Hal Yang TIdak Boleh Kalian Lakukan Pada Saat Berada di Keamanan Bandara Penerbangan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 20, 2020

Hal Yang TIdak Boleh Kalian Lakukan Pada Saat Berada di Keamanan Bandara Penerbangan


Hasil gambar untuk Keamanan Bandara Penerbangan

Pada saat kalian yang berada di bandara, maka kita akan diperiksa oleh bagian keamanan. Dimulai dari koper hingga diri kita sendiri, semuanya yang akan diperiksa dengan ketat. Hal ini yang bertujuan untuk menghindari adanya barang bawaan yang dianggap berbahaya. Pemeriksaan tersebut mungkin terasa sedikit ribet. Biar cepat dan efektif maka berikut ini ialah beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan pada saat pemeriksaan di bagian keamanan bandara. kakiqiu.org


Membawa cairan lebih dari batas ketentuan ialah lebih dari 100ml yang sudah dilarang sejak tahun 2006. Kamu isa mengemas sampo, sabun, parfum, dan lainnya ke dalam wadah mini travel size.

Hasil gambar untuk membawa cairan lebih ke dalam pesawat


Menempatkan tiket, visa, paspor di tempat yang susah dijangkau hanya akan memperlambat antrian. Sebaiknya kalian yang meletakkannya di tas kecilmu ya agar mempermudah dalam pengecekkan nantinya.

Hasil gambar untuk menempatkan paspor, visa,dan tiket dalam 1 tempat


Tidak melepas sabuk pinggang dan jam tangan akan membuat antrian mengular. Bukalah sabuk atau jam tangan sebelum tiba dibagian pemeriksaan agar lebih cepat dalam mengantrinya.

Hasil gambar untuk Tidak melepas sabuk pinggang dan jam tangan


Mengeluarkan semua barang elektronik tentunya saja tidak perlu kamu lakukan, kamu cukup untuk mengeluarkan elektronik yang besar saja seperti Laptop dan Tablet untuk dipindai.

Hasil gambar untuk mengeluarkan barang elektronik laptop di bandara


Beradu argument dengan petugas pemeriksaan tidaklah akan menyelesaikan permasalahan. Terima saja jika barangmu tidak boleh dibawa sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Hasil gambar untuk Beradu argumen dengan petugas pemeriksaan


Bercanda mengenai keamanan di bandara itu bukan ide yang baik, apalagi melontarkan lelucon mengenai bom maka kamu akan bisa langsung di tanggap oleh pihak berwajib.

Hasil gambar untuk Bercanda mengenai keamanan di bandara itu bukan ide yang baik


Menyembunyikan barang yang dilarang akan membuatmu terkenal masalah, seperti membayar denda, atau bahkan ditangkap secara paksa oleh petugas.

Hasil gambar untuk menyembunyikan barang terlarang dalam bandara


Mendorong barang penumpang lain memang akan membuat proses pemeriksaan semakin cepat. Namun, hal ini tidaklah sopan jadi kamu harus bersabar.

Hasil gambar untuk mendorong koper orang lain dalam pengambilan bagasi bandara


Maka itulah beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan pada saat melakukan proses pemeriksaan barang dibandara. Pastikan semua sudah mengikuti prosedur yang ada, sehingga kamu tidak membuat antrian semakin panjang. Mana saja yang pernah kami alami? Masukkan ini ke dalam Tips Perjalanan kalian ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here