rumah peristirahatan ini bukan tempat yang layak untuk istirahat. Banyak pengunjung yang mengaku Pokerq Online mengalami kekerasan dan meninggalkan rumah itu dengan bekas luka. Diketahui sebelumnya, rumah ini menjadi tempat dimana terjadi Pembantaian Sook Ching. Para pengunjung bersaksi melihat banyak noda darah dan suara ratapan disini. 


German Girl Shrine

German Girl Shrine

Kuil kecil ini didirikan sekitar tahun 1970-an. Pada saat Perang Dunia I, pasukan Inggris menahan satu keluarga Jerman. Seorang gadis melarikan diri dan ditemukan tewas beberapa hari kemudian. Tempat ini yang berisikan alat makeup-nya dan boneka perempuan di altar yang melambangkan gadis tersebut. Lokasi tempat ini yang berada di Pulau Ubin.


Choa Chu Kang Cemetery

80,500 Choa Chu Kang graves to make way for Tengah Air Base expansion -  TODAYonline

Choa Chu Kang yang memiliki kemiripan dengan tempat angker lainnya di daerah Kranji, tapi ini lebih mengerikan. Menurut cerita banyak penampakan sosok wanita yang mencoba untuk masuk ke dalam kendaraan orang lewat. Para pengemudi taksi Sakong Online Terpercaya juga mengaku pernah membawa banyak penumpang ke makam itu dan menghilang tepat di depan mata mereka. 


Old Changi Hospital

Old Changi Hospital: The Most Haunted Place in Singapore

Rumah sakit tua peninggalan perang ini yang dianggap sebagai salah satu tempat paling angker di Singapura. Rumah sakit ini dibangun untuk merawat tentara Inggris, tapi kemudian pasukan Jepang menggunakannya untuk menampung para tawanan perang. Jeritan dan rintihan para tahanan itu disebut-sebut masih terdengar hingga kini. Seorang mantan tentara pernah berkata bahwa selama berhari-hati pelatihan, mereka dikirim untuk berbaris di tempat itu pada malam hari sebagai hukumannya. 


Amber Beacon Tower

10 Tempat Paling Angker di Singapura yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Menara ini diyakini dihuni oleh sosok wanita muda yang dibunuh secara brutal bersama pacarnya. Ia diperkosa, kemudian ditikam Pokerq Online hingga tewas oleh sekelompok penjahat. Seorang paranormal mengklaim telah berbicara dengan sosok wanita itu dan mengatakan ia ialah hantu yang ramah, tapi penuh dengan kesedihan.


Tanglin Hill Brunei Hostel

Exploration : Tanglin Hill Brunei Hostel | Hostel, Explore, House styles

Tempat ini dikenal karena suasananya yang aneh dengan suasana yang bikin bergidik. Banyak orang dan fotografer telah mengunjunginya dan mengalami hal yang tidak biasa. Padahal menurut cerita, tempat ini tidak ada terjadi sesuatu tragedy apapun. Kalau mau berniat untuk uji nyali maka bisa berkunjung ke tempat ini.


Maka itulah beberapa tempat wisata horror di Singapura yang mungkin saja bisa menjadi referensi “uji nyali adrenalin” tapi harus tetap menjaga kesopanan dan taati semua aturan ya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan tentunya. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List dan Tips Perjalanan kalian selanjutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here