Destinasi Terbaik di New York Yang Bisa Dinikmati Secara Virtual - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 13, 2020

Destinasi Terbaik di New York Yang Bisa Dinikmati Secara Virtual


New York City Trip

New York, Amerika Serikat terkenal sebagai kota yang tidak pernah tidur. Hampir setiap waktu jalanan kota ini yang dipenuhi masyarakat yang terus beraktivitas. New York terbagi menjadi lima bagian ialah Bronx, Manhattan, Brooklyn, Queens, dan juga Staten Island. Pada tahun 2019, jumlah wisatawan yang liburan ke New York mencapai 65 juta orang, seperti dilansi di Company. Hal ini yang mungkin tidak akan terjadi pada tahun 2020, lantaran pandemic yang tak kunjung usai. Berbagai destinasi wisata di kota ini yang ditutup untuk mengurangi jumlah korban, walaupun demikian kamu yang masih bisa liburan ke New York secara virtual kok. Dilansir dari Insider, maka berikut ini beberapa wisata di New York yang bisa kamu kunjungi secara online. bwinq.asia


Brooklyn Bridge yang dibangun pada tahun 1883. Jembatan ini yang menghubungkan antara Manhattan dan Brooklyn. Meski yang sudah tua, namun arsitekturnya sangat estetik banget lho.

Watch the new decade dawn on the Brooklyn Bridge


Napak tilas peristiwa bom World Trade Center yang bisa dilakukan di 9/11 Memorial. Terdapat kolam dan dikelilingi ukiran nama-nama korban.

10 Destinasi Terbaik di New York yang Bisa Dinikmati Secara Virtual


Kamu yang tetap akan bisa melihat bunga-bunga cherry blossom bermekaran di Brooklyn Botanic Garden melalui virual. Suasana taman ini menjadi lebih indah dari biasanya.

Cherry Blossoms Have Started To Bloom At Brooklyn Botanic Garden ...


Berkunjung ke Madison Square Garden yang bukan lagi mimpi. Arena serbaguna ini bisa dipakai untuk acara olahraga dan music. Bahkan, jadi salah satu arena tersibuk di dunia lho.

Access all areas tour was fab - Madison Square Garden, New York ...


Frick Collection menjadi salah satu museum yang paling ramai di New York. Dibangun Henry Clay Frick dengan arsitektur yang kuno dan menawan.

The Frick Collection - Year in the Life 2018 - YouTube


Menjelajahi Central Park tidak akan terasa melelahkan jika secara online. Beberapa bagian taman wajib dikunjungi, seperti Conservatory Water, Cherry Hill, dan Bethesda Terrace.

Everything to know about Central Park, New York City


Kamu yang akan bisa melihat megahnya dan mewahnya Grand Central Terminal. Tempat ini yang dianggap sebagai stasiun kereta paling indah di dunia, Langit-langitnya yang penuh dengan mural Astronomi.

MTA to buy Grand Central Terminal for $35M | 6sqft


Berkunjung ke New York tidak lengkap rasanya jika kalian yang melewatkan Times Square. Warna-arni billboard akan siap menyambutmu. Jangan lupa berfoto secara virtual ya.

12 Top Restaurants in Times Square - Eater NY


Maka itulah bebera[a destinasi wisata di New York, Amerika Serikat yang akan bisa kalian kunjungi secara virtual. Tetap bisa liburan seru meski sedang berada di rumah saja bukan? Masukkan ini dulu ke dalam Tips & List Perjalanan kalian selanjutnya. #Dirumahaja. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here