Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho “ The King” Buat Rindu Traveling - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 13, 2020

Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho “ The King” Buat Rindu Traveling


Tidak bisa dipungkiri lagi jika Korea Selatan yang menjadi salah satu destinasi negara yang memang banyak dikunjungi. Hal tersebut tentunya saja tidak lepas dari adanya Hallyu Wave yang semakin membuat orang demam Kpop maupun dramanya. Tidak jarang juga lokasi syuting drama korea menjadi tujuan wisata bagi turis yang berkunjung ke Korea Selatan. Drama The King; Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun juga tidak kalah memanjakan mata penonton dengan tempat indah yang menjadi latar belakang drama ini. Menariknya lagi lokasi syuting drama karya penulis Kim Eun Sook ini diambil di korea Selatan lho. Penasaran dimana saja tempatnya? Simak dibawah ini ya.


Gwanghwamun Square – Seoul 

8 Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho "The King", Bikin Kangen Traveling

Gwanghwamun Square mungkin menjadi lokasi yang ikonik dari drama The King. Karena lokasi tersebut menjadi tempat pertemuan pertama Lee Gon ( Lee Min Ho ) dengan Jang Tae Eul ( Kim Go Eun). Selain itu lokasi ini juga menjadi latar tempat untuk poster utama dalam drama ini. Lokasi ini juga kerap muncul di beberapa drama, film maupun MV. IDNPOKER Gwanghwamun Square terletak di tengah pusat kota dan berada tepat di depan Gyeongbokgung palace. Selain itu, di lokasi tersebut juga terdapat dua patung tokoh terkenal di sejarah Korea yakni Raja Sejong Yang Agung dan Laksamana Yi Sun-Shin.

Jungri Sports Park – Daegu

KUYOU.ID - News Millenial | Gen Z

Di episode 3 terdapat scene yang dimana Lee Gon mengagumi Jang Tae Eul. Latar musim gugur dengan warna daun yang kuning kemerahan membuat adegan semakin romantic. Bahkan, Lee Min Ho juga turut mengabadikan indahnya lokasi ini pada saat musim gugur.


Ahopsan Forest – Busan

8 Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho The King, Bikin Kangen Traveling

Ahopsan Forest ini yang terletak di Busan digambarkan sebagai gerbang portal menuju dunia parallel di drama The King. Di beberapa scene terlihat Lee Min Ho yang gagah menunggangi kudanya. Hutan bamboo yang indah ini kerap dijadikan lokasi syuting untuk beberapa drama lainnya, sebut saja seperti 100 Days My Prince (2018) dan Moon Lovers; Scralet Heart Ryeo (2016).
Taehwa River Bamboo Forest, Ulsan

Ulsan Park Stock Photos - Download 296 Royalty Free Photos

Hutan bamboo ini berbeda dari Ahopsan Forest yang digunakan sebagai lokasi syuting portal menuju dunia pararel. Lokasi ini yang terletak di Ulsan, Capsa Susun Musim semi dan musim gugur menjadi momen paling direkomendasikan untuk mengunjungi Taehwa River Bamboo Forest.


Gereja Katedral Katolik Gyesan – Daegu

8 Tempat di Korea Selatan yang Dijadikan Lokasi Syuting Drama "The ...

Syuting drama The King dilakukan sebelum adanya penyebaran COVID-19 di kota Daegu. Gereja ini dibangun pada tahun 1902 dan disebut sebagai salah satu gereja tertua di Daegu. Lokasi inilah lee Gon dan Jo Young menghadiri acara pemakaman.
Hallim Library, Suwon

8 Lokasi Syuting Drama Lee Min Ho "The King", Bikin Kangen Traveling

Latar tempat yang sempat muncul di episode kedua dalam drama The King ini merupakan fasilitas public. Perpustakaan Hallim terletak di kota Suwon. Kota ini hanya berjarak 1 jam dari Seoul.


Saseongam Hermitage – Gurye

Saseongam - Wikipedia

pemandangan di Saseongam Hermitage yang membuat banyak penonton terpesona dengan lokasi ini. Bukit asri nan meneduhkan ini juga pernah menjadi latar belakang drama hits Moon Lovers; Scarlet Heart Ryeo (2016). Terletak di atas bukit, membuat pemandangan di bawahnya tampak sangat memesona.
Woljeonggyo Bridge, Gyeongju

Night View Of Woljeonggyo Bridge In Gyeongju City A Unesco World ...

Jembatan Woljeonggyo digunakan sebagai salah satu latar tempat Kerajaan Korea. Dilokasi ini, Lee Gon kerap berbicara dengan pengawal wanita Nol. Keuntungan Lebih Jembatan yang merupakan salah satu warisan UNESCO ini terletak di kota Gyeongju. Pemandangan di jembatan ini semakin indah jika malam hari.


Maka itulah beberapa tempat yang dijadikan sebagai lokasi syuting dalam drama the King; Eternal Monarch. Sudah siap untuk traveling mengelilingi Korea Selatan? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian dulu ya sampai usai pandemi ini. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here