Tradisi Perayaan Paskah Yang Paling Unik Dari Berbagai Negara - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 11, 2020

Tradisi Perayaan Paskah Yang Paling Unik Dari Berbagai Negara


Perayaan di Jerman - LANGKAH MENUJU JERMAN

Paskah yang menjadi salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu untuk umat Kristiani. Mereka bisa berkumpul bersama keluarga dan menikmati makanan yang lezat bersama. Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa tradisi yang dilakukan agar perayaan ia makin meriah. Perayaan Paskah di setiap negara tentunya saja akan berbeda-beda, tergantung dengan tradisi masing-masing. Bahkan, ada juga yang melakukan hal-hal demi memperingati kebangkitan Tuhan Yesus Kristus ini. Simak beberapa tradisi selama perayaan Paskah dari berbagai dunia berikut ini ya. 


Di Florence, Italia, masyarakat merayakan Paskah dengan menyalakan kembang api yang ditata di gerobak. Langit kota menjadi warna-warni.

10 Tradisi Perayaan Paskah Paling Unik dari Berbagai Negara, Seru!


Pada saat Paskah, anak-anak di Finlandia berdandan seperti penyihir dan berkeliling rumah meminta cokelat telur. Pada saat malam, semua keluarga akan membuat api unggun.

Mengintip Tradisi Lempar Pot Saat Paskah di Yunani - Health ...


Perayaan unik juga terjadi di Corfu, Yunani. Mereka yang akan melempar perabotan rumah, seperti periuk, wajan, hingga dengan guci ke jalanan pada pagi hari. Pastinya akan ramai banget.

Μερικά από τα πιο παράξενα έθιμα για τον εορτασμό του Πάσχα στην ...


Selama kurang lebih 100 tahun, Amerika Serikat merayakan paskah dengan berbagai hal seru. Dimulai dari berburu telur, menggulung telur rebus, dan bermain music.

10 Tradisi Perayaan Paskah Paling Unik dari Berbagai Negara, Seru!


Tradisi saling menyiram air pada saat Paskah ada di Polandia. Siapapun yang terkena siraman hingga basah kuyup dipercaya akan segera menikah pada tahun ini.

Tradisi Paskah, Kenapa Di Hungaria Wanita Disiram Air? - Gaya Tempo.co


Di Swedia, anak-anak yang akan bedandan layaknya penyihir, tapi dengan kerudung berwarna-warni. Mereka berkeliling rumah untuk berjualan lukisan dan ditukar dengan cokelat.

Paskah di Swedia, Anak-anak Berkostum ala 'Penyihir' Sambil ...


Pada setiap tahun, Prancis yang selalu merayakan Hari Paskah di Alun-alun dengan telur dadar raksasa. Dibuat dengan 4.500 telur dan bisa dinikmati hingga 1.000 orang lho.

Sisternet - 5 Negara Ini Punya Perayaan Paskah yang Unik dan Asal ...


Di Luksemburg, perayaan Paskah dilakukan dengan berbagi pretzel. Laki-laki yang memberikan kue tersebut kepada perempuan yang disukai, kue ini sebagai symbol cinta mereka. 

10 Tradisi Perayaan Paskah Paling Unik dari Berbagai Negara, Seru!


Maka itulah beberapa bentuk perayaan Paskah dari berbagai negara yang memang unik. Kalau kamu sedang berada di beberapa negara tersebut, maka cobalah untuk ikut merayakannya dijamin akan menjadi pengalaman yang berkesan untukmu. Menurutmu manakah yang paling unik? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian nanti ya. kokiqq1.biz

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here