Kota di kroasia, Eropa Yang Menjadi Daya Tarik Para Wisatawan Kali Ini - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 4, 2020

Kota di kroasia, Eropa Yang Menjadi Daya Tarik Para Wisatawan Kali Ini


Hasil gambar untuk kota kroasia

Yang terletk di benua Eropa, keindahan yang dimiliki oleh negara Kroasia ini tidak kalah menarik dengan negara-negara lainnya yang ada di benua Eropa tersebut. Dimulai dari pemandangan alam hingga dengan infrastrukturnya yang selalu berhasil membuat decak kagum bagi para wisatawan. Kroasia juga dikenal sangat unik karena jika dilihat dalam beberapa peta, bentuk negara ini yang menyerupai bulan sabit. Nah, agar pengalaman liburanmu di Kroasia semakin berkesan maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi kota-kota terbaiknya seperti berikut ini ya. idolaq.net


Vukovar

5 Kota di Kroasia yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan, Catat Ya!

Kota vukovar yang memiliki pemdangan yang sangat indah terletak di tepi sungai Danube. Vukovar yang menawarkan destinasi wisata yang terlengkap, mulai dari wisata budaya, alam hingga dengan sejarah. Beberapa tempat yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan meliputi museum kota Vukovar yang didalamnya tersimpan banyak benda arkeolog, istana Eltz, museum budaya Vucedol yang dimana kamu akan bisa melihat kalender Indo-Eropa pertama ialah Orion, tempat peringatan Vukovar, taman hutan Adicia yang sangat menyejukkan, dan masih banyak lainnya lagi tempat wisata.


Ketika kalian yang menginjakkan kaki di Vukovar, maka jangan lewatkan kesempatan untuk menyusuri sungai Danube yang sangat mempesona. Dan jangan lupa untuk  membawa paspor karena nantinya kegiatan favorit menyusuri sungai ini akan berakhir di negara Serbia. Dengan semua keindahan yang dimiliki, maka tidak heran jika kota Vukovar ini disebut sebagai mutiara yang tersembunyi.


Pula

Hasil gambar untuk Pula

Kota Pula yang disebut juga sebagai kota pesisir ini terletak di ujung semenanjung Istrian. Di kota Pula banyak sekali destinasi wisata sejarah yang akan sangat sayang untuk kamu lewatkan. Sama seperti Amphitheatre yang disebut-sebut sebagai saingan Colosseum di Roma, Kuil Agustus, Gerbang Hercules yang merupakan warisan bangsa Romawi di Pula dan lainnya. Selain wisata sejarah, bagi kamu yang suka berwisata ke pantai juga wajib hukumnya untuk mengunjungi Cape Kamenjak dikarenakan tempat ini memiliki air yang berwarna biru jernih, terbing dan pulau-pulau kecil. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Cape Kamenjak, seperti snorkeling, berenang, ataupun scuba diving.


Dubrovnik

Hasil gambar untuk Dubrovnik

Belakangan ini Dubrovnik menjadi kota yang populer untuk dikunjungi, apalagi pada saat musim panas tiba. Banyak tempat yang bisa dieksplorasi disini seperti menjelajahi kota tua untuk melihat tembikar kuno dan pelabuhan bata pergi kepulau Korcula dengan menggunakan perahu kecil untuk mengeksplorasi keindahan teluk sekaligus menikmati kelezatan restoran seafood disana. Setibanya kamu di pulau Korcula, maka lanjutkan pertualanganmu dengan menaiki sepeda yang bisa kamu sewa disana. iblis99.id


Zagreb

Hasil gambar untuk Zagreb

Kota Zagreb merupakan sebuah ibukota Kroasia dan termasuk salah satu kota terbesar di negara ini. budaya di kota Zagreb banyak mendapat pengaruh dari negara tetangga, seperti Austria dan Hongaria. Tidak heran jika banyak ditemukan katedral bersejarah dengan bergaya gothic, salah satunya ialah gereja St, Mark yang terkenal sangat indah. Pada saat berada di kota Zagreb, maka sempatkanlah dirimu untuk mengunjungi Gornji Grad karena dikawasan ini banyak sekali terdapat jalan-jalan kecil, lorong-lorong yang berbatu, toko dan kafe kecil. Lalu untuk kamu yang memang suka fotografi, datanglah ke Menara Lotrscak pada malam hari sebab pada saat ini kamu yang aka menyaksikan pemandangan yang sangat menakjubkan dari kota ini.


Sibenik

Hasil gambar untuk Sibenik

Terletak di sisi bukit yang menghadap ke laut biru, saat ini kota Sibenik menjadi destinasi wisata yang sedang sangat naik daun. Sibenik terkenal dengan bangunan katedralnya yang sangat megah, pemandangan pantai yang sangat indah, dan arsitektur bangunan gaya abad pertengahan yang sangat memukau. Disebut sebagai kota yang paling dilindungi selama abad 16, kota Sibenik ini memiliki 5 benteng dengan benteng St. Hohn lah yang paling tinggi, ialah mencapai 115 meter.


Beberapa tempat wisata menarik lainnya yang memang wajib untuk kalian jelajahi ialah museum kota Civic, katedral St. James Sibenik yang terdaftar dalam situs warisan dunia UNESCO, taman nasional Krka yang didalamnya terdapat danau dan air terjun beserta 200 spesies burung, taman air Solaris, desa Dalmatian Ethno, dan lain sebagainya. 


Maka itulah beberapa kota di Kroasia yang menjadi daya tarik para wisatan. Jika menurutmu kota mana yang memang paling menarik? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian dulu ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here