Spot Kencan Ala Drama Korea Yang Cocok Untuk Kalian Pengantin Baru - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, April 20, 2020

Spot Kencan Ala Drama Korea Yang Cocok Untuk Kalian Pengantin Baru


Her Private Life' shows us Deok-mi's fangirl persona, but will ...

Untuk kamu yang baru saja menikah dan masih belum sempat berbulan madu karena pandemi COVID-19, maka jangan bersedih! Sembari menunggu pandemi ini berakhir dan menambah jumlah uang tabungan, maka tidak ada salahnya untuk kepoin spot kencan ala drama Korea berikut ini untuk sebagai referensinya. Tidak hanya sekedar bernostalgia dengan drama tersebut, tapi juga menjadikan destinasi yang sangat mengasyikkan untuk dikunjungi para kalian pasangan baru. Dimana saja ? Yuk simak dibawah ini.


N Seoul Tower

Namsan Tower aka N Seoul Tower [N서울타워] – Korean Dramaland

Namsan Seoul Tower atau N Seoul Tower ialah landmark yang cukup popular di ibu kota Korea Selatan. Berkunjung kesini sangat menyenankan untuk dilakukan pada malam hari, karena kamu yang akan dapat menikmati cakrawala kota Seoul yang diselimuti kelap-kelip lampu dari observaaorium. Pernah menjadi spot kencan ala drama Boys Before Flower, N Seoul Tower ialah menara pemancar radio yang mulai dibuka untuk public sekitar tahun 1980. Selain ruang observatorium, di dalam N Seoul Tower juga terdapat banyak restoran dengan view romantic yang akan memanjakan lidah dan mata kamu serta pasanganmu. Nah, di area N Seoul Tower ini juga ada spot gembok cinta yang sering dikunjungi oleh pasangan yang sedang mabuk cinta. Banyak yang menyakinkan jika kamu dan pasangan menggantungkan gembok pada spot tersebut, maka cinta antara kamu dan pasanganmu akan abadi lho. 
Petite France Korea

Visit the Unforgettable Scenes from Your Favorite Korean Dramas ...

Laris manis yang menjadi lokasi syuting, Peite France Korea yang berlokasi di Gapyeongi, juga akan bisa menjadi spot romantic penuh warna yang dapat kamu kunjungi disana. Spot kencan ala drama My Love From The Star, ini tiak lain ialah sebuah desa budaya yang mengusung konsep Eropa. Disini banyak galeri dengan koleksi benda seni yang lucu dan memikat mata, Saint Exupery Memorial Hal untuk didesikasikan kepada sang penulis Le Petite France pameran budaya, pertunjukkan boneka, dan masih banyak atraksi lainnya lagi yang akan menghiburmu. aonq.info


Nami Island 

Is another "Winter Sonata" storm coming again? | HaB Korea.net

Seluruh spot cantik di Nami Island menjadi saksi cinta Jun Sang Kang dan Yoo Jin Jung di drama Winter Sonata. Salah satu drama korea yang popularitasnya tidak hanya dalam negeri saja melainkan internasional. Setiap tempat di Nami Island mengandung unsur keindahan yang pas untuk mengkir momen mengesankan bareng pasangan. Di antara semua musim, musim gugur dan musim dingin menjadi waktu yang banyak dipilih oleh wisatawan dalam berkunjung kesini. 
E-World 

Tiket Combo Daegu E-World dan 83 Tower Observatory, Korea Selatan

Menjadi spot kencan kim Book Joo dan Jung Joon Hyung di drama Weighlifting Fairy Kim Book Joo, E-World menjadi destinasi menyasyikkan untuk dikunjungi oleh pengantin baru. Terletak di Kota Daegu, E-World ialah taman hiburan dengan konsep ala Eropa terbesar kedua di Korea Selatan. Di dalamnya banyak atraksi seperti taman bunga, air mancur, lighting display, ruang pameran, resorean dan masih banyak lainnya lagi yang akan menghibur kamu dan pasanganmu. cobakiu.net


Nah, maka itulah beberapa spot kencan ala drama Korea yang memang cocok untuk dikunjungi oleh pengantin baru. Setelah melihat rekomendasi tadi, kira-kira kamu dan pasanganmu ingin berkunjung kemana dulu ? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here