Destinasi Terbaik di Dunia Favorit Fotografer, Luar Biasa Indahnya! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, June 7, 2020

Destinasi Terbaik di Dunia Favorit Fotografer, Luar Biasa Indahnya!



Setiap destinasi yang pastinya memiliki keunikkan dan keindahannya masing-masing, dimulai dari pemandangan alam hingga dengan suasana kota. Hal ini yang mampu menarik perhatian warga dunia untuk berbondong-bondong datang. Beberapa destinasi di dunia nyatanya juga memikat fotografer untuk mengabadikan momen indah disana. Maka berikut ini beberapa destinasi terbaik di dunia yang selalu menjadi favorit fotografer, seperti yang dilansir dari Harpers Bazaar. bwinq.biz


Jajaran gedung pencakar langit yang bisa menjadi objek foto yang memukau di New York, Amerika Serikat. Jalanan dengan billboard berwarna-warni menjadi ciri khasnya.

Mungkinkah Terbang dari Jakarta ke Amerika Serikat Hanya 8 Jam ...


Dari pantai hingga dengan pegunungan, Oahu, Hawaii, akan bisa menjadi lokasi yang tepat dalam berburu lanskap alam. Keindahan pulau ini terkenal di seluruh dunia.

Oahu | Hawaii.com


Paris, Prancis yang terkenal sebagai salah satu kota terindah di dunia. Dihiasi dengan beragam arsitektur menawan yang membuat suasananya sangat menakjubkan.

Prancis Bangun Kota Paris Palsu : Okezone News


Arsitektur kuno di Barcelona, Spanyol akan selalu menjadi incaran fotografer dunia. Terbukti dari pencarian tagar di Instagram yang mencapai 46 juta foto.

Liburan ke Spanyol, Jangan Lupa Mampir dan Berfoto di 3 Jalanan ...


Yang dianggap sebagai kota paling fotogenik di dunia, Vanesia, Italia memang tidak pernah sepi. Banyak spot menarik disini yang akan bisa kamu lakukan, seperti St Mark’s Square dan Burano.

Italia Lockdown, Dolpin dan Angsa Masuki Kanal Vanesia ...


Santorini, Yunani dipenuhi dengan kontras warna putih dan biru yang indah. Berada di pesisir ini membuatnya semakin menakjubkan pada saat sunset.

Santorini Private Tour - AnotherTour Santorini


Rovaniemi, Finlandia yang selalu dipadati wisatawan pada saat musim gugur. Pada saat itulah aurora akan muncul, banyak fotografer yang berlomba-lomba untuk mengabadikan momen tersebut.

Katkavaara - Visit SnowLand Restaurant in Rovaniemi - Lapland ...


Meski menjadi lokasi terpencil, Yellowknife, Kanada menjadi lokasi terbaik untuk melihat panorama aurora borealis. Warna-warni kilauan langit wajib untuk kamu abadikan.

Die besten Orte, um Nordlichter zu sehen - #KANADASTISCH


Bunga sakura selalu menjadi daya tarik utama pada saat ke Tokyo, Jepang. Namun, jalanan yang sibuk juga memikat fotografer dunia lho.

Persiapkan Itinerary Tokyo Terbaik dengan Menyusun Daftar ...


Sydney, Australia yang dikenal sebagai surganya pemandangan matahari terbenam. Spot yang paling memukau ada di Sydney Harbour Bridge.

Sydney Harbour Bridge - Wikipedia


Maka itulah beberapa destinasi di dunia yang selalu diidolakan oleh fotografer, karena keunikkan dan keindahan alamnya. Dijamin tidak ada hasil foto yang buruk deh, kalian ingin kemana dulu? Masukkan ini ke dalam List & Tips Perjalanan kalian ya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here