Beberapa Hal Yang Wajib Untuk Kamu Lakukan Ketika Traveling ke Hongaria - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 9, 2020

Beberapa Hal Yang Wajib Untuk Kamu Lakukan Ketika Traveling ke Hongaria

Hongaria yang merupakan salah satu negara yang terleta di Eropa bagian timur. Memiliki pemandangan yang begitu indah dan tidak kalah dengan negara-negara Eropa lainnya, yang menjadikan Hongaria menjadi salah satu destinasi yang mengesankan bagi para traveler. Selain yang memiliki banyak tourism object yang sangat mempesona, Hongaria terkenal dengan biaya hidup yang relative rendah jika dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, bahkan biaya hidupnya kurang lebih sama seperti di Jakarta. 


Banyak wisatawan dan pelajar dari berbagai negara di dunia yang memilih untuk tinggal di Hongaria karena negara yang ramah dan aman terhadap orang asing. Berlibur ke Hongaria tidak lengkap rasanya jika kamu tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang mengesankan. Maka berikut ini beberapa hal yang memang wajib untuk kamu lakukan ketika mengunjungi Hongaria.

Mengunjungi tempat yang dijadikan sebagai ikon negara Hongaria

Hungarian

Hongaria, khususnya Budapest yang menyediakan berbagai macam objek wisata yang akan bisa memanjakan mata. Banyak sekali tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi ketika kamu kesana, misalnya gedung pemerintahan ala Eropa seperti Gedung Parlemen Hongaria, bangunan istana megah seperti Budai Var, atau pemandian air panas yang paling terkenal di Hingaria seperti Szechenyi. idolaq.com


Mencoba fasilitas transportasi kelas dunia

Trem Transportasi Budapest - Foto gratis di Pixabay

Transportasi di Hongaria dikenal memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas kelas dunia. Terdapat bus, kereta bawah tanah, kapal, hingga dengan tram. Kamu yang akan bisa menikmati fasilitas tersebut dengan harga yang relative murah. Keuntungan lainnya, transportasi tersebut yang nantinya akan datang tepat waktu, jarang sekali ada keterlambatan jadwal keberangkatan.


Mencoba destinasi di luar kota Budapest

30 Best Debrecen Hotels in 2020 | Great Savings & Reviews of ...

Budapest yang memang memiliki pesona yang luar biasa, namun kota lain diluar ibu kota Hongaria tersebut, tidak kalah memikat. Sebut saja Godollo, sebuah kota  ketika musim salju yang memiliki keindahan seperti negeri dongeng. Selain itu ketika kamu yang sedang mencari tempat yang tidak terlalu banyak orang berkunjung atau mencari ketenangan namun tetap memiliki pemandangan yang sangat mengagumkan, kamu yang akan bisa mengunjungi Pecs, Eger, Esztergom, hingga dengan Debrecen. cobakiu.com


Mengunjungi berbagai festival terkenal dunia

Sziget Festival Drop Huge First Wave 2020 Lineup - Festicket Magazine

Terdapat banyak festival music ataupun festival yang diadakan baik musim dingin maupun musim panas, seperti Mangalica, Farsang, bahkan festival ikan Budapest. Namun, dari sekian banyaknya festival, yang paling terkenal ialah festival musim panas, Sziget festival. 


Mencoba berbagai macam makanan khas negara Hongaria yang dijamin bikin ketagihan

Halifax ReTales on Twitter: "Oh this excites me a Kürtőskalács ...

Banyak makanan yang menjadi menu utama yang tentunya saja memiliki rasa yang khas dan wajib untuk kamu coba ketika mengunjungi Hongaria, seperti Goulash, Langos, Halaszle. Lalu, ketika kamu yang membutuhkan hidangan penutup atau makanan yang manis-manis, maka kamu bisa mencoba untuk mencicipi Kurtoskalacs atau Hortobagyi Palacsinta. bwinq.biz


Berbelanja tidak harus menguras kantong kok

7 Hal Wajib yang Harus Kamu Lakukan Ketika Mengunjungi Hongaria

Hongaria ialah salah satu negara dengan biaya hidup termurah di Eropa. Namun jangan salah, meskipun murah, barang-barang yang dijual tetap memunihi standar kok. Kamu yang akan bisa berbelanja berbagai macam makanan sehari-hati di Aldo, Lidl, ataupun Spar. Kemudian ketika kamu yang ingin membeli outfit yang keren, maka kamu yag bisa berlanja di toko-toko terkenal yang memang sering kali memberikan diskon, seperti H&M, C&A, Reserved, New Yorker. Tidak perlu beli second hand untuk bisa tampil keren kan?


Gimana? Oke ga sih Hongaria ini? Jika memang oke maka jangan lupa untuk memasukkan Hongaria ini ke dalam List Perjalanan kalian tentunya. Agar kalian yang tidak kehabisan destinasi selanjutnya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here