Keindahan Italia Selama Lockdown, Semakin Bersih dan Tenang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, April 17, 2020

Keindahan Italia Selama Lockdown, Semakin Bersih dan Tenang


Source Alley: Mari mengenal kota Venice a.k.a Venesia!

Italia menjadi salah satu negara di Eropa yang selalu menjadi destinasi favorit masyarakat dunia. Pesona setiap kotanya yang mampu menarik perhatian, dimulai dari destinasi wisata, arsitektur bangunannya hingga dengan sejarahnya yang semua terasa sangatlah indah. Namun banjirnya wisatawan yang harus terhenti sejak Italia pandemic dan kebijakan lockdown pada tanggal 9 Maret lalu. Semua warga diwajibkan untuk berada di dalam rumah, tanpa terkecuali. Pemerintah Italia merasa hal ini mampu untuk memutus penyebaran virus. Keputusan tersebut membuat keadaan kota di Italia menjadi sangat sepi. Meskipun demikian, Italia menjadi lebih indah dan tenang. Maka simak beberapa potret keindahan yang ada di Italia selama masa lockdown dilakukan.  


Pesisir di Venesia semakin tampak indah pada saat tidak adanya lagi keramaian kapal wisatawan yang mengarungi sungai ini.

Viral Penampakan Sungai Bersih nan Bening di Venesia Italia, Ikan ...


Tidak hanya di bagian pesisirannya saja, untuk pusat kota Venesia juga kian lenggang. Bahkan langitpun tampak lebih biru dan cerah.

10 Potret Keindahan Italia Selama Lockdown, Semakin Bersih dan Tenang


Pesona alun-alun di Venesia, St Mark’s Square, yang akhirnya bisa dinikmati tanpa ada segerombolan turis yang memenuhi tempat ini. Terlihat lebih megah bukan?

Piazza San Marco Venice, Tempat Menikmati Indahnya Alun-Alun ...


Jajaran bangunan Piazza Venezia di Roma tampak semakin berwarna-warni dari tangga Cordonata Capitolina, seperti kota mati tidak sih?

PIAZZA VENEZIA - Vittoriano museum - Rome private tour | RusRim


Kota yang terlihat semakin kosong ialah Roma, terlebih lagi di pusat kotanya. Rasanya seperti kota milik pribadi ketika kamu berjalan sendirian disana.

Rome Street And City Skyline At Night, Rome (Roma), Italy Stock ...


Trevi Fountain yang berada di Roma sudah ditutup, bahkan sebelum di adakan lockdown. Suasananya yang terasa semakin indah dan seakan lebih leluasa untuk bernafas.

The Trevi Fountain: A Brief History - Wanted in Rome


Arsitektur bangunan di Florance terkeal unik dengan detail arsitektur yang sangat menawan. Pada saat lockdown, semua yang terasa begitu nyata bukan?

10 Potret Keindahan Italia Selama Lockdown, Semakin Bersih dan Tenang


Begitu juga dengan jalanan yang berada di Milan yang kian hari semakin sepi. Lalu lintas yang tidak lagi padat dengan tingkat polusipun berkurang.

City Guide Milan - everything you need to know about Milan, Italy


Di Vatikan, semua warga yang diimbau untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Suasana kota yang semakin menakjubkan, apalagi di St Peter’s Square ini.

10 Potret Keindahan Italia Selama Lockdown, Semakin Bersih dan Tenang


The Porta Susa di Turin yang menjadi salah satu stasiun kereta api tersibuk yang ada di Italia. Arsitekturnya yang menawan menjadi semakin indah.

Stazione Alta Velocita Torino Porta Susa (Turin) - 2020 All You ...


Maka itulah beberapa potret Italia pada masa selama lockdown yang menjadi lebih indah dan damai. Tidak ada lagi keramaian atau kerumunan turis di Negeri Spageti ini. Semoga masa pandemic ini akan segera berakhir ya sehingga kalian yang bisa melakukan aktivitas ataupun traveling seperti biasanya. Stay Safe! kakiqiu.biz

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here